[Review] Cruel City Episode 5-10



Berhubung sudah ketinggalan jauh, aku tidak akan menjelasakan detail jalan cerita Episode 5 sampe 10 ya? berhubung sudah agak lama menontonnya jadi agak lupa gitu jalan ceritanya. 

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Kita Mulai dari identitas Shi Hyun sebagai polisi ya? Jadi Shi Hyun ternyata memang Polisi Undercover. Awalnya Shi Hyun memang seorang pengedar yang berada di lingkaran  Safari, tapi Safari mengkhianatinya, sedih banget melihat wajah Shi Hyun saat Safari mengkhianatinya.  Komisaris Min mencoba menyadarkan Shi Hyun bahwa Safari adalah orang yang mmebunuh ibunya, sampai kapan dia akan terus membantu pembunuh ibunya?


Shi Hyun tidak mengerti mengapa Safari Ajussi nya itu bisa jadi pembunuh ibunya? Komisaris Min mengatakan bahwa kematian ibunya bukan karena Kanker tapi karena OD obat-obatan terlarang yang dijual Safari. Itu artinya Safari adalah pembunuh ibunya karena dia telah memberikan Ibunya obat-obatan hingga dia tewas karena OD.

Shi Hyun bertanya jadi apa yang harus dia lakukan? Komisaris Min menjadikan Shi Hyun polisi undercover. Shi Hyun tidak perlu belajar di akademi kepolisian, dia harus menyelesaikan misinya untuk menangkap Safari dan Pusan untuk mendapatkan status aslinya sebagai polisi.

Sama seperti Soo Min, Shi Hyun pun dimasukan kedalam penjara dan bertugas untuk mendekati salah satu anak buah Scale yang dipenjara sehingga nantinya dia bisa terjun ke dunia peredaran obat terlarang. Di Penjara itulah dia bertemu dengan Soo dan sama-sama  terjun ke dunia peredaran obat terlarang.

Shi Hyun meninggalkan semua kehidupannya demi menjadi polisi undercover, termasuk meinggalkan Kyung Mi, dan tugasnya itu bukanlah hal yang mudah. Shi Hyun melihat identitasnya sebagai Polisi, dokumen bahwa dia adalah Polisi hanya ada di tangan Komisaris Min, jadi satu-satunya jalan agar bisa kembali hanya satu yaitu menangkap Safari dan Pusan.

Soo datang ke tempat persembunyian Shi Hyun, dia bertanya kemana saja Shi Hyun selama ini. Shi Hyun berkata pada Soo, jika suatu hari nanti terjaidi seuatu pada Shi Hyun, makan yang harus Soo lakukan hanya satu, berhentilah dari Dunia peredaran obat-obat terlarang dengan tenang agar dia bisa menyelamatkan dirinya.

Shi Hyun jadi semakin sering berkomunikasi dengan Komisaris Min, mereka bahkan makan Jajamy8ung bersama dan mengenang masa lalu. Ternyata Shi Hyun dan Komisaris Min sudah kenal sejak Shi Hyun kecil. Meraka juga pernah makan Jajamyung bersama juga, dan Shi Hyun sempat menirikan gaya Komisaris Min yang memberikan banyak cabai pada Mie nya, tapi Shi Hyun kecil malah tersedak. Komisaris Min jadi tertawa. Lee Jin Sook mengkhawatirkan Shi Hyun dan berkata sebaiknya Shi Hyun jangan makan masakan murahan seperti jajamyung karena makanan itu menunjukan kualitas kehidupan seseorang. Shi Hyun memberikan sebuah tas pada Komisaris Min untuk menggantikan tas nya yang sudah dia tembak. (Kok liat Shi Hyun sama Pak Min berasa liat Ayah dan Anak ya? Mungkin kah??)

