[Review] Prosecutor Princess Episode 1-8





Tak sabar menanti kelanjutan CDDA, walhasil aku malah me-rerun drama lamanya Park Shi Hoo, Prosecutor Princess. Sebenar nya aku sudah sering mererun drama ini tapi rasanya tidak pernah sesenang kali ini. Mengapa? Mmm,, mungkin karena banyak yang baru aku sadari saat ini.

Sebenarnya aku pernah membuat Screencaps-nya Prosecutor Princess di blogku, yaitu gambar di tiap episode, kemudian aku beri keterangan, karena itulah Reviewnya kali ini hanya akan membahas beberapa adegan yang aku ingin komentari saja.

Sekilas Pandang, Prosecutor Princess bercerita tentang seorang Jaksa Stylish Ma Hye Ri, yang tidak peduli dengan keadaan orang lain dan lingkungan sekitarnya, namun sejak bertemu dengan pengacara bernama Seo In Woo dan menghadapi banyak kasus dipengadilan dia mulai berubah dan bertambah dewasa.

Menurutku, banyak adegan cerdas dalam drama ini, hingga drama ini membuatku sangat terkesan. Dan Senyum Seo-Byon~~~ Ommo ya,, why you look so gorgeous if you smile like that Oppa?

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Seo In Woo dan Ma Hye Ri pertama kali bertemu saat Hye Ri meninggalkan Lokakarya Jaksa nya demi membeli sepatu Grace yang diproduksi Gioberni. Semua kesialan yang dialami Ma Hye Ri di resort Ski itu sebenarnya sudah direncanakan In Woo, hingga akhirnya Hye Ri menumpang tidur di kamar yang awalnya telah di bookingya, namun karena kesalahan Yoo Na-sahabatnya, Hye Ri kehilangan kamarnya. Bagi Hye Ri In Woo adalah dewa penolong dari semua kesialannya, tentu saja Hye Ri tak akan menyangka jika pertemuan pertama mereka itu telah direncanakan dengan baik oleh In Woo.

Setelah beberapa hari menjalankan tugasnya menjadi Jaksa Junior yang menggemparkan gedung kejaksaan dengan penampilan dan sikapnya, Hye Ri kembali bertemu In Woo yang dia kira datang untuk menangih hutang. Tapi siapa sangka, ternyata In Woo adalah Pengacara?

Adegan bayar hutang ini, epic banget dah~~ Merasa direndahkan karena In Woo berpikir bahwa dirinya tak berniat bayar hutang, Hye Ri membawa sejumlah uang kertas pecahan 1000won hingga satu kardus karena hutanganya pada In Woo mencapai 8.015.000 won. Hye Ri meminta In Woo untuk menghitungnya, sehingga jika ada kekurangan dia bisa segera menambahkannya. 

In Woo tak kalah cerdas, ternyata dia udah membawa mesin penghitung uang,, wkwkkwkwk,, kocak banget ini liat wajah Hye Ri yang mengo lia In Woo ngitung uang pake Mesin~~

Cara In Woo mendekati Hye Ri sama sekali tidak memaksa dan tidak dipaksakan. Dia boleh jadi Stalker Hye Ri selama ini, tapi dia menemui Hye Ri selalu di saat yang tepat dan tidak terduga. Setelah pertemuan bayar hutang itu, In Woo kembali menemui Hye Ri untuk memberinya selamat karena Hye Ri telah diberi kesempatang untuk menjadi Jaksa Independen dalam waktu singkat. Bukan karena keahliannya, tapi karena tak ada jaksa Senior yang bisa menghandle nya. In Woo mencemaskan hal ini, namun Hye Ri tak menyadari tujuan dari Kepala Kejaksaan tersebut. 

Hye Ri kembali mempertanyaankan bagaimana in Woo selalu tahu apa yang terjadi pada Hye Ri, dan selalu bersikap baik padanya? Apakah itu karena In Woo menyukai Hye Ri? Dengan penuh percaya diri In Woo membenarkan, In Woo yakin bahkan dalam waktu dekat mereka akan lebih sering bertemu.

