Joo Sang Wook dan Cast lainnya di Second Teaser Good Doctor

Drama Good Doctor akan segera tayang di KBS2 pada tanggal 5 Agustus 2013 untuk menggantikan drama Shark yang akan segera berakhir masa penayanganngya. Drama yang dibintangi Joo Won, Joo Sang Wook, Moon Chae Won dan Kim Min Seo ini akan bercerita tentang Park Shi On, seorang dokter bedah yang memiliki kemampuan luar biasa namun memiliki savant syndrome.


Teaser keduanya telah menampilkan hampir seluruh cast drama ini, tentu saja termasuk juga Urri Joo Sang Wook yang sangat menawan dalam balutan jas dokternya, ataupun setelan jas nya yang membuat dia semakin tampan saja^^. Dr. Kim Do Han, I'm with you deh pokoknya~~

Park Shi On kecil yang sedang menggambar anatomi tubuh manusia dan organ dalam manusia di tembok
Savant Syndrome? Kecerdasan Luar Biasa. 
Itu adalah Anugrah dan juga Kutukan pada Otak. 
Informasi di tampung tanpa terorganisir di dalam otaknya 
dari apa yang dia dengar, dia lihat dan dia pelajari. 

Dr. Cha Yoon Seo: Dr. Park Shi On juga memeliki perasaan.
Dr. Kim Do Han: Pasien harus disembuhkan. Itulah tujuan dari program ini.


Hidup pasien menang penting, tapi disisi lain, keberlangsungan ruma sakit ini juga perlu disokong.


Dia memiliki sikap tenang dan ketegasan saat melakukan operasi

Itu artinya, kondisi mentalnya menjadi penghalang

Kita berada disekitar tepi lingkaran dan Dr. Park Shi On tertinggal di tengah lingkaran tersebut.

Teaser ke dua ini mulai menunjukan perdebatan tentang kelayakan Park Shi On sebagai dokter bedah yang handal dan juga pasien penderita savant syndrome.  Tentu saja itu juga akan berdampak pada manajemen rumah sakit tempat Shi On bertugas. Dan sepertinya Dr. Kim Do Han adalah dokter yang paling menentang keberadaan Park Shi On sebagai dokter bedah. Mungkin dia akan menjadi orang yang paling kuat mencegah Park Shi On masuk ke ruang operasi karena kondisi mental Park Shi On yang seperti itu. Untuk yang ingin melihat videonya, silahkan klik disini.

Haduh ekspresinya Joo Sang Wook gahar banget,, suka deh aku >.<  Joo Won ekpresi nya sebagai orang yang memiliki savant syndrome oke banget tuh^^ semoga ketulusan hatinya akan menggugah hari Devil Doctor Kim Do Han, menjadi Dokter berhati malaikat namun tetap mempertahankan karismanya.

Cast drama ini keren-keren ya? Selain ada Joo Sang Wook, Joo Woon dan Moon Chae Won, ada juga Kim Min Seo yang berperan menjadi putri dari direktur RS yang akan menjadi tunangan Dr. Kim Do Han. Trus ada Madcow di GHOST (lupa nama aslinya) yang akan menjadi Direktu RS nya (berarti bapaknya Kim Min Seo apa ya? ato aku salah baca?). Sepertinya sih dia salah satu orang yang akan menjadi pembela Park Shi On. Dan ternyata, ada bapaknya Seo Young di My Daugther Seo Young dan Ibunya Park Ha di RTP juga,, suka nih sama castnya. Belum lagi ada pemeran para intern dan residen di drama ini yang sepertinya aktingnya juga bagus-bagus^^ makin semanget deh nontonnya.

5 Komentar untuk "Joo Sang Wook dan Cast lainnya di Second Teaser Good Doctor"

Drama yg akan q tonton bulan depan penaSaran m drama ini
Mb.irfa kpn sinopsis nine dilanjutin
Q nunggu2 lo
Ktk q curhat m temenq tntg nine tmenq bilang sinopsis nine g akn diterusin m mb irfa krn itu dah jd kebiasaan mb irfa
Please trusin y n buktikan kt temenq itu salah

# fighting mb irfa #

Ya,kayanya bagus bikn recapsnya ya,mba urri lee jin wook menang 20 choiec dikorea deh ak baca disoompi,bikin recapsnya dong mba,please...

Nine nya aku lanjut habis lebaran ya queen^^
makasih buat kepercayaannya,,
tapi dipikir2,, emang sinopsis di blog ku gak ada yang kelar yah?
hehehe,, tapi Nine pasti aku kelarin,, karena sampe sekarang Euforianya masih ada,, cuman belum sempet aja nulisnya.

iya,, drama ini menarik temannya,, klo gak ada halangan pengen bikin recapsnya^^ *lirik mba dee* Iyaaaa... aku udah baca news nya #langsung aku update pula# Lee Jin Wook daebak,, bisa ngalahin Lee Seung Gi dan Lee Jong Suk yang hasil vote nya lebih gede dari dia^^

aku tunggu sinop good doctornya... ><
-----WonWon Couple--------

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top