[Curhat] Drama yang sedang Ku Tonton



Bulan ini sebenernya bulan sibuk bagiku, tapi daftar drama yang belum aku tonton malah tambah panjang. Selesai CDDA, banyak sekali drama baru yang aku lewatkan begitu saja, termasuk Incarnation of Money nya Urri Akang, baru aku DL aja, sama sekali belum aku intip satu episode pun.

Semangat menontonku mulai muncul kembali setelah menonton My Daughter Seo Young dan Ad Genius Lee Tae Baek, setelah mendapat sembako MDSY, aku berhasil menyelesaikan drama dengan jumlah episode sebanyak 50 episode itu dengan senyum mengembang. Puaasss banget nonton drama itu, tapi maaf yah^^ Reviewnya belum bisa aku lanjut lagi karena berbagai sebab *jangan tanyakan mengapa ya* Lalu Ad Genius Lee Tae Baek, drop hingga episode 2, bukan karena tidak menarik lagi, tapi memang belum sempat aku lanjut lagi saja, padahal dramanya sekarang udah tamat, hehehe *kacau*

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Hingga akhirnya aku menonton Nine dan The Virus,, Ottoke?? dua drama itu sangat mempesonaku terlebih dari segi cerita, karena menonton dua drama inilah mood nontonku muncul kembali. Tadinya aku hanya mngikuti dua drama ini setiap minggunya, tapi aku jadi punya banyak waktu luang karena menunggu penayangan dua drama itu di minggu berikutnya, walhasil aku jadi menonton banyak drama nih^^ apa sajakah drama yang sedang aku tonton?

1. Nine: Time Travel Nine Times

Ini adalah drama yang paling aku tunggu-tunggu kemunculan episode terbarunya di setiap minggu. Mengapa? Bukan saja karena Park Sun Woo yang sangat mempesona, tapi juga karena cerita nya memang membuat penasaran disetiap minggu. Meski drama ini kurang populer dan sepi dari pemberitaan juga penonton, tapi aku tetap senang mengikutinya. Alurnya sangat rapi, apa yang aku pertanyakan di episode sebelumnya akan terjawab di episode selanjutnya, alurnya terkesan cepat, tapi setiap episode memang menyajikan twist baru yang saling berkaitan dengan misteri sebelumnya dan satu persatu misteri di drama ini terbuka.

Seperti curhatku yang sudah-sudah, menonton drama Nine membuat jantungku jumpalikan, tegang, tawa, haru, tangisan dan rasa empati bercampur jadi satu. Aku merasa beruntung bisa melihat Lee Jin Wook berperan sebagai Park Sun Woo, karena ekspresinya sangat Daebak~~ semua perasaan Park Sun Woo tersampaikan dengan baik lewat aktingnya. Belum lagi chemsnya dengan Jo Yoon Hee yang sangat mempesona, meski banyak yang terganggu dengan penampilan Jo Yoon Hee di drama ini, dibilang gak cantiklah, dibilang model rambutnya gak pas lah,, tapi karakter Jo Min Young memang membutuhkan tampilan seperti itu, gadis yang bisa menghibur Park Sun Woo yang selama ini hidup dengan banyak beban di pundaknya. Pokoknya Park Sun Woo dan Joo Min Young, sweet couple banget [love] [love]

Hingga episode 8 ini, ceritanya semakin menarik, dipikir-pikir sih ya, Nine itu drama banget, sesuai dengan genrenya Melodrama, fantasi. Semua hal yang terjadi di drama ada dalam Nine, Amnesia? Secret of Birth? Pembunuhan yang tidak disengaja? Ambisi dari Antagonis? Cinta terlarang? Semuanya bercampur aduk menjadi satu. Tapi cara penulisnya menyajikan semua itu terkesan sangat cerdas dan di luar perkiraan membuat aku, sebagai penonton merasa tertohok dan tak merasa drama ini adalah drama Mak Jang^^ Sun Woo menderita ya,, Sun Woo menyesali perbuatannya, ya,, tapi Sun Woo sama sekali tak terkesan cengeng. Dia tetap tegar menghadapi semuanya, Yang aku salutkan, Sun Woo selalu bisa membuatku tertawa saat aku sedang menangis tersedu menonton kesedihannya di Nine, Park Sun Woo benar-benar pandai berkata-kata, dan SWnim pandai mencari penyegaran untuk setiap dialog Sun Woo dan Min Young^^

