Attention Please: About Park Shi Hoo Case



Sejujurnya aku tak ingin lagi membicarakan Kasus yang menimpa Urri Oppa, aku sudah cukup stress selama dua hari karena kasus ini, dan membaca komentar orang-orang tentang kasus ini. Tapi sekarang aku sudah sadar jika itu sebenarnya bukan urusanku, kenapa juga aku harus dibuat stres karena masalah ini, padahal lebih banyak masalahku di dunia nyata yang harus aku selesaikan.

Tapi melihat banyaknya komentar dan pesan di Chatbox, aku rasa aku perlu membuat postingan ini, sebelum semuanya semakin rusuh.


Seperti yang sudah aku katakan di postingan tentang kegalauan hatiku karena kasus ini di [Curhat] Mendung di Langit Hatiku, bahwa aku tak ingin membicarakan kasus Oppa di blog ini, jadi sebelumnya aku mohon maaf jika ada beberapa komentar di page nya Park Shi Hoo dan di beberapa postingan yang menjurus pada kasus ini yang dengan jelas menggamblangkan apa yang terjadi pada Urri Oppa  harus aku hapus (termasuk komentarku sendiri). Aku sudah menyampaikan pendapatku tentang kasus ini di curhatan itu dan tidak ingin membahasnya lebih lanjut.

Bukan karena aku tak Loyal pada Oppa, bukan juga aku berniat menenggelamkan Shi Hoo Land. Bukan juga aku berniat membela Oppa dan tidak menerima imej negatifnya karena kasus ini. Aku hanya tidak ingin memperusuh kasus ini dan menjadikan blogku tempat berspekulasi tentang kasus ini yang kelak malah akan memper-parah keadaan. Sayang nya aku tidak bisa menghapus komentar di Chatbox, jadi yah~~ aku tidak bisa menangani yang satu itu.

Daripada berspekulasi yang tidak-tidak dan mempertanyakan siapa yang salah dan benar, lebih baik kita terus Support Oppa dan selalu mendo'akannya. Aku sudah siap menerima apapun yang terjadi entah itu Oppa terbukti bersalah atau tidak^^ Ini adalah skandal pertama yang terjadi pada Oppa, setelah kerja kerasnya selama 10 tahun di dunia entertain Korea hingga mencapai posisinya sebelum kasus ini terjadi.

Park Shi Hoo sudah kehilangan banyak karena kasus ini, aku tidak ingin menambah rusuh kasus ini dengan membahasnya. Aku hanya akan menunggu Hasil Investigasi Polisi dan hasil persidangan jika pada akhirnya kasus ini harusa sampai ke Pengadilan. Aku yakin kebenaran pasti terkuak, entah itu Oppa bersalah atau tidak. Aku hanya bisa berdo'a semoga Shi Hoo Oppa selalu di beri kekuatan untuk menghadapi Kasus ini dan mengambil hikmah dari apa yang telah terjadi, sehingga Oppa akan menjadi pribadi yang semakin dewasa dan mawas diri.

Sekali lagi aku mohon untuk tidak lagi menanyakan dan membahas kasus Oppa di blog ini, jika ingin bertanya silahkan bertanya di twitter pada account twitterku @IrfaLatifah. Jika ingin memberikan dukungan aku akan menerimanya, tapi jika komentarnya mempertanyakan tentang kasus itu, tidak akan aku tanggapi, dan jika komentarnya menjelaskan kasus tersebut di blog ini, maka aku akan menghapusnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, karena aku merasa tidak nyaman jika harus membicarakan Kasus yang menimpa Oppa di blog pribadiku.

Jadi, bagi yang ingin membahas dan mempertanyakan kasus yang menimpa Urri Oppa silahkan berkunjung dan berkomentar ke blog atau forum yang memang membahas kasus tersebut. Aku tetap memantau perkembangan kasus ini, hanya tidak ingin membahasnya di blog ini.

Aku ucapkan terimakasih pada para pembaca yang ingat padaku setelah mendengar kasus ini, aku merasa sangat terharu karena kalian mengingatku dan mengkhawatirkan keadaanku juga terus memberikan dukungan positif pada Urri Oppa. Kamsha-hamnida semuanya^^

Aku akan tetap meneruskan sinopsis CDDA, namun tidak dalam waktu dekat ini. Saat ini aku sedang fokus menulis Review drama My Daughter Seo Young episode 8-10. Jadi yang menunggu lanjutan sinopsis CDDA harap bersabar ya^^

Salam Hangat
Irfa
^_^
19 Komentar untuk "Attention Please: About Park Shi Hoo Case"

Hehehe.. waktu aq pertma denger kasusnya park si hoo..yang plng tak inget emang mb irfa ya..
Sampe aq bolak balik buka ni blog..
Psti ngrasa kecewa..
But park si hoo tetep manusia ya..smg sgr aja kasusnya..
Wlpn aq g ngefans2 amat ama oppa tp aq trs ikutin kasusnya..

Semoga Park Shi Hoo tetap kuat dan bisa melewatinya.
Fighting oppa. ^^ No matter what happens with you, We love,believe and always support you.

slalu cemungudt mbk irfa.....kyak urri oppa yg slalu fighting!! ^^

Dukung terus Dan doa. Segala cobaan membuat PSH makin dewasa dan sabar. Kebenaran hrs terungkap. Kita tguu kerja keras polisi di gang nam, semoga Ada Crazzy Rabbit di sana(heeehee agak menyimpang).

keep fighting urri oppa...kesalahan adalah sesuatu yang wajar..klise nobody is perfect tapi itu mmg sgt benar...feel your pain always hold your hand and never let go..