Rumor tentang Hye Ri yang meninggalkan Lokakarya Jaksanya demi membeli sepatu Gioberni terkuak, yang ada dipikiran Hye Ri, In Woo adalah satu-satunya orang yang mengetahui rahasianya itu. Hye Ri mendatangi In Woo, mengembalikan karangan bunga yang dikirimnya, dan menendang tulang kering In Woo dengan sepatu high heels nya. Ommo,, kesian tuh Oppa~~ Hye Ri  menuduh In Woo telah mengingkari janji nya dan memastikan In Woo akan mendapatkan pembalasannya.

Tapi pada akhirnya, Hye Ri yang tertangkap polisi karena tuduhan membawa anak-anak dibawah umur untuk clubbing, membutuhkan bantuan In Woo juga karena dia tidak ingin pekerjaannya sebagai jaksa terbongkar. In Woo datang dan mengaku sebagai tunangannya, Hye Ri kaget namun In Woo membuat Hye Ri tak bisa berkata apapun dan menjalankan aksinya demi membuat Hye Ri tidak terjerat kedalam tipu daya pada bocah di bawah umur itu. Akh~~~ Aku suka saat Seo-Byon mengatakan, “Chagiya~~ kau tidak ada apa-apa?”

Ommo~~~ I Love This Scene. Kim So Yeon dan Park Shi Hoo benar-benar membangun Chemistry yang sempurnya, bahkan saat mereka belum jadi pasangan dan saling mencintai di drama ini. Cara In Woo menatap Hye Ri dan cara Hye Ri menanggapinya benar-benar sempurna. Hye Ri bertanya-tanya mengapa In Woo ada di depan rumahya? Mengapa In Woo selalu hadir disaat dirinya merasa tidak baik karena direndahkan orang lain? Apakah In Woo benar-benar sangat menyukainya?

Sauna Time^^ salah satu adegan favorite ku di kdrama adalah saat mereka pergi ke sauna. Tapi Hye Rid an In Woo pergi ke sauna bukan untuk berkencan, melainkan untuk melihat tingkah para Ahjuma, karena Hye Ri ingin belajar menjadi The Real Ahjuma untuk misi nya dalam menjaring sindikat perjuadian. Aku senang melihat tatapan In Woo pada Hye Ri di Scene ini, tampak sekali bahwa In Woo mengagumi keseriusan dan kesungguhan Hye Ri, juga kecerdasannya yang bisa mengingat segala hal dalam waktu singkat.

Oh~~ So Sad,, In Woo harus puas jadi pahlawan kesiangan saat Hye Ri mendapatkan masalah dalam misinya menjaring sindikat perjudian itu. In Woo keduluan Yoon Se Joon yang tampil dengan sangat mempesona dalam menyelamatkan Hye Ri. Poor Seo-Byon

Selain mendapatkan masalah di kejaksaan karena melakukan misi yang illegal, Hye Ri pun mendapat masalah dirumah nya. Ayahnya menyita semua pakaian dan sepatunya. Hye Ri datang ke kantor dengan memakai pakiana ibunya, lucu nih Hye Ri^^. In Woo menemuinya, mengembalikan pakaian dan barang-barang Hye Ri yang tertinggal di kantor, juga sepatu Grace nya yang tertinggal di TKP misi nya yang gagal. In Woo juga memberikan ponsel untuk Hye Ri karena dia tahu ponsel Hye Ri rusak saat misi kemarin. Hye Ri merasa tak nyaman menerima semua kebaikan In Woo dan mengatakan bahwa In Woo sebaiknya berhenti bersikap baik padanya karena dia sedang menyukai orang lain.

Kasus Favorite-ku di drama ini, adalah saat Hye Ri menangani  Ji Min, anak yang mengalami pelecehan seksual dari guru les biola nya. Awalnya Hye Ri merasa putus asa dengan kondisi Ji Min yang trauma terhadap kejadian itu sehingga Hye Ri sama sekali tidak bisa mengorek informasi dari anak tersebut. Cara Hye Ri bahkan membuat Ibu Ji Min terganggu dan meminta Kejaksaan meminta mengganti Jaksa yang menangani kasusnya. Namu saat Hye Ri berniat melarikan diri dari semua hal yang tidak berjalan lancar dalam hidupnya, Hye Ri teringat Ji Min yang sedang menderita. Hye Ri pun turun dari pesawat dan menangani kasus Ji Min dengan sepenuh hati. 