Soo Min akhirnya beraksi mendekati Lee Jin Sook di penjara dalam tugas undercovernya.  Hyung Min sudah mengatur sedemikian rupa untuk mengajarkan Soo Min dasar-dasar pelajaran kepolisian pada Soo Min, dan Soo Min pun belajar bertahan hidup di penjacara dengan caranya, (Eerr,, itu tulang ayam dia asah juga biar bisa dijadikan senjata)
 
Soo Min berhasil mendapatkan kepercayaan dari Jin Sook setelah dia menyelamatkan nyawa Jin Sook dari orang yang ingin membunuhnya, bahkan Soo Min rela mengorbankan dirinya melukai orang itu dan berakhir di sel kurungan.

Shi Hyun tidak diam begitu saja, dia berusaha untuk mengeluarkan Jin Sook dari penjara dengan cara menjebak Jaksa Ahn, Jaksa yang mengurus kasus Jin Sook dengan bantuan Joo Young (teman Soo Min yang seorang wanita penghibur). Shi Hyun memperkenalakan dirinya sebagai Direktur Jung dan mengatakan bahwa dia akan memberi informasih tentang Doctor Son pada Sang Jaksa.

Lee Jin Sook berhasil dikeluarkan dari penjara, sebelum keluar dia bertemu dengan Soo Min yang baru keluar dari sel isolasi. Jin Sook meminta Soo Min memanggilnya Eonnie, ternyata Jin Sook sangat merasa berterimakasih pada Soo Min.

Melihat Jin Sook keluar, Soo Min meminta Hyung Min mengeluarkannya, Hyung Min bilang itu akan sulit, apa yang akan Soo Min lakukan setelah keluar dari penjara, apakah dia yakin dia bisa mendekai Lee Jin Sook. Soo Min yakin, apakah Hyung Min tidak yakin pada kemampuannya?

Hyung Min memproses pengeluaran Soo Min dari penjara, namun dia kalah langkah dia dahului Jin Sook yang berhasil mengancam pemilik minimarket yang menuntut Soo Min, jika dia tidak mencabut tuntutannya maka Jin Sook akan mengkebirinya (Eh,, serem amat itu ancamannya). Jin Sook bahkan memberikan pakaian pada Soo Min agar dia tidak terlihat kampungan saat keluar dari penjara juga menjemputnya di depan gerbang penjara. 

Jin Sook mengajak Soo Min untuk berbelanja dan sebagainya, mereka sudah seperti  Adik Kakak yang saling akrab saja. Hingga Hyung Min harus mengingatkan Soo Min jika Jin Sook adalah jalan Soo Min untuk mendapatkan targetnya. Soo Min harus ingat siapa dirinya sebenarnya.

Shi Hyun melepaskan Jin Sook dengan harapan dia mau meninggalkan dunia peredaran obat terlarang, karena dia ingin melindungi bibinya itu. Namun Jin Sook menolak, dia bilang dia ingin menangkap orang yang ingin membunuhnya di penjara. Shi Hyun kaget mendengarnya, dia pun mencari tahu siapa orang yang dimaksud Jin Sook. Apakah itu orang suruhan Safari?

Shi Hyun kaget saat mengetahui siapa yang membayar orang untuk membunuh Jin Sook, ternyata dia adalah Soo, teman baiknya. Shi Hyun tahu Soo memang tidak percaya pada Bibinya itu tapi dia tidak sangka jika Soo akan nekat mencoba untuk melenyapkan Jin Sook. Shi Hyun mempertanyakan hal itu pada Soo, dia meminta Soo untuk berhenti mencoba melenyapkan Jin Sook karena bagaimanapun mereka semua berada di lingkaran yang sama, jangan sampai terpecah belah seperti ini. Soo meradang karena menurutnya Jin Sook yang mulai duluan, memangnya Shi Hyun pikir siapa yang memberitahu kelemahan Soo pada Safari hingga Soo bisa ditusuk dan hampir mati tempo hari, itu adalah Jin Sook. Shi Hyun mencoba menenangkan Soo dia berjanji akan membujuk Jin Sook untuk tidak mempermasalahkan hal ini.