Akan dibela pengacara hebat kok

Hwaiting, Irfa.. :)) *Tim Woo Jae datang ngasih bintang karamel buat Irfa..*

Pas baca kasusx PSH... Sy juga langsung ingat irfa...

oppa hwaiting,, and oenni irfa fighting..................!!!

Galau gra2 kasus ni...
tp bAdai pasti berlalu...
opPa fighting...!!!

me always mendukungmu
luv luv luv

Thanks To All untuk semua Suport dan do'a nya^^ Jika tidak ada perubahan jadwal, Oppa saat sedang berada di Kantor Polisi untuk melakukan investigasi Polisi^^ Aku hanya bisa mendo'akan yang terbaik. Selama belum terbukti bersalah, aku tetap percaya Oppa tidak bersalah. Jika kenyataan berkata lain, Oppa tentu harus mendapatkan hukumannya, namun aku selalu mendo'akan agar dia bisa bangkit dari keterpurukannya kelak dan bisa kembali berkarya meskipun itu sepertinya akan sangat Sulit, *teringat betapa Sulitnya Ae Jung di Best Love untuk mendapatkan pekerjaan setelah image nya tercoreng*

Pagi ini aku menangis, saat mendengar suara Oppa menyanyikan lagu For You di ponselku, juga saat melihat MV berbagai drama yang telah Oppa mainkan sambil mendengarkan lagu Shampo yang Oppa nyanyikan di FM nya di Jepang tahun lalu~~

Yang aku tangisi hanya satu hal,, benarkan karir yang dibangun Oppa selama 10 tahun harus berakhir sampai disini? Terlepas dari Oppa bersalah atau tidak, image PSH di mata media dan nitizen sudah tercoreng, bahkan media Korea ada yang menyebutkan jika Karir PSH sebagai aktor telah berakhir. Bahkan saat PSH belum dinyatakan bersalah?

Aku tahu badai pasti berlalu, bertahun lamanya pun pasti akan berlalu. Teringat pada sebuah petuah:
"Jika temanmu berbuat salah jangan tinggalkan ia. Sebab, kali ini ia berbuat salah, namun pd saat lain ia berlaku benar."

Keep Figthing Urri Oppa^^

Be strong ... Keep fighting oppa ...

Di choengdamdong,kan apartment oppa aslinya emang di situ. Iya btul, g da satupun mnusia di dunia ini yg tanpa cela,dan oppa jg hanya mnusia biasa.....trlpas oppa bnar atau slh mdah2an dg ini oppa smkin mndekatkan diri sm Tuhan,so keep fighting oppa....

Merty

ak turut menyesal......

Pertma kali dngar q jga kget bnget mbak..tpi tetep smangat, kebenaran pasti terkuak ko...dan ditunggu ya untuk sinopsis CDDA wlapun q udah bli DVDnya tpi q juga msih nunggu sinopnya....figthing mbak irfa

Fighting juga buat Shi Hoo oppa dan tetap sabar....

Semangat Mbak Irfa waktu pertama baca kasus ini di media juga gw shock tapi namanya jga manusia ada khilafnya. Park Shi Hoo tidak datang pada tgl tersebut jadi pemeriksaan diundur menjadi 1 Maret

Pertama kali suka park si hoo lewat aktingnya CCDA. Setelah ini langsung cari pilem2nya, lanjut nonton PP. Bukan suka lagi, saya jatuh cinta. Ya, saya sungguh jatuh cinta. Baru pertama kali ini saya benar2 memuja aktor korea, dari semua aktor korea yang sudah saya tonton, dan hanya pada oppa inilah cinta saya berlabuh.
Kejadian yang menimpa oppa, di awal saya jatuh cinta padanya, sungguh, rasa saya padanya tidak memudar sedikitpun, sebaliknya, dari hari ke hari semakin bertambah.
Beruntung sekali menemukan blog mbak Irfa, saya seperti mendapatkan kekuatan untuk bertahan di hari yang berat ini. Apapun yang terjadi pada urri oppa, saya akan selalu mendukung, seperti mbak Irfa yang selalu mendukungnya.
Terimakasih mbak Irfa..
Fighting urri oppa tersayang!

haha bisa aja deh nama uri woo jae dibawa ke mana-mana ^^
btw, emang penulisnya suka banget ya jadi ahli hukum
gak di princess pro *nyambung kan sama PSH :P gak di MDSY, pemeran utamanya adalah pengacara, jaksa
aih, di mata dira oppa PSH itu masih seo byeon bukan crazy seung joo dll
andai oppa bisa ngeliat postingan2 penggemarnya di sini *ye gak bisa ngerti mah
em, seenggaknya hati tetep nyambung...

Aih~~ Dira^^ malem-malem bikin aku ketawa nih baca komennya Dira
Iya Dir~~ kyknya SWnim nya suka banget sama dunia hukum^^
Sama kok Dira~~ dimataku PSH tetep Seo Byon,, aku nggak bisa lepasin image nya Seo Byon dr PSH,, walo sudah melihat berbagai peran yang dimainkannya yang jujur saja selalu membuatku makin kagum~~ tapi Aliways ya^^ Seo Byon is The Best~~ tak ada saingangannya,,

Thanks To SW nim Prosecutor Princess yang sudah membuatku jatuh cinta pada akting PSH^^ Apapun yang terjadi dimataku dia tetap The Great Actor^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top