Hye Ri mencoba memahami perasaan Ji Min dan berhasil membuat Ji Min bicara di pengadilan setelah melihat tarian balet nya, cara yang unik telah dilakukan Hye Ri dalam menunjukkan kesalah pelaku^^ Sementara itu yang dilakuakan In Woo adalah~~ Waw,, dia terseyum di ruang Juri saat melihat aksi Hye Ri ini.

Selain karena merasa putus asa dengan kasus Ji Min, alasan Hye Ri berniat meninggalkan Korea juha karena insiden penyiraman Tomat yang dilakukan salah seorang Nyonya yang merasa medapatkan ketidak adilan dari sikap Hye Ri saat menangani kasusnya. Dia kesal pada Hye Ri yang memandang rendah dirinya dan malah sibuk memakan tomatnya. Untungnya datang In Woo bak Pangeran yang menyelamatkan Hye Ri dari tontonan semua orang. In Woo membawa Hye Ri ke rumahnya dan meminjamkan baju ganti. Hihihi lucu banget deh~~ liat Hye Ri pake bajunya In Woo yang kegedean^^ Video Insiden tomat ini tersebar di internet dan membuat Hye Ri semakin putus asa. Namun saat Hye Ri memutuskan turun dari pesawat Hye Ri sudah mencoba melupakannya dan fokus bekerja, meskipun setelahnya Hye Ri mengganti makan siangnya dengan Melon, bukan dengan Cherry Tomato lagi^^

Setelah berhasil menangani kasus Ji Min, Hye Ri menjadi Jaksa yang terkenal karena kecantikan dan cara uniknya. Namun penampilan Hye Ri di kejaksaan mempertemukannya dengan teman Kuliahnya di kehakiman. Temannya itu menyadari penampilan Hye Ri yang berubah drastis, dia mengirimkan foto Hye Ri di masalalu kepada salah satu Jaksa di Kejaksaan, ternyata foto itu akhirnya tersebar di forum khusus Kejaksaan diinternet sehingga semua orang melihat penampilan Hye Ri di masa lalu. Hye Ri yang melihat hal itu menjadi sangat kaget dan malu. Dia ketakutan mengingat masalalu nya itu~~

Sejak Foto masalalunya tersebar, Hye Ri merasa semua orang memandangnya sambil mentertawakannya. Apalagi saat In Woo datang padanya membawa korban dari kasus yang sedang ditanganinya dan membuatnya harus mengambil keputusan yang sebaliknya dari keputusan awal. Hye Ri bahkan berkata pada In Woo, mengapa In Woo bersikap menentangnya saat ini, saat dia merasa dalam keadaan terpuruk padahal biasanya In Wo selalu mendukung dan bersikap ramah padanya. In Woo bilang itu adala keprofesionalitasan. Hye Ri mengerti dan dia pun memanggil In Woo dengan sebutan formal, Pengacara Seo In Woo (disingkat jadi Seo Byon^^ my favorite nick name of In Woo)

In Woo yang baru tahu tentang masa lalu Hye Ri dari Jenny mendatangi Hye Ri untuk menghiburnya, namun In Woo malah melihat Hye Ri yang sedang menceritakan masa lalunya pada Jaksa Yoon, dan~~ akhirnya aku mengerti tentang Background pendidikan Ma Hye Ri yang sempat membuatku bingung. Jadi Hye Ri kuliah di jurusan hukum khususnya kehakiman kali ya~~ (soalnya sekarang temannya jadi hakim) tapi karena masalah yang dia alamin dengan temannya yang ternyata menyembunyikan hubungannya dengan pria yang disukai Hye Ri, akhirnya Hye Ri diet besar-besaran dan menjadi Hye Ri yang sekarang. Ibu nya berjanji jika Hye Ri berhasil menurunkan berat badannya dia akan mengijinkan Hye Ri keluar dari Fakultas hukum. Hye Ri kemudian kuliah di jurusan Fashion, tapi sayang nya dia menghancurkannya saat melakukan Fashion Show dan memaksanya kembali kuliah lagi di Fakultas hukum, kali ini di jurusan kejaksaan~~ jadi pantaslah jika Hye Ri awalnya ogah-ogahan jadi Jaksa. Dia dipaksa ayahnya sih ya~~

