[Curhat] Apa Kabar Arang and The Magistrate



Setelah Ghost Usai, aku berniat untuk menonton Arang and The Magistrate, tapi apa yang terjadi?? Drama itu sudah tayang 4 episode, dan aku bahkan belum menonton satu episode pun? Mengapa? Bukan karena drama itu tidak lagi menarik bagiku, bukan karena aku tak lagi menyukai Aa Junki ku,, bukan,, bukan karena itu.

Setelah Ghost usai, jujur saja aku kurang tertarik mengikuti drama apapun. Episode 1 dan 2 Arang terlewat begitu saja, aku malah asyik menonton Running Man dan beberapa Movie Korea. Mengumpulkan mood untuk memulai drama baru. Tapi pada akhirnya aku malah menonton drama lamanya Ji Hyun Woo berjudul My Sweet Seoul. Aku menontonnya secara runut dan tanpa FF, sudah lama aku tak menonton drama lama dengan penuh kesabaran ekstra seperti ini.

Bukannya aku kembali fangirling pada Hyun Woo Oppa, aku malah jatuh cinta setengah mati pada Lee Sun Gyun (miane-yo Shi Hoo Oppa dan Aa Junki). Karakternya di drama itu bena-benar mempesona. Membuatku tak bisa berhenti menonton My Sweet Seoul dan tak berniat sedikitpun meng-ff nya. Walhasil,, Arang kembali terabaikan.

Selesai menonton My Sweet Seoul, aku memutuskan mengikuti Golden Time mulai dari episode pertama. Awalnya aku tidak terlalu tertarik pada drama ini, tapi because of Lee Sun Gyun, akhirnya aku memutuskan menontonnya. Episode pertamanya yang menakjubkan, membuatku tak bisa berhenti untuk menonton drama ini, meski di beberapa Scene Operasi aku menutup mata, karena saking ngerinya.

Lalu apa hubugannya postingan ini dengan Golden Time ataupun My Sweet Seoul?? Tentu saja ada. Golden Time dan Arang ditayangkan di stasiun TV nasional Korea yang sama, yaitu MBC. Hari ini sku baru selesai menonton Golden Episode 11, ingin lanjut ke episode 12nya, sayangnya part-3nya belum sempat aku DL, jadi aku malah asyik menonton trailer Arang di akhir Episode 11 drama Golden Time. Hmm,,, sepertinya moodku menonton Arang kembali muncul.


Trailer Arang di Akhir episode 11 Golden Time adalah trailer Arang terlama yang pernah aku tonton (diluar episode 00 nya yang belum aku tonton).  Dari trailer ini, aku melihat banyak kejutan yang mungkin sebenarnya sudah dibicarakan orang-orang yang sudah mulai menonton drama ini, namun tidak aku perhatikan. Beberapa adegan yang disajikan di Trailernya ini membuat aku kembali bersemangat untuk mengikuti Arang, kapan ya waktu tepat memulai menontonnya?? Mungkin setelah aku menyelesaikan menonton episode 12 dan 13 Golden Time.
Aa Junki, tunggu sebentar lagi ya,, aku pasti akan segera melihat akting mempesonaku, setelah aku menyelesaikan rasa penasaranku pada episode terbarunya drama Golden Time nya Lee Sun Gyun Ajussi..
5 Komentar untuk "[Curhat] Apa Kabar Arang and The Magistrate"

min tolong recaps Ghost yang episode 14-20 dong penasaran ma akhirnya ^_^

mba irfa kok kita sama sih...
Sejak king 2 heart, Queen in Hyun's man (terutama pesona Ha Ji Won, Seung Gi dan Ji Hyun Woo)membuat aq sulit beralih ke drama lain...bahkan Ghost yg sdh ku Dl aja blm ku tonton...pdhl liat dr teaser Arang ckp mnarik...aq jg mlh keasikn nonton Running man & K-Movie....ayo mba semangat...

Mba, harus nton arang krna bnar" bagus dan mnarik..

Lg cari suasana baru ya fa..?
Samma,,aku jg lg suka liat RS tp bkn RM mlainkan WGM trutama lee jang woo-eun jung couple,,lg kna virus LJW sy hehe,,ga tau knapa sneng aj liat ktawanya LJW,,asli,renyah nian *kerupuk kale*
Tp kayanya ga bakal liat this couple lg deh d WGM,gara2 kasus hwayoung t-ara eun jung jd kna imbasnya,,huhu poor eun jung t.t,, (jd curhat.com)
Tp A&TM jg ga kalah seru lho fa,aku bc d blog na elok A&TM lumayan bikin pnasaran tiap episodena..

Asyik asyik ternyata yg lagi kena virus RM bukan cma aq... ^^ sama mbak aq jg lg ga mood ngikutin drama yg bru, malah nonton RM sama movie2 :)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top