[Curhat] Mendung di Langit Hatiku




Weekend Minggu lalu aku mudik untuk bertemu teman-teman group dan saling berbagi drama. Kami menghabiskan waktu yang panjang dan menyenangkan hingga rasanya aku kehabisan semua amunisi. Memori HDE dan Laptop habis, uang pun habis, and then~~ tenagapun habis rasanya.

Walhasil paginya aku merasa tak enak badan, dan Ibu menyuruhku untuk tidak kembali dulu ke tempat kerja. Seharian aku hanya beristirahat di rumah hanya dengan menonton TV dan mencoba menonton lanjutan My Daughter Seo Young, lumayan dapet 2 episode. Episode 4 dan 5 benar-benar menakjubkan, aku semakin tertarik pada drama ini^^


Malamnya aku tertidur pulas karena teringat besoknya harus bangun pagi. Tapi entah apa yang terjadi pada tubuhku. Tepat jam 1 malam aku terbangun dari tidurku dan tidak bisa tidur lagi. Setelah memastikan diri sudah benar-benar terbangun, aku membuka FB lewat ponselku dan membuka pesan, apa yang aku baca? sebuah pertanyaan mengejutkan tentang Urri Oppa~.~

Aku langsung mengecek kebenaran bad rumour itu, tidak akan ada asap jika tidak ada api. Satu-satunya website yang aku kunjungi tentu saja psh4u. Huah~~ kaget,, ternyata kasus yang menimpa Oppa sedang menjadi membicaraan hanya di berbagai media Korea. Bahkan mereka merilis Official Statement dari Oppa. Ini seolah menjadi petir di siang bolong, disaat Oppaku berada di puncak popularitasnya, kasus ini muncul dan menghancurkannya.

Sejak terbangun, hingga menjelang jam 4 dini hari aku mencari info kemana-mana dan melihat berbagai tanggapan orang-orang. Banyak yang sudah mem bash Oppa karena masalah ini, namun fans sejati selalu percaya pada idolanya. Aku pun percaya padanya, entah dia benar bersalah atau tidak, aku rasa Oppa pasti punya alasan untuk semua tindakannya.

“Many fans, believe in him~~ me too^^ I Love him because his acting skill no Other, so if it’s A true, I can’t Stop to Loving him. Worried to his Carrier” Itu adalah sebuah update twitter yang aku tulis untuk mengungkapkan kegalauan ku. Ya,, sampai kapanpun aku akan tetap mempercayainya. Dia adalah lelaki dewasa, dia pasti punya alasan untuk semua tindakannya diluar itu benar atau salah. I Still Believe in Him

Hujan deras mengguyur kota ku, padahal aku harus segera pulang, setelah perdebatan kecil dengan Ayahku yang menyarankan aku untuk menunggu hujan mereda, aku memutuskan untuk tetap pulang dan pergi ke terminal dengan menerjang hujan diantar adikku. Aku tiba di Terminal dengan baju yang sedikit basah kuyup. Ha~~pastinya aku akan kedinginan di dalam bis. Benar-benar menjadi hari yang mendung bagiku.

Aku menggalau~~ ya, aku menggalau berat atas kasus yang menimpa Oppa. Di dalam bis, aku membuka Twitter, banyak yang mention padaku karena Twitt yang aku tinggalkan terakhir kali. Meski aku tidak menyinggung namanya, mereka tahu siapa yang aku maksud. Mereka bertanya apa yang terjadi? Aku mencoba menjelaskan dengan bahasa sehalus mungkin, dan pada beberapa orang aku hanya mengatakan very bad rumour, dan sementara tidak ingin membahasnya sebelum faktanya keluar. Lucunya mereka memberiku dukungan dan big hug untuk tetap mensupport Urri Oppa. Thanks to all my friend, dukungan kalian benar-benar membuatku terharu.