Tapi In Woo tak pantang menyerah dia tetap menemui Hye Ri yang akan memakan makanan yang dibawa Jaksa Yoon untuknya, In Woo menyodorkan Sushi yang dibuatnya, namun Hye Ri tetap memilih makanan dari Jaksa Yoon. In Woo meminta maaf atas sikapnya kemarin dan berkata mulai saat ini dia akan menjadi teman yang “Nice” untuk Hye Ri, lalu In Woo mengajak Hye Ri untuk ber High Five. (Uwah~~~ PSH ternyata pernah melakukan High Five Scene di PP? *baru sadar*)

Hye Ri ingin lebih dekat dengan Jaksa Yoon, namun dia merasa tak bisa masuk ke dalam dunia Jaksa Yoon dan Jaksa Jin yang terlihat nyaman satu sama lain. Hye Ri merasa itu semua karena dia tinggal jauh dari lingkungan rumah Jaksa Yoon. Hye Ri pun mendapat ide untuk pindah ke apartemen. Dengan bantuan In Woo akhirnya Hye Ri berhasil mendapatkan ijin ayahnya untuk tinggal di Apartemen, tapi Hye Ri tak pernah sangka jika akhirnya dia malah bertetangga dengan In Woo~~^^ (Huwah~~ So In Woo ternyata stalker sejati, sampe ikutan pindah rumah~~) Tapi In Woo tentu saja berkilah dan berkata dia yang lebih dulu pindah ke apartemen itu dan dia sama sekali tidak tertarik pada wanita yang pindah rumah demi mengikuti seorang pria, #Akh,, jleb banget tuh buat Hye Ri^^
 
 
Tujuan Hye Ri pindah rumah adalah agar dia bisa nebeng naik mobil pada Jaksa Yoon, dan lucunya In Woo yang membangunkannya untuk melakukan itu. Seperti kata In Woo, keberadaan In Woo dan Hye Ri di apartemen yang sama adalah karena takdir *takdir yang diciptakan In Woo* In Woo itu sudah ditakdirkan untuk menjaga dan membantu Hye Ri.

Ommo~~ adegan ini lucu banget dah^^ Hye Ri ceritanya melakukan penyelidikan Forensik untuk pertama kalinya bersama Jaksa Jin (dan Akhirnya Hye Ri tahu bahwa Jaksa Jin juga menyukai Jaksa Yoon, tapi Hye Ri malah minta maaf karena tidak bisa menghentikan perasaannya saat ini, jadi Jaksa Jin nggak bisa benci sama Hye Ri, apalagi wajah Hye Ri kan mirip sama istrinya Jaksa Yoon) . Sambung adegan diatas, Jaksa Jin berkata jika dia menemui mayat untuk pertama kalinya, dia akan diikuti oleh hantu dan jika dia tiba di rumah sebelum jam 12, hantu itu akan mengikuti hingga rumah dan hantu itu akan menetap dirumahnya selamanya. Hye Ri jadi ketakutan, dia mencari cara agar sampai rumah lewat dari jam 12 malam. Hye Ri kemudia bertemu In Woo saat sampai di depan Apartemen, dia bercerita tentang pengalamannya an apa yang dikatakan Jaksa Jin,, 

Nah,, In Woo malah bilang kalo hantu itu baru keluar setelah jam 12 malam, Hye Ri jadi ketakutan dan tidak bisa tidur. Hye Ri menelpon In Woo, minta dibawakan air, pastinya berharap In Woo datang mengantarkannya, tapi apa yang terjadi? In Woo malah mengantarkan air dengan katrol pancingan untuk mengantar barang dari atas ke bawah, begitu juga saat Hye Ri meminta dibawakan Obat Maag, wajah Hye Ri jadi kecut deh~~ hahahha

Tapi pada akhirnya In Woo datang juga ke apartemen Hye Ri untuk meminjam pemasang paku. In Woo bahkan menemani Hye Ri hingga dia tertidur di sofa apartemennya. Hadoh~~ sediah banget liat wajah In Woo disini,, hiks-hiks-hiks