Apa yang akan terjadi di episode selanjutnya? Aku sama sekali tidak bisa menebak. Banyak teori dan spekulasi tentang drama ini, meski dramabeans berhenti merecaps drama ini tapi para pembacanya tetap mendiskusikan tentang Nine di Open Thread DB setiap hari jum’at. Di Soompi pun banyak yang berteori dan berspekulasi tentang Nine, Aku,,, hanya membaca semua teori dan spekulasi itu, mengapa? Karena aku tak ingin berpikir terlalu berat,, hehehe. Biar saja mereka yang berspekulasi dan memunculkan teori, aku hanya akan menonton dan menuliskan apa yang aku tonton dalam recaps ku.

BTW~~ beberapa hari lalu tetiba kepikiran pengen bikin give away tentang Nine, kira-kira bakal ada yang ikutan nggak ya,, hehehe^^

2. The Virus

Beda hal nya dengan Nine yang kurang populer karena cast nya yang memang kurang terkenal teruatama di luar Korea. Cast The Virus merupakan aktor dan Aktris yang cukup terkenal, seperti Eom Ki Joon, Lee Ki Woo dan Yoo Bin (Wonder Girls) Tapi, sepertinya The Virus pun tidak banyak diminati penonton drama. Entah kenapa, padahal menurutku dramanya bagus dan bikin tegang, emang sih nggak ada yang namanya kisah cinta romantis atau semacamnya, tapi drama ini memang lebih menitik beratkan bagaiman tim CDC akan menanggulangi penyebaran virus misterius dan mematikan yang sedang menyerang kota Seoul.

Minggu ini, the Virus akan memasuki episode 7, tapi aku baru nonton sampe episode 3, hehehe. Aku sudah membuat Preview The Virus di Pelangi Drama, dan berniat membuat rekap singkatnya per dua episode di PD, komitmennya tentu saja aku harus menyelesaikan Rekap itu sampai tamat, karena The Virus hanya 10 episode aku berani berkomitmen. Tunggu Rekapan drama ini di PD yah^^

3. You Are the Best Lee Soon Shin

Family drama lagi?? Ottoke?? kenapa aku jadi kecanduan nonton family drama kayak gini ya? Berhubung LMnya Joo Jung Suk pemeran Eun Shi Kyung  di TK2H dan ada Yoo In Na (Hee Jin di QIHM), Goo Jo Won (salah satu cast di Resurrection) dan Ommo~~ My beloved Lee Ji Hoon, Urri Billie Jean kembali main drama, dan lagi-lagi drama panjang^^” maka aku pun tertarik menontonnya. Tadinya asih, aku mau DL aja dulu, nanti kalo sudah dapet 10 episode baru aku tonton,,, Eehh ternyata akhirnya aku tergoda juga untuk menontonnya.

Berawal dari twit seorang teman ku di LI, yang kadang komen juga disini, whatea^^ dia bilang karakte Shin Joo Hoon mirip dengan Urri Ssha-ssi di CDDA, penasaran deh aku, berhubung DLan ku sudah 6 episode, akhirnya aku kebut juga nonton enam episode drama ini. Then~~ aku sangat tertarik dengan drama ini, banyak orang konyol di drama ini yang sangat menghibur hati. Lha itu,, kelakuan Joo Jung Suk sebagai LMnya aja dodol begituh~~ menurutku dia lebih kocak dari Ssha-ssi. Sok Cool dan keren di depan semua orang, ternyata kelakuannya minus naudzubilah, gilanya gak ketulungan. Kelucuan karakter Shin Joo Hoon semakin bertambah dengan ekspresi wajah Joo Jung Suk yang daebak banget dan sangat menjiwai karakternya, aku bahkan bisa tertawa saat melihat dia berbicara sok keren. Apalagi kalo lagi latihan saat akan menghadapi aktris yang dulunya mantan pacarnya itu, kocak banget deh^^

You Are The Best Lee Soon Shin bercerita tengang perjuangan hidup Lee Soon Shin yang selama ini merasa mendapatkan perlakuan berbeda di keluarganya san merasa tidak bisa membuat bangga kedua orang tuanya dengan belum bisa mendapatkan pekerjaan yang layak setelah lulus kuliah. Saat Soon Shin ditawari menjadi Aktris, dia malah ditipu oleh Shin Joo Hoon gadungan yang membuatnya memiliki hutang 10 juta won pada Bank. Kemalangan hidupnya semakin bertambah saat Ayahnya meninggal ketika dia dalam perjalanan menemuinya.

