[Search] Drama City: Sweet 18

Beberapa bulan lalu, saat aku lagi suka-suka nya sama Han Hye Jin, aku tak sengaja menemukan sebuah gambar yang menarik:, yaitu gambar Han Hye Jin bersama Lee Sun Gyun di sebuah drama. Saat itu aku belum suka banget sih sama Lee Sun Gyun, setelah Seacrh bebererapa kali akhirnya aku tahu judul drama mereka adalah Sweet 18, sama dengan judul drama yang dibintangi Lee Dong Gun dan Han Ji Hye. Coba cari-cari link downloadnya aku sama sekali ga nemu, bahkan cari gambar-gambarnya pun susah. Akhirnya aku menyerah dan melupakan drama itu.

Tapi pagi ini, saat aku sedang membereskan file gambar di Lepiku, aku menemukan kembali gambar itu. Ommo,,, Han Hye Jin dan Lee Sun Gyun adalah dua artis favoriteku saat ini, aku jadi kembali penasaran pada drama ini. Akhirnya aku googling lagi deh drama ini, penasaran ingin melihat mereka bermain dalam satu drama. tapi apa nyana,, sulit sekali mendapatkan link Downloadnya. Aku hanya mendapatkan beberapa data dan gambar dari drama ini.

Drama City: Sweet 18
Di tayangkan di: KBS 2
Tanggal Tayang: 24 Juni 2003

Cast:
Han Hye Jin as Murid SMA Jung-seok
(yang mungkin bernama Eun Hee)

Lee Sun Gyun as Jaksa Park Moon Soo


Kemungkinan Cerita:
Ada kemungkinan cerita Drama City ini adalah cerita Awal dari Drama Sweet 18 yang dibintangi oleh Lee Dong Gun dan Han Ji Hye. 

Park Moon So adalah seorang Jaksa yang merupakan keturunan dari keluarga Bangsawan yang masih memegang teguh Tradisinya. Sejak kecil dia telah di jodohkan dengan cucu dari sahabat kakeknya. Bahkan saat kecil sepertinya dia sudah sering mengasuh Eun Hee.


Selama beberapa tahun mereka sama sekali tak pernah bertemu. Moon So sukses menjadi seorang Jaksa, sementara Eun Hee yang memang lebih muda darinya masih duduk di bangku SMA yang sangat atraktif dan sering bermasalah dengan guru.

Takdir pun mempertemukan mereka dengan cara yang tidak menyenangkan, Eun Hee ditangkap Moon So saat dia sedang bersenang-senang di klub malam bersama teman-temannya. Sebagai Jaksa, tentu saja Moon So memberikan hukuman yang layak pada Eun Hee yang melanggar aturan karena berani ke klub malam, padahal dia masih di bawah umur. 

Eun Hee tampaknya tak terima dan mereka pun terlibat pertengkaran yang membuat Eun Hee dendam pada Sang Jaksa.

Apa mau dikata, ternyata akhirnya mereka kembali dipertemukan saat acara pertemuan keluarga yang membicarakan tentang pernikahan mereka. Eun Hee yang masih kesal pada Moon So pun memukul Moon So dengan kesal di hadapan keluarganya, membuat Moon So sangat kaget.

Entah apa yang terjadi, pada akhirnya Eun Hee dan Moon So pun menikah dan menjalani kehidupan pernikahan yang sulit karena perbedaan umur mereka yang cukup jauh. 

Meskipun awalnya menikah tanpa cinta, pada akhirnya, karena kebersamaan mereka, keduanya pun saling jatuh cinta dan hidup bahagia sebagai suami istri.

Aku pikir drama Sweet 18 nya Lee Dong Gun dan Han Ji Hye memang dibuat berdasarkan cerita Drama City ini. Selain pekerjaan LMnya yang sama-sama berprofesi sebagai Jaksa dan LF nya yang seorang anak SMA yang akhirnya menikah karena perjodohan ada beberapa adegan gambar yang membuatku teringat pada Scene di Drama Sweet 18.

 Eun Hee yang kesulitan bertingkah sebagai
menantu keluarga Bangsawan

Ketertarikan Eun Hee pada Mesin Jahit
karena Ibunya seorang penjahit

Sikap Sok pahlawan Eun Hee saat melihat
ketidak adilan yang dilakukan anak SMA

Gambar-gambar diatas benar-benar mengingatkanku pada tingkan Han Ji Hye di Sweet 18. Tapi dari yang aku lihat dari gambar-gambarnya sepertinya Ekspresi Han Hye Jin sebagai anak SMA yang atraktif namun terpaksa menikah lebih ekspresif dibanding Han Ji Hye, just my Opinion,,, Mungkin karena aku lebih menyukai Han Hye Jin dibanding Han Ji Hye (Halah,, nama nya kok mirip sih,, jadi belibet)

Owh,,, I Wanna Wacth It,,, tapi kayaknya link DL nya dah pada mati semua kali ya,, ada juga di linknya KBS, tapi sepertinya harus log in dulu. Susah ya,, kalau pengen nonton drama lama seperti ini,, ckckckck,,

Btw, Lee Sun Gyun dan Han Ji Hye dari dulu sampe sekarang kok wajahnya gitu-gitu aja,, masih tetep keren dan cantik aja.

credit:



9 Komentar untuk "[Search] Drama City: Sweet 18"

aku malah gak tahu ini drama..sweet 18 setahu aku ya HJH ma LDG

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

kayaknya seru, serinya satupun belum ada yang ditonton...

mengalami hal yg sama, tiap kali dicari malah gk ktemu, tapi klau iseng2 to hanya sekedar baca2 file lama malah ktemu, membuat frustasi.

kalau sudah dapat link.nya kabar2 yach,,,?!
jadi penasaran, kalau versi HJH ma LDG uda liat jd sayank kalau mau download.

Salam kenal mba irfa aku mau tny nich judul lain dr drama 18 apa little bride y?Soalnya aku pny dvdnya tp blm pernah ditonton.Tp dis4ni pemeran utaman wanita ya han ji hye trs pemeran cowoknya sih ttp lee dong geon.Jln ceritanya kynya sih sma.Aku bngung drama yg dibahas sm mba irfa sm yg aku pny sama g sich.Apry

aku juga awalnya taunya itu Apni, pas iseng maen ke IDWS ada yang pos gambar ini di tret drama sweet 18, makanya jd penasaran,, ternyata oh ternyata ini cerita pertama drama sweet 18 #pengen nonton *ngarep*

Sweet 18 yang dramanya juga bagus kok Devi, kyknya masih banyak link DL nya yang aktif, klo yang ini emang susah banget nyarinya,,,

hehehe ada teman senasib iya,, iya susah banget nyari link DL Drama City episode ini, ngubek2 You Tube nya KBS World pun nggak ketemu

Sweet 18 yang dikenal banyak orang pasti yang pemainnya LDG dan Han Ji Hye,,, itu Drama Korea yang jumlah episodenya ada 16 eps. Pernah tayang di ANTV

Kalo Sweet 18 yang ini, salah satu judul Drama City yang tayangnya cuman 1 episode aja, tayang sebelum Drama Sweet 18 LDG-HJH. Ceritanya sama karena sepertinya drama korea yang 16 episode dibuat sebagai sekuel dari Drama City ini

Oh iya, pemeran wanita Sweet 18 yang ini bukan Han Ji Hye, tapi Han Hye Jin yang maen di drama Thorn Bird, nama mereka emang mirip, aku aja suka ketuker.

Yang Apry punya kemungkinan yang Sweet 18 nya LDG dan HJH yang 16 episode, beda dengan yang ini

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top