Setelah berhasil menangkap Kim Dong Seok, akhirnya Jaksa Yoon berani menceritakan penyebab kematian istrinya karena kanker lambung. Selama istrinya sakit Jaksa Yoon sama sekali tidak tahu karena dia sibuk mengejar Kim Dong Seok. Jaksa Yoon sebenarnya tidak ingin membicarakan lagi masalah ini setelah 3 tahun kematian istrinya, tapi Hye Ri membuatnya tidak nyaman. Jaksa Yoon berkata Hye Ri bukanlah wanita yang tepat untuknya karena sikap Hye Ri membuatnya tidak nyaman (juga karena wajah Hye Ri sangat mirip dengan istrinya)

Hye Ri menjadi sedih mendengar pengakuan Jaksa Yoon, bukan karena patah hati semata. Dia merasa Jaksa Yoon sangat mengagumkan karena masih mencintai istrinya yang telah tiada 3 tahun yang lalu. In Woo yang melihat kegalauan hati Hye Ri kemudian memberikannya solusi, dia bertanya pada Hye Ri, apakah Hye Ri benar-benar mencintai Jaksa Yoon? Jika iya, dia akan membantu Hye Ri untuk membuat Jaksa Yoon menjadi pria milik Ma Hye Ri

Hye Ri mendapatkan ide, dia sempat memberikan kupon superman pada Jaksa Yoon, itu adalah kupon untuk membuat jaksa Yoon datang atas panggilan Hye Ri tak peduli kapanpun dan dimanapun. Hye Ri ingin menggunakan tiket itu untuk mengajak Jaksa Yoon makan bersama. In Woo memberikan ide sebaiknya Hye Ri membuatkan makanan sendiri untuk jaksa Yoon, tapi sebenarnya In Woo lah yang membuatkannya. Saat In Woo mengantar dan memberi semangat pada Hye Ri untuk kencannya, Hye Ri malah berkata pada dirinya sendiri, mengapa In Woo terlihat menyedihkan dengan melakukan itu, mengantar wanita yang disukainya untuk berkencan dengan pria lain~~

Sebagai balasan atas bantuan In Woo membuatkan makanan untuk kenca Hye Ri. In Woo meminta imbalan tiket wonder woman, yang menyatakan bahwa Hye Ri kapanpun dan dimana pun akan segera datang dan membantu In Woo dengan dua Syarat, Tidak berhubungan dengan urusah hukum dan pekerjaannya sebagai Jaksa serta tidak lebih dari jam 2 malam, karena itu tidak baik untuk kesehatan kulit, halah,,, syaratnya Hye Ri kocak ya^^

Argh,,, aku nangis pas Scene ini^^ In Woo memberikan makanan ekstra yang dibuatnya pada Jenny. Jenny tidak percaya bahwa In Woo akhirnya membuatkan makanan untuk seorang wanita. In Woo berkata bukankah dia sudah sering membuatkan makanan untuk Jenny? Lalu Jenny bertanya apakah Jenny adalah wanita bagi In Woo, mereka selamanya adalah BFF (Best Friend Forever) Aigo~~ Jenny So Sweet banget ya^^ Lalu Jenny bertanya apakah In Woo benar-benar ingin melihat Hye Ri bersatu dengan Jaksa Yoon? 

In Woo bilang dia akan melakukannya selama itu adalah keinginan Hye Ri. In Woo berkata dia ingin memberikan dan mewujudkan semua keinginan Hye Ri, sebelum dia menyakiti Hye Ri karena rencananya. Akh,, So Sad banget denger In Woo ngomong seperti itu~~

I Love Smirk-nya Seo Byon saat dia akan mencium Hye Ri demi membuat Jaksa Yoon cemburu. Huah,, kenapa Urri Oppa harus tersenyum seperti itu dulu saat akan mencium Hye Ri,, itu terlihat sangat,, Err,, menawan^^ Tapi Hye Ri sepertinya sama sekali tak terpesona, dia malah marah dan mencak-mencak bahkan lagi-lagi menendang tulang kering In Woo, apalagi saat tahu Jaksa Yoon melihat In Woo yang mencium Hye Ri. In Woo menjelaskan bahwa itu adalah salah satu teknik untuk mendapatkan hati Jaksa Yoon, Trik membuat cemburu^^