Soon Shin tak pernah tahu, bahwa dia memang berbeda di keluarga itu. Soon Shin adalah anak adopsi yang di bawa Ayahnya ke rumah. Soon Shin sebenarnya adalah anak dari dari Aktris senior Song Mi Ryung yang selama ini sangat di hormati di bunia entertainment. Tak ada yang tahu masa lalu kelam dari Mi Ryung, juga tentang putrinya kecuali Ayah Soon Shin dan sahabatnya (Ayah Go Jo Won *belum hapal nama tokohnya*).  Karena itulah, Ayah sangat menentang saat Soon Shin bilang dia ingin menjadi Aktris. Misterinya sekarang, apakah Soon Shin adalah anak Mi Ryung dengan Ayahnya, ataukah dengan pria lain?

Yoo In Na memerankan Lee Yoo Shin, kakak kedua Soon Shin. Yoo Shin sangat hobby membuli Soon Shin, mungkin karena dia merasa kehadiran Soon Shin dirumahnya telah merebut semua yang tadinya miliknya juga perhatian Ayah dan Ibunya yang sangat mempedulikan Soon Shin sejak mereka mengadopsi Soon Shin. Sementara Lee Hye Shin kakaknya sangat disayang neneknya, Yoo Shin merasa tidak ada yang memperhatikan, ujungnya dia berakhir dengan membully Soon Shin.

Soon Shin beberapa kali bertemu dengan Shin Joon Hoon asli yang diperankan Jo Jung Suk, tapi dia tak pernah tahu jika pria yang sering menimbulkan masalah dalam hidupnya benar-benar Direktur dari Gabi, sebuah Agensi terpercaya yang menghasilkan aktris dan aktor berkualitas, bahkan Song Mi Ryung baru-baru ini memutuskan bergabung dengan Gabi. Maka saat Shin Joon Hoon menawarinya sebuah kontrak untuk menjadi aktris Soon Shin mengabaikannya dan menganggap Joon Hoon adalah penipu lain yang ingin menjebaknya.

Tapi karena desakan keuangan dan kondisi keluarganya pasca kematian Sang Ayah, Soon Shin memutuskan menandatangani kontrak dengan Shin Joon Hoon. Soon Shin menganggap kontrak itu sebagai pinjaman untuk pembayaran hutangnya pada bank, jadi tujuan Soon Shin menjadi Aktris saat ini hanya demi uang saja. Akahkah Soon Shin berhasil menjadi The Real Actrees di bawah bimbingan Shin Joon Hoon, dan akankah akhirnya Soon Shin mengetahui identitas dirinya yang ternyata Anak dari Aktris hebat Song Mi Ryung yang dia kagumi.

Sebenernya nonton Lee Soon Shin, tetiba inget sama Thorn Bird deh yah, anak yang dibuang? Penipuan mau jadi aktris? Akh~~ Thorn Bird banget yah^^ tapi dalam versi yang lebih segar dan lebih ngocol,, penasaran nih, setelah Soon Shin tahu dia anak Mi Ryung, dia bakal kayak gimana ya? Apakah dia akan balas dendam seperti Han Yu Kyung di Thorn Bird? Atau malah mengakui keberadaan ibu kandungnya itu dengan lapada dada dan hidup bersama dengannya  dengan damai seperti sikap Seo Jung Eun?

Akh~~ kelupaan nih,,, Lee Ji Hoon *masih blm ngeh siapa namannya disini* Ceritanya Lee Ji Hoon ini berperan jadi teman baiknya Joon Hoon yang punya caffe si lantai bawah gedung perusahaan Agensi Gabi. Dia orang yang sangat baik hati dan pengertian, dia bagai malaikat penolong untuk Soon Shin dengan memberinya pekerjaan paruh waktu di Cafee nya saat Soon Shin membutuhkan uang. Perannya dalam kehidupan Soon Shin belum terlihat jelas, sejauh ini sih,,, dia masih menjadi bos nya Soon Shin yang luar biasa baik dan Sahabat Joon Hoon yang bijaksana.