Soo Min memikirkan cara bagaimana agar dia bisa lebih dekat dengan Jin Sook, dia memutuskan untuk bekerja di tempat Jin Sook, menjadi salah satu pegawai wanita Jin Sook, itu artinya dia bersedia menjadi wanita penghibur. Jin Sook menolak, dia sudah menganggap Soo Min seperti adiknya sendiri karena Soo Min adalah penyelamatnya dia tidak ingin menjerumuskan Soo Min.

Namun Soo Min Sudah bertekad, saat dia disangka wanita baru, Soo Min ingin membuktikan pada Jin Sook bahwa dia bisa melakukan pekerjaan itu, tapi tentu saja tidak berakhir dengan baik dan walhasil Jin Sook turun tangan untuk menyelamatkan Soo Min dari perlakuan kasar tamu. Jin Sook sekali lagi bertanya apakah Soo Min serius ingin melakukan hal itu, Soo Min harus yakin dulu, jika Soo Min sudah yakin, maka Jin Sook akan memberikannya kesempatan dan menjadikannya yang terbaik.

Shi Hyun beraksi mengagalkan transaksi yang dilakukan Meth Kim dengan orang Thailand, dia menyerahkan uang dan Narkobanya pada Komisaris Min. Dia mengatakan dirinya baik-baik saja pada Komisaris Min walau sebenarnya dia sedikit terluka.

Shi Hyun pergi membeli plester ke mini market dan Soo Min yang akan pindah ke hotel melihatnya, Soo Min memangilnya “Ajussi”  dan menyapanya. Shi Hyun tidak ingat dan terliaht waspada. Soo Min bertanya apakah luka Shi Hyun baik-baik saja? Shi Hyun makin waspada dan akhirnya dia ingat siapa Soo Min. Dia memberikan plester yang dibelinya dan berkata dia tidak suka berhutang.

Soo Min senang karena Shi Hyun mengingatnya, karena Shi Hyun akan pergi, Soo Min masuk kedalam mobil Shi Hyun tanpa diundang dia minta diantarkan kesuatu tempat. Shi Hyun menolak, Soo Min meminta balasan atas pertolongannya tempo hari. Shi Hyun memberinya uang untuk naik taksi. Soo Min meletakan uang itu di dasbor dan berkata itu ongkos agar Shi Hyun mau mengantarnya.

Shi Hyun tahu tak ada gunanya, dia pun mengantarkan Soo Min ke tempat tujuannya, Hotel Milik Jin Sook. Soo Min sedikit bingung menjelaskan apa yang akan dia lakukan disana. Namun Shi Hyun tampak tak tertarik. Soo Min meminjam HP Shi Hyun dan mentertawakan HPnya saat Shi Hyun mengeluarkan HP jadulnya sampai bertanya apakah itu ponsel warisan, wkwkwkwk..

Soo Min menelpon nomornya dari ponsel Shi Hyun dan pamit pergi. Setelah keluar Soo Min dan melakukan panggilan ke nomor Shi Hyun dan memintanya menganggkat panggilan itu dengan isyarat. Soo Min berkata pada Shi Hyun untuk menyimpang nomornya, dia memperkenalkan diri pada Shi Hyun, “Namaku Soo Min. Yoon Soo Min”

Jin Sook mencari siapa orang yang menginginkannya mati, hingga dia mendapatkan informasih dari sipir penjara yang diancamnya bahwa Ji Hyung Min memiliki rekaman CCTV tentang siapa yang menemui orang yang terakhir mengunjungi teman satu sel Jin Sook yang ingin membunuhnya, dia mengundang Hyung Min datang dan melihat rekaman CCTV itu. Jin Sook kaget saat tahu ternyata orang itu adalah Soo. Tapi Jin Sook berbohong pada Hyung Min dengan berkata dia tidak mengenal orang yang ada di video itu, padahal dalam hati dia kesal setengah mati.

Soo Min akhirnya memutuskan memantapkan hati untuk menjadi wanita penghibur, dan tugas pertamanya adalah mengambil hati Ji Hyung Min. Baik Soo Min dan Ji Hyung Min, keduanya kaget saat dipertemukan. Mereka terpaksa minum bersama sambil membicarakan hasil penyelidikan Soo Min, saat Hyung Min akan pulang pengawal Jin Sook malah memberikan kunci kamar hotel pada Soo Min dan Hyung Min.

