[News] Joo Won dan Joo Sang Wook Mengkonfirmasi Untuk Green Scalpel

Jujur saja aku bukan penggemar Joo Won sih, tapi aku suka akting Joo Won di Baker King Kim Tak Goo, drama dia setelah Tak Goo nyaris belum ada drama Joo Won yang aku tonton lagi, entah itu Ojagkyo Brother, Bridal Mask atau 7th Grade Civil Servant. Bukannya tak minat nonton, tapi udah keburu ilang mood pas mau nontonnya. Nunggu moodnya datang lagi, kok syusah banget yah? Tapi mendengar Joo Won akan membintangi drama baru berjudul Green Mass/ Green Scalpel, aku jadi kesenengan juga, apalagi dia mau maen bareng sama My Beloved Joo Sang Wook^^ dan kabar baiknya adalah mereka akan jadi Dokter ganteng^^ wah,,, seperti impian yang terwujud,, melihat Joo Sang Wook pake jas  Dokter. 


Baik Joo Won dan Joo Sang Wook sudah mengkonfirmasi bahwa mereka berdua akan berperan dalam drama ini (dan semoga tidak ada perubahan Cast). Tinggal menunggu siapa yang akan jadi leading femalenya. Kabar awalnya Jung Ryu Won, tapi katanya Jung Ryu Won sudah menyatakan menolak untuk bermain dalam drama ini, dan gosip yang sedang santer terdengar, Moon Chae Won yang akan menjadi Leading Femalenya, tapi belum pasti karena belum ada konfirmasi dari pihak Moon Chae Won.

Green Scalpel menceritakan tentang Park Shi On (Joo Won) seorang dokter bedah yang memiliki memiliki penyakit Autisme dan gangguang perkembangan karena kekerasan yang dilakukan Ayahnya. Namun Park Shi On tumbuh menjadi seorang ahli bedah yang jenius dan ternyata ia mengidap Savant Syndrome yang membuatnya menujukan bakat brilian di area tertentu.

Sementara itu,  Joo Sang Wook akan berperan sebagai Kim Do Han seorang dokter ahli bedah terbaik yang tak pernah melakukan kesalahan dalam setiap operasinya. Dia bertemu dengan Park Shi On dan mereka jadi sering berkonfrontasi. Kim Do Han akan menjadi Rival Park Shi On sebagai ahli bedah. Dapatkah Kim Do Han mengalahkan Park Shi On yang memiliki gangguan perkembangan sehingga tingkat kedewasaannya terkurung di usia 10 tahun, namun memiliki bakat yang luar biasa?

Tema drama ini sangat menarik^^ Seorang dokter bedah Autis dan Seorang Dokter bedah terbaik yang perfeksionis. Wah,, kayaknya bakal liat wajah keselnya Joo Sang Wook nih saat menghadapi Joo Won yang bersikap seperti anak-anak. Joo Sang Wook kan keren banget kalo lagi akting marah atau menahan amarah, dan aku harap karakternya di drama ini kuat ya? Jangan seperti di Thorn Birds atau Feast of The Gods.

Aku sangat menantikan drama ini, kangen nonton drama medical, terakhir nonton Golden Time yang sangat awesome walaupun gak ada romance nya tapi sisi kemanusian di drama itu sangat ditonjolkan. Aku yakin drama ini pun sepertinya tidak akan terlalu menitik beratkan pada romance nya. Jadi siapapun Leading Female nya, dan dengan siapa LFnya itu berpasangan aku sih nggak masalah, aku pasti nonton drama ini karena Joo Sang Wook dan Joo Won yang main^^

Kabarnya drama ini akan di sutradarai oleh PDnim Ojagkyo Brother dan ditulis oleh SWnim dari drama God Quiz. Drama ini direncanakan tayang sekitar bulan Agustus di KBS2 untuk menggantikan Shark di slot Senin Selasa jam 21.50 KST.

Sumber:
dramabeans, tv report, soompi dan asianwiki


10 Komentar untuk "[News] Joo Won dan Joo Sang Wook Mengkonfirmasi Untuk Green Scalpel"

wah asyik nih joo won main drma lgi soalnya pas main d 7th grade civil servant aku g ska dngan yg joo won prnkan mga ja d drama ni bgus.

my beloved joo sang wook too :D
sabar menanti bulan agustus sabar sabar sabar .....

bingung mau nöntn ato ga soalnya aq suka ngeri liat adegan belah membelah plus bnyk darah tp pengen liat joo won lg maen drama soalny suka bgt liat tampang dy cakep :D

bingung mau nöntn ato ga soalnya aq suka ngeri liat adegan belah membelah plus bnyk darah tp pengen liat joo won lg maen drama soalny suka bgt liat tampang dy cakep :D

aduh...medical yah...br abis nonton horse doctor..sama juga tah bedah - membedah...memangnya shark main kapan ?

san

MOON CHAE WON EONNI PLEASE TERIMA DRAMA INI XD

Joo won lagiiiiiii?? Aktor satu ini bener2 g da matinye! Produktiiiiiif bgt! Keep health aja deh buat joo won biar bs trus liat dia di layar kaca spanjang tahun hehe....

Merty

Joo Won kejar target sebelum pergi Wamil mbak merty hehehe^^

Joo Won mau wamil? Jangaaaaaannnn... pasti setelah itu 2 tahun gak lihat wajahnya di drama. Joo Won tuh keren banget, di 7th grade juga keren beda jauh dengan yang di bridal mask. Hanya saja aku kesel sama alur ceritanya. Aku benar2 menanti bulan agustus :)

yees, joo woon tambah joo sang wok dan moon chae won ^^ menunggu agustus juga. irfa recap juga drama ini kan? kkkk *ngarep

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top