Loveline Joon Hoon dan Soon Shin juga belum kelihatan sih. Joon Hoon masih menganggap Soon Shin sebagai alat untuk bisa mendapatkan Choi Yoon Ah, mantan kekasihnya yang mengabaikan dia demi menjadi aktris. Nggak sabar nih, liat Joon Hoon jatuh cinta sama Soon Shin, pasti kocak banget deh jatuhnya, hihihi~~

Lee Soon Shin, baru tayang hingga episode 10, perjalanan drama ini masih sangat panjang, semoga aku tetap setia mengikutinya. Sejauh ini aku baru menonton hingga episode 8, episode 9-10 nya belum sempat DL. Aku menyukai sajian ceritanya, meski agak terganggu dengan keberadaan Nenek Soon Shin, hehehe~~ Tapi,, drama ini sangat menghibur. Pernah ada yang memintaku membuat recaps, review or semacamnya, tapi aku tak menyanggupinya~~ Review MDSY aja belum sempet aku lanjut. jadi aku hanya akan jadi penonton setia drama ini saja^^

4. All About My Romance

Yay~~ akhirnya drama yang kutunggu-tunggu tayang juga episode pertamanya. Tapi~~ Ehm,, aku sedikit agak kecewa menonton episode 1 nya. Entah kenapa, klik ku sama drama ini kurang kuat sepertinya. Akting Shin Ha Kyun Daebak seperti biasanya, dia berhasil menampilkan karakter komikal dari seorang politikus yang mencari kenyamanan dan kebebasan berpendapat dari pekerjaannya, namun Kim Soo Young tidak menemukannya. Di sisi lain Lee Min Jung sebagai No Min Young (Haaaa,,,, Min Young again???) adalah politikus yang berasal dari partai minoritas di parlemen Korea, namun dia sangat berdedikasi pada pekerjaannya. No Min Young bangga menjadi wakil rakyat di parlemen, dan ingin melakukan yang terbaik untuk masyarakat Korea, masalahnya adalah, dia malah lebih sering menimbulkan kekacauan di parlemen dan yang paling ekstrim adalah insiden saat dia memukul Kim Soo Young dengan tabung gas pemadam api.

Karakter Han Chae Ah sebagai reporter yang ternyata Junior Kim Soo Young saat kuliah cukup menarik. Dia sepertinya suka pada Kim Soo Young, tapi tak pernah ditanggapi.Karakternya cukup tebal muka, dengan terus menempel pada Kim Soo Young dengan cara yang elegan, Soo Young mungkin terganggau, tapi juga sepertinya merasa terhibur dengan keberadaanya.

Park Hee Soon, yang berperan sebagai Ajudan No Min Young menjadi karakter Second Lead yang menjadi malaikat bagi Min Young. Ajudan Song sebenarnya sudah sejak lama mengenal Min Young, jika tidak sedang bekerja Min Young memanggilnya Oppa, Ajudan Song satu-satunya orang yang bisa menenangkan sikap grasak grusuknya Min Young. Hmm,,, agak curiga sama hubungan mereka nih,,, selain teman dekat apakah ada hubungan keluarga, misalnya Ajudan Song itu adik dari suami Kakak No Min Young yang sudah meninggal? karena nama keluarganya sama dengan keponakan Min Young.

BTW, Ibunya Woo Jae dan Ayahnya Seo Young di MDSY, bermain di drama ini. Ibunya Woo Jae jadi ibunya Min Young di drama ini~~ karakternya cukup ceriwis, beda jauh sama madam Sachiko di CS, tapi,,, 75% mendekati karakter Ibu Woo Jae, hehehe. Ibu sangat ingin Min Young menikah, dia frustasi melihat putrinya hanya sibuk di karir politiknya hingga tak sempat berkencan dengan lelaki manapun.  Sementara Ayah Seo Young berperan sebagai Ketua Partai Mayoritas di Parlemen atasan dari Kim Soo Young. Dia memiliki harapan besar pada Kim Soo Young, meski dia tahu anak buahnya itu sudah tidak betah duduk di parlemen dan ingin mengundurkan diri dengan membuat berbagai kekacauan dan menjadi politikus yang penuh kontroversi.