Menjelang siang, berita tentang kasus Oppa semakin banyak, beberapa media internet berbahasa Indonesia mulai ramai membicarakannya, beberapa reader blogku mulai juga mempertanyakannya. Jawabanku? Tunggu investigasi selesai. Akh~~ I’m So stress, kedinginan di bis ber-AC karena sebagian bajuku basah membuat kepalaku mendadak pusing. Walhasil aku pun tertidur, dan merasa lebih segar setelah bangun~~ Akh,,, ternyata sakit kepalaku karena kurang tidur.

Namun kegalauan ku tidak menghilang, aku benar-benar penasaran dengan perkembangan kasusnya, yang aku yakin sudah merusak image dan reputasinya. Saat aku membaca komentar-komentar buruk tentangnya aku merasa sedih. Tidak semua orang bisa dengan terbuka menerima statement Oppa mengenai kasus ini. Tidak semua orang seperti Han Se Kyung Oppa^^ yang menerima pengakuan dengan hati terbuka.

Aish~~ aku tak pernah menyangka jika Oppa akan membuatku segalau ini. Kalian tahu, dia adalah aktor pertama yang aku benci karena perannya di drama Iljimae, dan dia juga aktor pertama yang membuatku Addicted berat untuk melihat aktingnya dalam setiap drama dan melakukan fangirling berat. Biasanya jika aku menyukai seorang aktor maka aku akan tertarik untuk menonton dramanya, dan hanya itu, setelah melihat perannya di berbagai drama aku akan merasa dia hanya berakting dengan sangat menakjubkan dalam drama yang membuatku terpesona padanya.

Tapi Oppa berbeda. Setelah terpesona padanya, aku malah semakin terpesona melihat drama-drama lainnya. Melihat MV dan CF nya aku semakin menyukainya. Setiap kali berpaling darinya, ada saja yang membuatku kembali melihatnya dan itu sudah berlangsung 2 tahun lamanya. Apakah kasus ini membuatku kembali membencinya? Tidak sama sekali tidak, bagaimana bisa aku membencinya saat dia sedang dalam keadaan terpuruk seperti ini.

Setelah kembali ke kota tempat aku bekerja, aku mencoba mengalihkan perhatianku dari semua masalah ini dengan fokus pada pekerjaanku. Setelah selesai, aku pun mencoba mengalihkan kegiatan stalking ku terhadap perkembangan kasusnya dengan menonton Seo Young~~ huah drama ini benar-benar menakjubkan. Penulisnya pintar menciptakan sebuah karakter.

Dulu aku jatuh hati pada Oppa, Karena karakternya dalam PP, dan sekarang saat menonton My Daugther Seo Young, aku kembali dibuat jatuh cinta pada Karakter Sang Woo yang diperankan Park Hae Jin dan karakter Woo Jae yang diperankan Lee Sang Yoon. Mereka bukan pria-pria sempurna, tapi pembawaan dan karakter mereka benar-benar membuat mereka menakjubkan. Especially untuk Lee Sang Yoon, dulu saat melihatnya di No Limit dan The Duo aku membencinya  karena peran dia yang menyebalkan, tapi lewat MDSY, aku jadi suka sama karakter Woo Jae dan otomatis menyukai akting Lee Sang Yoon^^

Kembali ke kasus Oppa.  Ternyata kasus serupa pernah dialami juga oleh Won Bin dan Lee Byung Hoon di puncak karir mereka. Jika mereka berdua bisa bertahan, aku yakin Oppa pun akan bisa bertahan. Fighting Urri Oppa^^. Aku tidak tahu detail kasus yang dialami kedua aktor Top itu, tapi melihat sampai saat ini mereka tetap menjadi aktor Top di dunia entertain, artinya mereka bisa melewati kasus ini dengan baik. Meskipun dari yang aku lihat mereka memilih meninggalkan dramaland dan tidak kembali hingga detik ini. Keduanya lebih fokus di film, CF dan modeling. Akankah Oppa pun seperti itu? Aku hanya bisa mendo’akan yang terbaik untuk Oppa.