Tapi dari yang Hye Ri lihat, Jaksa Yoon malah tampak tidak peduli. Akhirnya Hye Ri mencoba memastikan sendiri. Jaksa Yoon mengaku dia telat membaca kupon superman yang dikirim Hye Rid an dia juga datang ke apartemen Hye Ri malam itu. Hye Ri mencoba menjelaskan bahwa antara dirinya dan pria yang menciumnya sama sekali tidak ada hubungan apa-apa. Jaksa Yoon tidak peduli pada kehiudupan pribadi Hye Ri. Merasa semuanya sudah clear, Hye Ri bertanya apakah dia bisa menggunakan lagi kupon supermannya itu? Jaksa Yoon menyetujuinya.

Aww~~ Piggy Back Scene yang jadi Favoriteku^^ Scene ini terjadi saat In Woo membantu Hye Ri menyelidiki kasus kecelakaan seorang wanita yang oleh seorang perawat hingga wanita itu meninggal, namun ada yang janggal dalam kasus tersebut sehingga Hye Ri harus melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian dan mendatangi sebuah kuil yang biasa dikunjungi wanita itu. Pulang dari kuil, heel sepatu Hye Ri patah~~ In Woo dengan refleks memberikan sepatunya untuk dipakai Hye Ri *so sweet* tapi gara-gara itu kaki In Woo terluka. Hye Ri tidak tega dan akhirnya mengembalikan sepatu itu pada In Woo dan rela In Woo membawanya ke mobil dengan Piggy Back. Lihat deh~~ In Woo gentle banget, karena rok yang dipakai Hye Ri pendek, dia memberikan Jas nya untuk dipakai Hye Ri saat dia menggendong Hye Ri^^

Adegan bikin ramen ini juga lucu banget^^ Karena In Woo kakinya sakit, In Woo minta dibikinin ramen sama Hye Ri. Karen Hye Ri gak tau caranya bikin ramen, akhirnya In Woo ngajarin Hye Ri bikin ramen deh,, mulai dari takaran airnya, cara memontong bawangnya hingga cara memasukan telurnya. Kursus kilat memasak dari Seo In Woo. Lucu nya pas lagi makan, Hye Ri mupeng banget sama Ramennya In Woo sementara dia hanya makan salad sayuran.  Pas In Woo nawarin, Hye Ri bilang mau nyoba satu sendok,, eh,, jadinya malah keterusan, In Woo dan Hye Ri jadi makan ramen semangkuk berdua deh^^

Rahasiapun mulai terbongkar. Setelah melihat In Woo dan Hye Ri begitu Akrab, Jaksa Yoon bertanya seberapa dekat Hye Ri dengan pengacara Seo In Woo. Hye Ri bilang mereka teman baik. Jaksa Yoon bertanya teman dimana? In Woo sejak kelas 6 SD hingga lulus menjadi pengacara berada di Amerika. Hye Ri kaget saat mendengar In Woo sekolah di Amerika. Jaksa Yoon bertanya apa yang sebenarnya Hye Ri tahu tentang In Woo? Jaksa Yoon mengingatkan bahwa In Woo terkenal sebagai pengacara yang melakukan segala cara untuk memenangkan kasusnya, jadi sebaiknya Hye Ri berhati-hati.

Hye Ri akhirnya mencoba menyelidiki In Woo setelah melihat In Woo berpakaian ala Penulis Seo untuk menemui Ha Jung Ran, Hye Ri menunggu di depan apartemen, tapi dia kalah cepat dengan In Woo yang sudah tiba di apartemennya. Hye Ri bertanya pada In Woo mengapa In Woo tidak pernah cerita bahwa In Woo dari Amerika. In Woo beralasan Hye Ri tak pernah bertanya padanya, Hye Ri mulai bertanya tentang kehidupan In Woo. In Woo jadi merasa aneh dengan sikap Hye Ri yang tertarik pada kehidupannya? In Woo berkata, dia tidak peduli apa yang dikatakan Jaksa Yoon, dia juga tidak melarang Jaksa Yoon membencinya dan In Woo akan tetap menjalankan caranya dalam menangani kasus. Mengapa Hye Ri bertanya? dia hanya ingin memastikan benarkan In Woo tipe pengacara yang rela membayar saksi untuk memenangkan kasusnya.