Apa yang membuatku agak kecewa,,, entahlah,, mungkin akunya saja yang berekspetasi terlalu tinggi pada drama ini. Dibandingkan City Hall yang juga mengambil tema Politik dan genrenya RomCom, aku merasa City Hall jauh lebih baik. Tapi,, lihat saja kelanjutan ceritanya, toh drama ini masih episode 1, pastinya cerita episode selanjutnya akan lebih menarik untuk diikuti. Bagaimanakah kisah cinta yang akan terjalin antara No Min Young dan Kim Soo Young?? Hmm itu yang membuatku penasaran^^

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

5. Nagareboshi

Selain Korea aku juga sedang gandrung menonton Dorama Jepang nih.  Setelah beberapa minggu lalu sempat rerun Long Vacation, kini giliran Dorama Nagareboshi yang direkomendasikan banyak orang padaku. Awalnya sih mba saa di PD yang menghebohkan dorama ini, setelah tahu ternyata om Yutaka yang main aku jadi tertarik untuk menontonnya. Sempat mendownload episode 1 nya, tapi blass tidak tertonton karena mood yang kunjung datang.

Tapi ternyata bukan hanya mba saa yang menyebarkan virus Nagareboshi padaku^^ hehehe,,, ada ibuaan, salah satu teman di forum LI juga, yang tahu aku suka sama Om Yutaka, dia menawariku memberi sembako Dorama ini, tentu saja langsung aku sambut dengan baik, dan menurut temanku yang lain, dorama ini memang bagus banget~~ dan benar saja. Nagareboshi benar-benar dorama yang sangat menarik dan heart warming, banyak hal yang bisa diambil, banyak hal yang bida dikagumi, dan Errr,,, kenapa Om Yutaka makin tua jadinya makin kece gini ya^^

Nagareboshi bercerita tentang Kengo, salah satu karyawan di Akuarium Kota. Hidupnya sangat stabil dengan keluarga yang bahagia dan tunangan yang cantik. Kengo dan tunangannya sudah akan menikah, ketika Maria, adik semata wayangnya tiba-tiba ambruk dan diharuskan menerima transplantasi hati. Ibu dang Kengo tidak bisa menjadi donor hati, dan tak ada keluarga yang bersedia mendonorkan hati mereka pada Maria. Ibunya putus asa dan meminta tunangan Kengo yang akan menjadi menantunya agar bersedia menjadi donor hati Maria. Sayangnya orang tua tunangannya itu tidak setuju dengan rencana itu. Walhasil Kengo dan tunangannya tidak jadi menikah.

Suatu hari, Kengo bertemu Risa, seorang gadis yang bekerja di panti pijat plus plus, Golongan darah Risa sama dengan Maria, jadi kemungkinannya sangat besar bagi Risa untuk menjadi donor hati bagi Maria. Sayangnya di Jepang ada peraturan bahwa yang menjadi pendonor haruslah keluarga pasien. Padahal jika tidak ada peraturan itu kemungkinan Maria untuk sembuh lebih banyak.

Risa terpaksa bekerja di dunia pelacuran, karena dia harus melunasi hutang kakaknya yang tidak tahu malu. Risa sudah lelah dengan hidupnya, namun dia kuat karena ada kekasihnya. Namun kakaknya menghancurkan hubungan Risa dengan kekasihnya dan membua Risa berniat bunuh diri. Saat itu Kengo kembali bertemu Risa dan menyelamatkannya dari rencana bunuh dirinya. Kengo menwarkan sebuah kerja sama, dia akan membayar Risa, dan sebagai gantinya mereka harus menikah agar Risa bisa mendonorkan hatinya pada Maria, adiknya.

Awalnya Risa tidak menyetujuinya, namun setelah berpikir panjang Risa menyetujuinya, cocok atau tidak Risa menjadi donor Maria, Risa akan tetap mendapatkan uang setelah mereka menikah. Risa menggunakan uang itu untuk melunasi hutangnya dan berhenti bekerja sebagai wanita enghibur, Risa mulai tinggal di rumah Kengo dan merasakan masakan ibu Kengo yang terasa sangat lezat di lidahnya. Risa merasa menemukan keluarga selaman berada di rumah Kengo, keluarga yang selama ini tidak pernah dimilikinya, karena kakaknya hanya seorang penipu dan pemeras baginya.

