[Spoiler] Nine Episode 16: Choi Jin Chul Melakukan Time Travel



Wah episode 16 kembali bikin tegang nih~~ setelah di episode 14-15 dibikin emosi jiwa karena keterpurukan Sun Woo karena hubungannya dengan Min Young tak ada masa depan. Sun Woo kembali bangkit dari keterpurukannya setelah kehilangan Dupa terakhirnya. Park Sun Woo Fighting^^

Huah~~ Choi Jin Chul akhirnya mengetahui rahasia Time Travel Sun Woo, dan entah apa yang terjadi di tahun 1993, Polisi yang memberikan video rekaman CCTV dari Jung Woo memberikan dupa bada Choi Jin Chul di tahun 1993. Sun Woo kehilangan sisa satu dupanya, dan Choi Jin Chul mendapatkan dua dupa yang tersimpan di gudang RS Myungsee. 

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Choi Jin Chul penasaran dengan kinerja dupa itu, setelah Sekre Kim membawakan dupa itu untuknya, Choi Jin Chul pun menyalakan salah satu dupa, namun apa yang terjadi? Dupa itu malah habis terbakar dan tak ada yang terjadi. Choi Jin Chul kaget dan dia menatap sisa satu dupa lagi, dia kembali mencoba menyalakan dupa tersebut, dan Viola~~~ dia kembali ke 20 tahun lalu. Merasa takjub, Choi Jin Chul memikirkan hal terburuk, dia harus melenyapkan Park Sun Woo di tahun 1993. Dia pun mencari cara menghubungi Park Chan Min, orang yang menusuk Park Sun Woo *kali ini namanya benar* Dia memerintahkan Park Chan Min untuk melenyapkan Adik dari Park Jung Woo, Park Sun Woo.

Belum sempat berbicara banyak lagi, Choi Jin Chul kembali ke tahun 2013. Sun Woo telah mematikan dupanya setelah menerobos pengamanan polisi saat dia berniat masuk ke kamar rawat Choi Jin Chul. Sun Woo membereskan dupa itu dan segera menyimpannya di saku dalam jas nya sebelum orang-orang datang. Choi Jin Chul yang baru kembali dari masa lalu merasa bingung, namun polisi datang mengamankan Park Sun Woo, Choi Jin Chul tak bisa berbuat apapun saat Park Sun Woo yang telah mengambil kembali dupanya dibawa oleh polisi.

Namun Choi Jin Chul tetap merasa menang, dia telah menyuruh Park Chan Min untuk melenyapkan Park Sun Woo remaja, dia yakin Park Chan Min akan melakukan tugasnya dengan baik. Apakah yang akan terjadi pada Park Sun Woo remaja di tahun 1993? Jika Park Chan Min berhasil melenyapkannya, apakah Sun Woo di tahun 2013 tidak akan pernah ada? Tentu saja tidak mungkin begitu,, Sun Woo pasti berbuat sesuatu untuk menyelamatkan masa lalunya.

Preview Episode 17

Sun Woo kembali kemasa lalu untuk menyelamatkan Park Sun Woo remaja. Hari dimana Sun Woo remaja di serang adalah hari pernikahan Jung Woo dan Kim Yoo Jin, Sun Woo remaja diserang saat akan mengahadiri pernikahan Jun Woo dan Kim Yoo Jin. Pertanyaannya, apakah yang akan dikatakan Sun Woo pada Sun Woo remaja selanjutnya, akahkah mereka berdua mencegah pernikahan Jung Woo dan mengembalikan posisi semua orang ke tempat semula dengan tidak membiarkan Jung Woo dan Kim Yoo Jin menikah, jadi~~~ Sun Woo dan Min Young tidak usah jadi Paman dan Ponakan^^ Akh~~ hari senin masih lama ya?

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

4 Komentar untuk "[Spoiler] Nine Episode 16: Choi Jin Chul Melakukan Time Travel"

gara2 ini drama aq selalu menanti senin dan selasa dengan penuh semangat hahahaha

Wah...makin bnyak yg tahu masalah time travelnya sun woo..hemm penasaran tp masih hrus nunggu 4 episode lagi..berharap lebih bnyak lagi scene SW ma MY...

pas adegan terakhirnya sunwoo berbicara ditelp dh young hoon bilang gini : 'sepertinya aku akan segera mati, tapi tak tahu dimana' and bersambung~ #bikin gregetaannn~!!!#
*untung ada preview ep selanjutnya, kalau tidak, bisa jdi zombie penasaran selama seminggu :D*

Aku menanti senin slasa rabu dan kamis demi film ini dan film When a man loves...
Dan aku benar2 dbwt galau sm sunwoo dan taesang...hahahaaha *sypaakugituya
Dua film beda tema tp sm2 bkin gregetan d...
Drama korea sllu mngesan kn n penuh kjutan,,gk kyk sintron indo yg isi ny cm ad org jahat n jln crita ny mudah ktebak n gk msuk akal..╮(╯_╰")╭..

Smangat utk recap2an slnjut ny...
(ɔˇ³ˇ)ɔ

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top