Jelas Hyung Min menolak, tapi tak begitu dengan Soo Min yang mengambil kunci kamar hotel itu dan pergi duluan menuju kamar yang telah disiapkan itu. Soo Min berkata, ini adalah tugas pertamanya untuk mendapatkan kepercayaan Jin Sook, jadi Hyung Min harus membantunya untuk membuat Jin Sook memberi kepercayaan sepenuhnya padanya.

Selama di kamar Soo Min dan Hyung Min membicarakan Soo yang menjadi tersangka sebagai orang yang memerintahkan untuk membunuh Jin Sook. Ketika Hyung Min tertidur, Soo Min hanya minum di sofa. Soo Min tergelitik untuk melakukan sesuatu, dia mencoba mencium pipi Hyung Min, namun Hyung Min bangun dan memutuskan pulang. Dia mengingatkan Soo Min untuk fokus pada tugasnya.

Shi Hyun menemui Jin Sook dan membicarakan masalah Soo. Jin Sook kaget saat tahu bahwa Shi Hyun sudah tahu tentang Soo yang melakukan percobaan pembunuhan padanya tapi Shi Hyun masih melindungi Soo. Shi Hyun mengatakan dia tahu bahwa kekasih Soo adalah salah satu wanita Jin Sook, hanya Jin Sook yang tahu kelemahan Soo, jadi Shi Hyun meminta Jin Sook berhenti untuk bertengkar dengan Soo.

Soo Min pun pindah dari rumah peninggalan Kyung Mi ke kamar hotel yang telah disiapkan Jin Sook. Dia sedih saat mengingat semua kenangannya bersama Kyung Mi di rumah itu. Namun dia harus pergi demi tugasnya juga demi membalaskan dendam Kyung Mi pada Doctor Son.

Jin Sook tidak diam begitu saja setelah tahu kelakuan Soo, dia sengaja menyerang Soo dan membuat Soo meradang namun Soo ingat kata-kata Shi Hyun dan akhirnya Soo meminta maaf pada Ji Sook dan menawarkan perdamaikan. Jin Sook menerimanya. Tapi ternyata Jin Sook tetap diam-diam berhubunganidengan Safari dibelakang Shi Hyun dan Soo. Dia bahkan berniah untuk melakukan transaksi dengan Safari.

Safari berhasil membebaskan Meth Kim yang berada dalam pengawasan polisi di RS setelah penangkapan transaksinya yang berhasilkan di gagalkan Shi Hyun. Ternyata Safari dan komplotannya menangkap Soo . Safari menelpon Shi Hyun untuk mengabarkan hal itu, Shi Hyun datang untuk menyelamatkan Soo,  Shi Hyun yang hanya datang sendirian pada akhirnya tidak bisa mengalahkan Safari dan komplotannya, Shi Hyun akhirnya ambruk setelah Safari melukai punggungnya dengan sebuah pisau membuat Shi Hyun sekarat. Shi Hyun mengingat kenangan indahnya bersama Safari Ajussinya, dia tak pernah menyangka jika Safari akan setega ini padanya.

Untungnya Hyung Min datang atas perintah Komisaris Min, yang awalnya menolah dimintai tolong oleh Shi Hyun. Sayangnya Safari dan komplotannya berhasil melarikan diri dan Shi Hyun dan Soo pun berhasil menyelamatkan diri dan luka Shi Hyun pun berhasil untuk diobati.

Ternyata alasan Shi Hyun rela menyelamatkan keselamatannya sendiri menyelamatkan Soo adalah karena Soo pun pernah menyelamatkannya saat mereka berdua masih berada di penjara, jadi dia rela melakukan apapun demi menyelamatkan Soo, dia bahkan pernah meminta Soo untuk berhenti dari bisnis ini. Namun Soo tidak mau meninggalkannya jadi Shi Hyun akan melindungi Soo bagaimanapun caranya.