Tanpa banyak complain Risa menjalani berbagai test untuk menjadi donor bagi Maria, dan dia berhasil melewati semua test itu. Masalah timbul saat dokter Maria mengetahui pernikahan pura-pura Risa dan Kengo juga Maria yang tidak mau menerima donor dari Risa karena dia tahu Kengo mengorbankan kebahagiaannya demi semua itu. Belum lagi masalah yang ditimbulkan kakak Risa yang berani mengancam ibu Kengo, masalah datang silih berganti, namun Operasi berhasil dilakukan. Hati Risa menyelamatkan nyawa Maria.

Kakak Risa tak membiarkan masalah ini begitu saja, dia memanfaatkan masalah ini untuk mengambil keuntungan dengan menjual cerita ini ke Surat kabar. Kakak Risa menuduh jika Kengo telah menipu Risa hingga Risa mau menikah dengannya hanya demi mendapatkan donor. Kengo yang tak ingin melihat Risa yang sedang memulihkan diri lebih menderita karena ulah para wartawan yang mengejarnya, memutuskan mengorbankan diri dengan membenarkan tuduhan kakak Risa.  Kengo melakukan itu, karena dia telah mencintai Risa dan tidak ingin orang yang dicintainya menderita.

Setelah Kengo menyerahkan diri ke Polisi, Risa memilih menghilang dan mengurus kakaknya yang kakinya terluka setelah mencoba bunuh diri karena menyesali perbuatannya yang telah menghancurkan hidup adiknya. Namun Risa masih memikirkan Kengo, setiap hari dia menabung untung mengembalikan uang Kengo yang dia pakai untuk melunasi hutangnya. Tapi buku tabungannya malah dicuri sang kakak. Tanpa Risa tahu bahwa Kakaknya mengirimkan buku tabungan itu ke rumah Kengo. Pada akhirnya, kakak Risalah yang mempersatukan Kengo dan Risa kembali^^ Akh~~ suka banget sama endingnya.

Kenapa judulnya Nagareboshi, ada hubungannya sih sama hujan meteor, yah,, pokoknya,, Risa dan Kengo pernah duduk berdua dan melihat Nagareboshi bareng, dan mereka juga bertemu kembali di malam diramalkannya Nagareboshi akan terlihat di langit Jepang. Tapi yang membuatku sangat terkesan pada drama ini bukan Nagareboshinya, tapi malah akuarium Ubur-uburnya^^ bagus banget~~~ Suka sama akuarium ubur-uburnya.

Sebenarnya aku udah tamat sih nonton Dorama 10 episode ini, tapi aku masih suka rerun kalo lagi kangen sama Om Yutaka, habisnya Om Yutaka keren banget di Dorama ini^^ dan hawa-hawannya kalo ketawa,, Om Yutaka mirip banget sama Park Sun Woo,, apanya ya~~ mungkin karena munculnya garis-garis di sekitar mata saat mereka tertawa (Eeerr,, kok Park Sun Woo lagi sih ini ya?).

6. Itazura Na Kiss Love In Tokyo

Dorama ini merupakan remake dari dorama Jepang tahun 1996 Itazura Na Kiss. Cerita drama ini sudah tak asing lagi karena sudah dibuat dalam berbagai versi drama. Mulai dari Versi Taiwan berjudul It’s a star with A Kiss dan sekuelnya berjudul They Kiss Again. Lalu dibuat juga versi Koreanya dengan judul Playfull Kiss juga ada Playfull Kiss SP nya yang hanya ditayangkan di You Tube saja.

Berkisah tentang Kotoko seorang muris Kelas F, yaitu kelas buangan dari semua kelas di sekolahnya yang jatuh cinta pada Naoki, muris kelas A yang super duper Jenius namun dingin dan terkenal berlidah tajamTakdir mempertemukan mereka saat Keluarga Kotoko mendapatkan musibah yang mmebuat rumahnya hancur, Kotoko terpaksa tinggal di rumah keluarga sahabat teman lama Ayahnya yag ternyata Ayah Naoki. Jadilah mereka tinggal satu rumah dan mengalami berbagai romantisme kehidupan.