Malam itu In Woo membuka file dan foto orang-orang yang dia gunakan untuk melancarkan kedatangannya ke Korea. Satu Foto Hye Ri tertinggal di lantai. Esok harinya Hye Ri menemukan foto itu dan menyadari itu adalah fotonya saat dia merayakan pesta ulang tahunnya. Hye Ri mencurigai In Woo bagaimana In Woo memiliki Fotonya? Hye Ri pun menemui In Woo dan bertanya, “Seo In Woo,,, siapa sebenarnya dirimu?”

Huah,, rerun PP kali ini sangat menyenangkan, jika sempat aku akan mereview episode 9 sampai 16 nya juga,, banyak Heart Breaking Scene di episode 9-16.  In Woo mulai jatuh cinta pada Hye Ri, Hye Ri pun mulai merasakan perasaannya pada In Woo, tapi~~~ mereka sadar mereka tidak bisa bersama,,, Ommo~~

Di episode 1-8 ini aku merasakan banyak sekali Sweet Scene In Woo dan Hye Ri, padahal mereka belum saling menyadari perasaannya. Cara In Woo memperlakukan Hye Ri bener-bener bikin melting, sementara cara Hye Ri menanggapinya bener-bener bikin adorable banget, itulah mengapa rasanya sulit bagiku menggantikan Kim So Yeon dengan Aktris lain sebagai Pasangan terbaik Park Shi Hoo di drama. Aku bukan Shipper PSH dan KSY, tapi aku mencintai Chemsitry mereka bedua saat menjadi Seo-Byon dan Ma-Geum.

Meski Seo-Byon bukan pria yang dicintai Ma-Geum pada awalnya, tapi In Woo adalah pria pertama yang banyak melakukan banyak hal dengan Hye Ri. Mulai dari Pria pertama yang melihat Hye Ri di bak mandi *Ups*, pria pertama yang memberikannya hadiah ponsel, pria pertama yang menciumnya, pria pertama yang membuatkan makanan untuknya, pria pertama yang dibuatkan makanan oleh Hye Ri, Pria pertama yang melakukan Piggy Back padanya, hingga Pria pertama yang makan dalam satu mangkok bersamanya^^ Huah~~~ mereka bener-bener pasangan yang menakjubkan.

Dari rerun kali ini aku baru menyadari beberapa hal. Ternyata di PP ada aktris dan aktor yang baru aku sadari keberadaannya^^

Lee Jong Suk, pemeran Lee Woo Hyun, Investigatornya Jaksa Yoon ternyata dia adalah Lee Jong Suk yang berperan sebagai Go Nam Soon di School 2013

Jin Ye Seol, pemeran salah satu asisten Jaksa di  Kejaksaan, dia paling hobby ngomongin Hye Ri di kamar mandi, karena namanya emang nggak ada di Cast nya PP jadi wajar ya kalo aku nggak sadar. Jin Ye Seol pemeran Yool Woo di drama Queen In Hyun Man, pantes aja pas nonton QIM aku sepertinya pernah liat Yoon Wool tapi di drama apa ya? ternyata di Prosecutor Princess^^