Tapi Apa ini? Mengapa media menjadi menggali segala hal tentang Oppa, tentang dia yang menyembunyikan usianya juga tentang perusahaan agensi baru yang didirikannya. Kabar yang membuatku paling sedih adalah ketika tahu bahwa CDDA gagal terjual ke Jepang karena kasus ini. Yah~~ inilah dampaknya dan awal kehancuran karirnya sebagai aktor yang selama 10 tahun ini terlah dirintisnya^^ Poor Urri Oppa~~ tapi aku akan tetap selalu mendukungnya. Aku tidak bisa mensupportnya secara langsung, aku hanya bisa berdo’a semoga kasus ini cepat selesai dan Apa yang terjadi sebenarnya terkuak ke Publik, entah itu Oppa bersalah ataupun tidak.

Dengan adanya kasus ini, dapat dipastikan kemungkinan Oppa kembali ke dramaland akan menjadi sangat kecil dalam waktu dekat. Tapi aku akan menunggunya, seperti yang aku bilang, aku menyukainya karena bakat aktingnya, maka aku akan selalu menantikan karyanya berapa tahun pun lamanya^^

Untuk menghilangkan Mendung di Langit hatiku, saat ini aku hanya akan fokus menonton drama My Daugther Seo Young dan Ad Genius Lee Tae Baek. Karena kegalauan yang aku rasakan mungkin aku tidak bisa sering-sering Update blog~~ entah itu Update sinopsis ataupun Review.

Lalu apa kabar dengan Project Header Story ku? aku akan tetap meneruskannya kok^^ Hanya saja mungkin tidak dalam waktu dekat ini.

NB: Mohon tidak menanyakan apa kasus yang sedang menimpa Oppa di blog ini, karena aku tidak akan menjawabnya. Aku sudah cukup stress membaca apa yang terjadi di berbagai artikel, kenapa juga aku harus semakin stress untuk membicarakan apa yang menimpa Oppa ku.

"Semakin tinggi sebuah pohon, semakin besar juga badai yang menerpanya"
Labels: Curhat
21 Komentar untuk "[Curhat] Mendung di Langit Hatiku"

Bingung mau komen apa jdnya Maaf OOT. Ka Irfa bahas ya drama baru uhm ki joon yg jdlnya Virus : D

Semoga kasus yang menimpa oppa kita cepat selesai, tuh cewe hanya mencari sensasi, lha dilakukan suka sama suka, apalagi dalam keadaan mabuk. Fighting PSH

Fighting PSH,fans mu akan selalu mendukung mu.....

gitu baca beritanya aq lemessssss ngak tau mau komen apa :(

pas baca juga kaget + langsung inget mbak irfa yg pasti galau ^^ I know perasaan mba coz artis yg aku suka juga pernah ketimpa masalah walo beda kasus dan aku juga sempet nangis *diwarnet lagi* but now he is back.. moga shi hoo oppa juga cepet selesai kasus dan bisa back aku udah kepalang suka lagi sejak liat dy di alice ^^

sama mbak irfa, dia satu-satunya aktor yang semakin aku melihatnya semakin aku menyukainya. dukunganku tak kan pernah pudar untuk Shi Hoo Oppa... Oppa Hwaiting. bener menguras emosi kasus yang nimpa Oppa dan saya sangat menyayangkan komentar2 negatif dari salah satu shipper yang kesanya memojokkan. huaaaaa nangis darah.

hiyaaaaa, ini juga akan membuktikan mana fans sejati dan mana yang hanya suka aja, semacam filter. pokoknya Urri Oppa tetep semangat dan sukses melewati ujian ini dan levelnyapun akan semakin meningkat. ~~^^

selama 2 hari ni gak enak makan gan enak tidur..benar2 terpukul dengan apa yg menimpa oppa..mikirin gmana keadaan oppa skr,pasti sangat tertekan.. :((. tapi aku yakin oppa kuat dan pasti akan segera kembali dgn senyum manisnya.