Kenapa aku tertarik menonton Remake drama ini, padahal jelas-jelas aku sudah sangat hapal ceritanya,,, Hmm,, mungkin karena aku penasaran saja sih melihat Kotoko dan Naoki versi baru^^ hehehe. First Impressionku setelah menonton episode 1 nya~~ Kotoko nya lumayan mirip sih, tapi yang versi 2013 lebih cantik dan wajah Bodohnya kurang dapet. Sementara Naoki nya,, hmmm, masih gantengan yang versi 1996 dan,,, berasa kurang cool aja karakter dan wajah dari Naoki 2013. Dan yang paling bikin ngakak sih,,, alesan Rumah Kotoko ambruk,, masa Cuma karena Bintang yang diameter 30 cm aja, maih lebih masuk akah yang versi 1996 karena kebakaran. Sangat-sangat tidak masuk akal. Alurnya cukup lambat, hmm,, mungkin karena dorama ii rencananya dibuat menjadi 16 episode.

7. Love Never Dies

Setelah Korea dan Jepang, aku bahkan masih sempat nonton Lakorn,, hehehe^^ sekarang bukan Lakorn Ken lagi kok~~ Penasaran saja sama Lakorn kini, karena pada bilang Dome, pemeran utamanya ganteng banget~~ hehehe,, Akhirnya aku minta sembako Love Never Dies ini dari Mel, temanku. Then,, mereka benar,, aigo~~ Dome itu super duper kece,, hehehe… Jujur ya,, dia lebih cakep dibanding Ken. Tapi,, Ken tetep kok King of My Heart.

Dome berperan sebagai Traipoom seorang vampire yang menjadi vampire karena kutukan dari sebuah gua tempat menyimpan barang-barang dynasty Ming. 400 tahun lalu, Ayahnya dan Pamannya mencuri barang-barang dari gua tersebut sehingga mereka menerima kutukan Immortal sebagai vampire yang tidak akan pernah tua dan hidup dengan memakan darah manusia.

Ayahnya ingin melepaskan kutukan itu, tapi paman Traipom tidak mau, maka merekapun bertikai dan menyebabkan Ayahnya mati dibakar pamannya setelah dia membuat Traipoom jadi abdai untuk melanjutkan tugasnya membuat keturunannya terlepas dari kutukan.

Selama 400 tahun ini, Traipoom mengumpulkan barang-barang itu untuk dikembalikan ke gua agar dia bisa terbebas dari kutukan. Traipoom tak pernah jatuh cinta, hingga dia bertemu Plaichat, seorang penilai barang seni yang butuh pekerjaan. Plai wanita yang menarik dan Attractive, Traipoom sadar jika perasaannya terlarang, tapi dia tak bisa menghentikan hatinya untuk tertarik pada Plai setelah Traipoom mempekerjakan Plai sebagai karyawannya.

Masalah timbul saat Plai mulai diincar oleh Ram, anak dari paman Traipoom yang berusaha menggalkan rencana Traipoom untuk menghilangkan kutukan itu. Akan kah Traipom berhasil melepaskan dirinya dari kutukan vampire dan mendapatkan hati Plai?? Aku belum tahu, karena aku baru nonton sampe episode 4^^ penasaran sih sama ceritanya, tapi aku sedang berusaha mengatur waktu, jadi aku hanya menontonnya 1 epsode dalam 1 hari, maklum lah,,, durasi Lakorn kan cukup panjang setiap 1 episodenya.

Temanku bertanya, apakah aku tidak terpesona pada Dome? Jujur aku sangat terpesona,,, hihihi,, tapi aku sudah pakai penolak bala,, setiap kali selese menonton aksi menawan Dome yang bikin kau tesenyum seperti orang bodoh saat melihatnya bersikap manis pada Plai, aku segera menonton Park Sun Woo. hohoho,, jadi aku nggak akan terkewer-kewer pada Dome. Kalo aku udah jadi Fangirling aku suka akut, jadi cukup Ken saja aktor Thai yang aku Fangirl-ing kan ya^^hehehe.. Untungnya Park Sun Woo jadi penolak bala yang sangat ampun untuk pesonanya Dome.

Ketujuh drama itu yang bergiliran aku tonton tiap minggunya. Prioritasku? tentu saja Nine, LSS dan AAMR menjadi hiburan bagiku agar bisa tertawa ngakak menlihat kekonyolan para karakternya. The Virus? Hmm,, kyknya aku nerus nonton setelah tamat deh,, agak berat gimana untuk melihat kelanjutan drama ini. Itazura Na Kiss~~ cukup menghibur juga, beneran penasaran aja sama versi remakenya. Nagareboshi,, teman menggalau yang sangat cocok, pokoknya kalo lagi galau menggalau, aku suka rerun Nagareboshi. Love Never Dies~~ Humm,, vampire Dome, mengapa kau terkihat sangat menawan dengan wajah pucatmu^^ *langsung pasang tamengnya* Park Sun Woo-ssi came Here, Quick!!