6 Komentar untuk "[Review] Prosecutor Princess Episode 1-8"

AAAAAAAAAAAH, LAGI-LAGI HARUS JADI LEBAY karena mbak irfa! tanggung jawab t.t
sama mbak, kalo dipikir2 emang drama ini drama kerennya oppa, drama yang bikin jatuh cinta sama oppa (karena baru liat oppa waktu tayang di tv)
"ITU SHI HOO! ITU PARK SHI HOO (yang lagi diomong2in karena mau main romeo juliet versi korea hehe)
gatau kenapa, ngerasa oppa di sini itu so sweet bener bahkan di PM ato cdda pun masih kalah *mian its just IMO, mungkin karena skenarionya ya yang cocok juga sama selera dira :P
pertama-tama kena tipu sikap baiknya oppa yang ternyata hanya "skenarionya", lalu ikutan sedih dengan cinta tak berbalasnya, lalu DITAMBAH HEARTBREAKING karena ngeliat kenyataan mereka berdua...
drama yang bikin speechless
gomawo mbak irfa buat mereview ini lagi
padahal dira lagi kangen sama thorn birds sih sebenernya, tapi karena nyadar demam shi hoo belum reda, jadi gak dira sodorin-udah ditolak duluan rasanya haha
dan lee jong suk? dia perannya gitu sih, wajar kalo gak keliatan ^^" waktu main di sg dan mulai suka, baru deh liat profilnya-TERNYATA MAIN DI PP JUGA TOH? jadi apa?
terakhir dan kali ini tentang seoyoung, drama dari penulisnya PP, penulisnya 49 days, yang Jenny PP juga ikutan main di dalamnya, yang ayah Ma Geum dan Ji hyun juga main di dalamnya, drama yang sampe sekarang bikin penasaran
JENNY JADI BEDA BANGET DARI PP! AW SAMPE GAK NYADARIN >___< *gone sebelum digetok

Hahahaha,, salahin Shi Hoo Oppa tuh Dir yang bikin aku jadi nekat rerun PP lagi saat sebenarnya banyak drama yang aku DL blm sempat aku tonton~~~

Idem sama Dira, meski perannya di TPM dan CDDA keren banget,, tapi karakter PSH yang diperankan dalam drama tetap saja Seo Byon. Blm ada karakter yang lebih keren dari Seo-Byon bagiku. Seo-Byon itu versi lengkapnya karakter LM di drama ya? Sedikit nakal, penuh penderitaan, sangat perhatian, ramah namun kalo udah dingin,, Err bikin gemeteran~~

Tunggu aku nonton dulu film barunya Jo Sang Wook sama Ha Ji Won ya Dira, kali aja aku tergelitik untuk kembali membahas Thorn Birds,,

Wah,, itu seriusan Jenny maen di Seo Yeong?? Akh,, makin penasaran,, mana baru dikasih liat tampilan kerennya kembarannya Seo Young jadi dokter lagi~~ moga Seo Young cepat tamat deh ya^^ jadi aku bisa nonton #udah ketinggalan jauh banget yah? hahaha^^

Sama2 dilemanya nunggu CA ep 15 n 16, gk buat reviewkah?
uda nyari Previewnya gk ketemu2,,,

Suka ma pasangan ini, best couple. Chemistry mereka dpt banget,,,

haha iya oppa shi hoo bikin gemes! peran oppa shi hoo di situ masih di hati ^^ aduh sayangnya dira gak punya drama PP t.t jadi jangan diputus di episode ini aja ya mbak! nodong lagi nih ceritanya :P
film apa mbak yang ada ahjussi??? (giliran shi hoo dibilang oppa, jo sang wook dibilang ahjussi wkwkwkwk dir dir..)
YAP! dira juga kaget, kayaknya pernah liat, habisnya karakternya beda banget
iya, semoga gak ada extended-capek juga kalo dibikin penasaran...
dan kembaran eonni? baru kali ini ketemu kembar laki-perempuan di drama, dan chemistry mereka bener-bener bikin terharu :'(
SWnya suka bikin sakit hati nih...

Ko psh di sni klhtan gnteng bgt sih ya...
Ap emg dah ckep dri dlu cma ak ga nydar ya, he...he

Klo aku g tau knpa smua drama plus lawan maennya PSH smua suka,aplagi klo pas adegan nyesek,ngenes dan teraniaya wuaaaaa oppa jagonya dan pstinya krn LMnya bgus, LFnya pun jd ikutan bagus, tp entah knpa ktika idol aktorku yg laen SSH d psangin sm PMY,jgnkn nnton, snopsis d blog tetangga aj sm skali g ku tengok pdhl ad JJ jg d sna *mb irfa kali ini sy yg d ganyang fansnya PMY haha* sorry...pdhal pas di SKKS ak skaa bgt sm PMY-PYC loh...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top