Jin Sook masih melanjutkan rencananya bertransaksi dengan Safari meskipun Shi Hyun sudah memperingatinya untuk menghentikan hal itu. Jin Sook sebenarnya melakukan itu untuk melindungi Shi Hyun. Safari ingin menyingkirkan Shi Hyun karena itu adalah perintah dari Pusan, menurut Pusan aksi Doctor Son sudah kelewat batas sehingga harus disingkirkan. Jika Jin Sook ingin melindungi Shi Hyun maka dia harus bisa mengerem aksi Shi Hyun dan melakukan transaksi dengan mereka.

Selain bertemu dengan Safari, Jin Sook pun bertemu juga dengan Komisaris Min yang sengaja menemuinya. Semakin penasaran apa sebenarnya hubungan mereka karena Komisaris Min sepertinya sangat mengkhawatirkan Jin Sook

Muncul Tokoh baru, dia adalah Jo Ha Neul atau Sky, dia adalah putra dari Direktur Jo atasan Safari selama ini. Untuk sementara dia mengambil alih kekuasaan Ayahnya dan mengatur semua kegiatan transaksi dan pengedaran.

Akh,, aku lupa, saat ini Special Unit berada dalam kendali kejaksaan dan Jaksa Ahn yang mengendalikan Hyung Min, tapi tentu saja dia tidak mau menurut begitu saja pada si Jaksa gendeng itu. Hyung Min memilih melakukan segalanya di luar tugas dari pada harus menuruti perintah Jaksa Ahn.

Soo Min rutin datang ke rumah peninggalan Kyung Mi untuk dilatih beberapa skill oleh Hyung Min,  juga saling berbagi informasi. Suatu malah Soo Min melihat Hyung Min minum bersama wartawan Cha, Soo Min terlihat tidak suka. Saat Hyung Min datang ke rumah Kyung Mi, Soo Min marah pada Hyung Min.

Soo Min menelpon Hyung Min dan meminta maaf atas amarahnya malam itu. Soo Min yang merasa bosan mengajak Hyung Min keluar, taoi Hyung Min sedang bertugas. Soo Min menelpon Joo Young, tapi Joo Young juga sedang sibuk. Akhirnya iseng-iseng dia menelpon Shi Hyun yang dia beri mana ‘pororo’ di ponselnya. Shi Hyun tidak kenal nomor yang menelponnya jadi tidak diangkat, namu dia teringat pada Soo Min apakah gadis ity yang menelpon?

Shi Hyun menelpon balik Soo Min dan mereka pun berjanji untuk bertemu. Shi Hyun datang ke tempat mereka janjian dan melihat betapa cantiknya sosok Soo Min dari belakang. Soo Min menyambutnya, Shi Hyun masih bersikap sok dingin dan berkata agar Soo Min segera mengataka urusannya.  Shi Hyun menatapnya dengan aneh, Soo Min bertanya mengapa? Apakah karena dia banyak berubah? Soo Min tahu dia telah banyak berubah. Shi Hyun berkata Soo Min tidak berubah.

Soo Min ingin tahu nama Shi Hyun, tapi Shi Hyun malah mengerjainya dengan berkata bahwa namanya adalah ‘rahasia negara’ lalu tertawa kecil (Akh,, selama jadi Doc Son kayaknya Shi Hyun akhirnya bisa tertawa selain di depan Jin Suk). 

Soo Min akhirnya menamai nomor Shi Hyun di ponselnya dengan nama ‘Tuang Gengster’ karena menurut Soo Min Shi Hyun pasti seorang gengster karena dia sering terluka. Soo Min mengejek Shi Hyun dengan mengingatkannya pada kata-kata Shi Hyun saat mereka pertama kali bertemu. Soo Min terus mengganggunya, entah apa yang ada dipikiran Shi Hyun dia menarik Soo Min dan menciumnya. Ciuman itu berlanjut hingga ke kamar hotel Soo Min.

Shi Hyun meninggalkan Soo Min yang masih tertidur, sebelum pergi dia menatap Soo Min yang tertidur dan menyingkirkan helaian rambutnya. Shi Hyun masih bingung dengan perasaannya. Dia meninggalkan uang di kamar Soo Min dan keluar dari Kamar Soo Min dengan hati dan pikiran yang bingung.