Irfaaaaaaa,,,,,,,,
Jadi Galau tingkat Dagang Asongan dikejar satpol PP neeehhhhhh #nangis dipojokan,,, :(( mikirin keadaan urri oppa skg,,,
Tapi biar bgmn pun aq tetep suka ama urri oppa terlepas apapun hasil investigasinya. Moga2 semuanya cepet berakhir dan aq yakin urri oppa pasti akan kembali dg senyum mautnya yg bkn melting ~~^^
Oppa kl perlu tmpt curhat sini2 aq siap koq setiap saat #siapin bahu buat oppa nyender,,
Irfa padahal rasanya baru kemarin yaa kita sibuk berkhayal kl Sawan biang bakal dibikin korean versi nya en urri oppa mesti kudu n wajib yg meranin nya,,,,
Hikhikhik,,,#lap airmata pke kanebo
Sory koment nya kepanjangan

OPPAAA,,,,,, AZZA AZZA FIGHTING,,,,,,,,
#tereak pke toa

Ewie

Semangat Buat Urri Oppa Qu,,, selalu mendukung, belom ada kebenarannnya, masih dalam penyelidikan, bisa jadi itu cwe cuma nyari sensasi karna dia kan katanya artis baru...

Yang penting buat PSH tetap semangat Fighting...

OPPA .... azza...AZZA...azza..Azza... #gayaJTC# <3

pertama baca berita uri oppa dari blog laen lgsg shock bgt..ga percaya krna aku jg udh lama ngefans sm oppa shi hoo..tp seperti kata mb irfa sbg fans sejatinya aku memilih untuk percaya pd idolaku.

NB: waktu prtma bca berita nya aku lgsg inget blog ini coz tau mb irfa fans berat oppa:(

Aku ikut sedih, yah walaupu cuma sekedar suka aja (bukan idola) tapi aku juga mensupport PSH. Semoga ini tidak menghancurkan semua kerja krasnya selama ini-_-

urri oppa figthing jngan tkut dan jngn myrah kmi slalu da d phak mu!

Mskpun dg ksus brbda2,tp ksus yg mnimpa artis2 d korea sring bgt ya mb Irfa, suka byk d rekayasa buat ngancurin karir arts yg brsngkutan, mskipun kasusnya g sama persis tengoklah Song seung hun,Lee Byung Hun,won Bin,Jo ji hoon,adknya Ha ji won dll,dan mreka bisa bangkit kok,toh tetep byk yg mmpercayai mreka. Khusus Lee byung Hoon,dia lbh parah dr kkrasan sksual smpe kkrsan fisik biasa smpe pnipuan d tuduhkn sm dia,dan sprtnya mmang org2 yg g suka dia nambah2in aja, sbel bgt deh.... Dan sluuuuuut bgt buat Lee min jung yg ttep setia sm ajussi, smpe2 ajussi mngatakan LMJ wnita baik hati yg d kirim Tuhan untknya,aku sngaaaat brhrap oppa Shi Hoo jg pnya wnita sbaik LMJ d sisinya slain kt sbg fans yg sllu mndkungnya tntunya.... Big Hug to mb Irfa dan smua fans Shi Hoo oppa......

Merty

benar say,
"semakin tinggi sebuah pohon, semakin besar pula badai yang menerpanya"

1 hal pula yang harus di ingat,
"badai pasti berlalu"

Bogoshipeoyo chingu :),
~big hug 4 irfa~
By. =mimu=

Sama .. Pass bacaa beritaa nya lgsung shockk sangatt !! Setiap manusia psti pnya kesalahan .. Tp pstiii ada hikmah nya buat shi hoo oppa .. (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)‎​...♓īĬīĬīĬīĬīĬккsss...(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡) . Fighting oppa !!

Still in love & trust him.....

Hwaiting oppa

-yusi;

Hiks....hiks...oppaaaaa

aku jg kaget bnget
Apalagi bru ja selesai nonton cdda yg keren bgt
Baca itu jd inget sm irfa , yg ngefans bnget sm shi hoo oppa
PSH jg kn manusia biasa, yg pny salah

gak akan mungkin krn kasus bgtU my opPa bakal down

oppa pasti bangkit
ini smua cuma batU sandungan yg di temui oppa slama perjalanan karier nya...

FIGHTING PARK SI HOO..!!!

Bisa aja ini jebakan orang yg g suka sama oppa...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top