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

9 Komentar untuk "[Curhat] Drama yang sedang Ku Tonton "

Hebat hebat irfa banyak banget tontonannya n bisa mereview lagi. Ada kdrama, dorama dan lakorn, btw kapan bisa bagi waktunya sambil kerja lagi, mumpung masih lajang bebas2in, aku aja kalo nonton sempet2in bangun malam buat nonton 1 atau 2 epi, tinggal di kantor nguap2 he he. Tentang All About my Romance, SHK spt di Harvest Villa perannya agak sedikit öon", makanya aku meminta kembalikan Leekanghoonssi ku ha ha ha. Semangat irfa buat nonton n buat review2 drama yg sedang ditonton.

aku juga mengikuti yang itazura na kiss love in tokyo..
berhubung tayangnya hanya hari jumat aku cuma DL dulu belum aku tonton..

mantep bgt fa.....korea, jepang, dan thailand.............4 jempol buat lo fa....hihihihiiiiiiii

gwe justru lupa klo dramanya si om udah tayang....td liat triler panjangnya......ngelawak abis si om........image cool nya dr.Lee bablas ga bersisa.............sedih juga seh liatnya.....tapi sbg aktor ya dia hrs bisa meranin berbagai karakter...........aktingnya TOP si om.....

klo DOme.....jiah sampe pake penolak bala........takut selingkuh yach dari Park Sun Woo shi.............hehehehehehhhhh dari kalisa

Penasaran sama drama jepang yang 'Nagareboshi' temanya yang nikah pura-pura selalu jadi tema fav q ^^selain itu penasaran sama 'Nine' yang bikin mbak irfa gencar ngomongin drama ini

ayooo mbak bikin giveawaynya pasti banyak yang ikut....

tapi sayang lagi gak bisa nonton drama >.<

Bukan Ibunya Min Young, fa. Tapi Bibinya deh.....

akhirny maraton lihat nagareboshi 2 hari ampe tepar nyambi jaga sepupu #eh, bener2 deh recomended itu dorama, ternyta oh ternyata yang main aya chan (aya ueto-red) apalgi habis lihat Itsuka wow aktingnya emang selalu memukai hahahaah. habis itu marathon drama mainland, kisah selir yozheng yang melahirkan p. Hong Li aka Kaisar Qianlong hahahaha. selin itu juga intip Itazura na Kiss love in Tokyo, Naoki mantep hahahahahaha #eh
Nine dl tapi baru episode waktu blm ada waktu nonton :D

salut ma mb irfa nih tontonan dramanya banyak bener tapi mutu semua sih:D

oh, gitu toh asal mulanya dramanya mbak irfa bisa membludak ckck
maap ya mbak, gatel komen nih hehe
- tentang nine, ternyata gak sempet ngikutin dan secara segi cerita juga emang gak cucok (lagi2 kelewatan curhatan mbak irfa tentang drama lain)
- the virus juga sama, gak masuk list :P tapi mbak irfa semoga beneran jadi ya buat rekaoannya sampe akhir di PD SEMANGAT XD
- OMO!!! gak nyangka mbak juga ngikutin drama keluarga lagi haha
emang mbak, ceritanya jadi ngingetin ma thorn birds (bikin kangen kang woo)
awalnya gak berniat ngikutin drama keluarga lagi, cukup MDSY, tapi tingkahnya JJS (bkn jalan2 sore LOL) bikin ngakak, gak kuat liat pengawal eun shi kyung berubah kagok kayak gitu (SUKA!)
- Eh, di AAMR ada ortunya MDSY hihi lucu ya baru tau...
untuk drama jepang dan akang dari tanah thai, no komen deh masalah selera soalnya
semoga gak tambah banyak yang menuhin hatinya mbak irfa, bisa sesak nanti *kabur
GOMAWO MBAK! ditunggu season berikutnya ^^

wah, ternyata banyak yg ngikutin itakiss 2013..
lagi bikin survey, hahahaaa

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top