Tak lama setelah Shi Hyun pergi Jin Sook datang. Soo Min yang masih tidur langsung terbangun dan memakai pekaian seadanya untuk menyambut Eonnie nya itu. Soo Min jadi malu pada Eonnie nya itu, apalagi Jin Sook bertanya apakah Soo Min membawa seorang pria, Soo Min jadi tertunduk malu. Jin Sook menemukan sejumlah uang, dia bertanya pada Soo Min apakah yang datang Ji Hyung Min? Soo Min tidak mengerti dan bertanya memangnya apa maksudnya jika pria itu meninggalkan uang. Jin Sook berkata itu artinya dia belum memberikan hatinya sepenuhnya.

Soo Min jadi merasa frustasi menerima uang itu dari Shi Hyun. Saat bertemu dengan Hyung Min, Soo Min jadi melampiaskan kekesalannya dan berkata semuanya gara-gara Hyung Min, karena Hyung Min tidak pernah memberikan hatinya pada Soo Min. 

Soo Min pun mengingat bagaimana perasaannya selama ini pada Hyung Min. Ternyata Soo Min selama ini sudah menyukai Hyung Min sejak dia pertama kali melihatnya. Namun dia harus kecewa karena ternyata Hyung Min itu kekasih dari kakaknya. Soo Min hanya bisa memendam perasaannya dan memusuhi Hyung Min yang menganggapnya sebagai pembuat masalah bagi Kyung Mi.

Soo Min lalu mengingat saat Hyun Min mengajarinya bela diri sebagai bekal utuk tugas undercover yang akan diembannya, selesai latihan Hyun Min menegaskan pada Soo Min bahwa yang harus dia lakukan adalah menangkap Doctor Son, walau mungkin bukan dia yang secara langsung membunuh Kyung Mi, tapi karena dialah Kyung Mi tewas dalam tugasnya. Soo Min harus menyelesaikan misi ini demi Kyung Mi. Soo Min pun berusaha kembali fokus pada misi nya dan mengabaikan perasaan pribadinya baik pada Hyung Min maupun pada Tuan Gengsternya.

Shi Hyun datang menemui Jin Suk dan memberinya hadiah ulang tahun saat menunggu Jin Suk berdandan untuk pergi bersama Shi Hyung menerima telepon dari Soo Min, Shi Hyung tidak langsung mengangkatnya tapi dia langsung membatalkan janjinya dengan Jin Suk dan mencoba menelpon Soo Min, tapi telepon Soo Min sibuk.

Shi Hyun malah melihat Soo Min masuk ke ruangan Jin Suk, dia jadi curiga, apa hubungan Soo Min dan Jin Suk? Jin Sook meminta bantuan Soo Min untuk melakukan transaksi dengan Safari. Setelah Soo Min pergi dan menyanggupi tugas dari Jin Sook, Shi Hyun langsung bertanya pada Jin Sook siapa gadis itu? Jin Sook dengan jujur berkata bahwa  Soo Min adalah penyelamat hidupnya yang kini bekerja padanya.

Shi Hyun akhirnya tahu rencana Jin Sook mengirim Soo Min untuk melakukan transaksi dengan Safari. Shi Hyun tahu transaksi ini sebenarnya untuk menjebaknya datang supaya Safari dan komplotannya bisa menangkapnya. Shi Hyun mencemaskan keselamatan Soo Min, meski dia tahu bahwa dirinyalah yang diincar Safari, dia tetap datang menyelamatkan Soo Min.

Hyung Min pun tidak membiarkan Soo Min begitu saja, dia pun datang ke kebun binatang yang menjadi tempat transaksi. Soo Min makin gugup karena Kebun Binatang adalah tempat yang paling dia takuti, dulu dia ditinggalkan orang tuanya di kebun binatang. Hyung Min memperhatikan Soo Min dari jauh, tapi dia kehilangan Soo Min, apalagi saat sekompi polisi yang dipimpin Jaksa Kim datang setelah mengetahui ada operasi untuk melindungi petugas undercover yang akan melakukan transaksi Narkoba.

Hyung Min jadi panik dan menyuruh Soo Min untuk mematikan ponselnya karena jika dia menyalakananya maka identitasnya akan ketahuan. Saat Soo Min akan mematikannya dia mendapatkan telepon dati ‘Tuan Gengster’ nya. Tanpa pikir panjang Soo Min mengangkat telepon itu. Shi Hyun menyuruhnya lari karena nyawanya terancam. Transaksi ini hanya jebakan dari pihak musuh, Shi Hyun meminta Soo Min mempercayainya demi keselamatan dirinya.

Soo Min pun percaya pada Shi Hyun dan lari ke tempat yang di suruh Shi Hyun, disana dia bertemu Eun Soo yang sudah siap untuk membunuhnya. Soo Min mencoba melawan, namun dia terdesak. Beruntung Shi Hyun datang dan menyelamatkannya dan menariknya untuk melarikan diri. Mereka bersembunyi di suatu tempat. Shi Hyun berkata mengapa Soo Min melakukan pekerjaan ini, karena dunia tersebut tidak cocok untuk Soo Min. Soo Min malah bertanya siapa Shi Hyun, Shi Hyun berkata bahwa dirinya adalah salah satu anak buah dari orang yang menyuruh Soo Min melakukan ini.

Shi Hyun memperingati Soo Min untuk meninggalkan pekerjaannya, karena sekalinya dia terjerumus lebih dalam, maka tidak ada jalan untuk kembali. Shi Hyun akhirnya mengatakan namanya pada Soo Min, “Namaku, Shi Hyun, Jung Shi Hyun”

Shi Hyun pergi mengambil Narkoba yang akan di transaksikan, namun Safari mengerjarnya. Di sebuah perpustakaan mereka terlibat pertarungan sengit hingga Safari akhirnya terjatuh. Safari merasa terdesak, dia mengeluarkan pistol dan bermaksud menembak Shi Hyun. Tapi Hyung Min datang dan menodongkan pistolnya ke arah Safari.

Safari mengangkat tangannya meletakan pistolnya, kemudian dia mengeluarkan kartu identitasnya, Safari berkata, “Aku Polisi. Detektif divisi Narkotika Kepolisian Busan, Moon Deuk Bae” Shi Hyun kaget mendengarnya, Safari menatap Shi Hyun lalu tersenyum penuh arti.

~~bersambung~~

Mwo?? Safari Ahjussi adalah Polisi, mari pingsan bersama. Huah,,, drama ini benar-bener bikin aku Cruel banget deh,, heuu… tapi malah jadi makin penasaran dengan episode selanjutnya. Seandainya Safari benar-benar polisi, artinya nasih Shi Hyun dan Soo Min benar-benar serupa tugas mereka adalah menangkap sesama polisi Undercover. Poor Shi Hyun dan Soo Min.

Nonton scene awal episode 10 bikin panas dingin, huah,,, Kyung Hoo Oppa,, dirimu beneran Profesional sejati. Memang sih ya, drama seperti Cruel City ini susah menghindari dari Scene seperti itu. Tapi pas dia nyelamin Soo Min dari cengraman Eun Soo bikin Doki-doki^^ Suka banget deh >.< Chems mereka makin lama makin dapet nih^^ meski belum menandingi Chems nya Soo~In (tetep deh Shipperi Jung Kyung Hoo sama Lee Min Jung *padahal itu Lee Min Jung udah mo nikah bo*)

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

4 Komentar untuk "[Review] Cruel City Episode 5-10"

Salam knal irfa, aq hayu, slama ni cm jd silent reader, tp krn saking senengny da kelanjutan dr review Cruel City, aq mncul dech, thanks a lot review ny, ditunggu kelanjutannya,

lanjutin mba irfa sinopsis cruel city-nya

Kaa...tolong dilanjuut terus doong..
Gw penasaraaan sama nii draama..
Jebball..pliiiiii8iiiiiiist...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top