[Screencaps] Preview Rooftop Prince Episode 16



Setelah capek ikutan tegang ngikutin Spoiler Rooftop Prince dari Apni dan temen-temen di Lautan Indonesia yang pada nonton Streaming... akhirnya dapet juga link Preview episode 16 nya.

Sedikit membahas episode 15, aku pikir episode ini episode paling menegangkan,, minggu lalu aku pun mengikuti spoiler episode 13 dan 14, tapi rasanya gak setegang hari ini,, sampe cape sendiri jadinya bolak balik facebook dan Lautan Indonesia. Di episode 15 ini, Lee Gak akhirnya tahu kalo Putri Mahkota pun sejahat Senna, trus katanya ada adegan Park Ha dan Lee Gak beli cincin pasangan, dan Lee Gak tiba-tiba jadi Transparan dan Park Ha melihat itu, setelah sebelumnya Lee Gak sempat jadi transparan ketika mereka berdua menonton kembang api saat berkencan di pinggir sungai Han. Lee Gak tau Tae Young masih hidup dan memberikan misi penyelamatan Tae Young dari penjagaan Tae Mo dan berbaring di tempat tidur berpura-pura sebagai Tae Young yang baru bangun dari koma saat Tae Mo akan membongkar kebohongan Lee Gak yang selama ini berpura-pura sebagai Tae Young.

Oke,, ini dia ScreenCaps Preview episode 16:

Tae Mo kaget saat Tae Young terbangun dan memanggilnya Tae Mo. Tae Young bertanya dirinya ada dimana?

Tentu saja itu bukan Tae Young yang asli, dia adalah Lee Gak yang menyamar sebagai Tae Young untuk menjegal rencana Tae Mo yang ingin jadi CEO. (liat aja cincin-nya itu kayaknya cincin pasangan Lee Gak dan Park Ha)

Lee Gak diberi wejangan oleh Park Tae So untuk sementara waktu tinggal dirumah neneknya dan jangan mengatkan pada siapapun tentang identitas aslinya yang berpura-pura sebagai Tae Young. (Termasuk pada Park Ha??)

Park Ha berpikir Tidak mungkin kan,,Lee Gak mungkin sudah kembali ke Joseon? (tapi, kayaknya dia juga meragukan keyakinannya secara dia udah liat Lee Gak yang tiba-tiba jadi transparan, dan Lee Gak menghilang tiba-tiba).

Park Ha berbincang dengan Ny. Jang tentang ibunya yang mungkin merasa bersalah setelah meninggalkan dia dan Ayahnya. (Kayaknya Ny. Jang udah mulai berpikir kalo Park Ha lah putri yang selama ini dia cari)

Ny. Jang berbincang dengan Man Ok yang berkata padanya, bagaimanapun 'dia' juga putrimu, mengapa kau merasa bersalah karena hal itu? (Hmm,,, aku masih agak bingung siapa yang mereka bicarakan?? Park Ha atau Senna??)

Senna mendatangi kamar hotel Ny. Jang, dia mencuri dengar Ny, Jang yang sedang menelpon dan berkata dia telah menemukan putrinya dan akan membawanya ke Hongkong. Senna kaget mendengar hal itu (Senna pasti mikir, kalo Ny. Jang sudah mengetahui Park Ha adalah putrinya soalnya kan kebohongan Senna yang berpura-pura jadi anaknya sudah terbongkar, tapi,, aku ragu kalo Ny. Jang udah tahu kalo Park Ha itu anaknya,, jangan-jangan yang mau dia bawa ke Hongkong itu Senna lagi??? Akh,, galau,,,)

Park Ha tercengak melihat Lee Gak yang masuk ke perusahaan, tapi tidak mengenalinya. (Park Ha tidak tahu kalau Tae Young masih hidup, tapi karena Lee Gak pura-pura tidak mengenalinya, mungkin Park Ha berpikir bahwa Lee Gak adalah Yong Tae Young yang asli). Sementara Tae Mo bertanya dalam hati, benarkah yang datang itu adalah Yong Tae Young yang asli?

Park Ha menjadi sangat kaget saat Lee Gak melewatinya begitu saja dan memanggil Tae Mo dengan sebutan Hyung dan mengajaknya untuk pergi bersama. Ini tentunya membuat Park Ha yakin bahwa yang ditemuinya barusan adalah Tae Young yang asli. (Aigo,,, malangnya nasib Han Ji Min,, ditipu lagi oleh orang yang dicintainya,, di Resurection saat jadi Eun Ha, dia ditipu Ha Eun yang berpura-pura jadi saudara kembarnya, Shin Youk, Sekarang di Rooftop Prince di tipu Lee Gak yang berpura-pura jadi Reinkarnasinya, Tae Young)

Tae Mo dan Tae Young minum bersama. Tae Mo bertanya apakah Tae Young mengingat apa yang terjadi sebelum Tae Young mengalami kecelakaan??

Tae Young menjawab, "apakah kau mengatakan saat kita bertemu di US?" Tae Mo kaget karena Tae Young mengingat bahwa mereka bertemu di US. (Tentu saja Tae Mo tercengan kaget,, dia ketakutan kalo Tae Young ingat bahwa dirinyalah yang telah tak sengaja mendorong Tae Young ke laut,, hmmm,, padahal Lee Gak kan gak tau kalo Tae Mo berniat membunuh Tae Young dulu,, walopun awalnya gak sengaja)

Capture Gambar dari: Preview Rooftop Prince Episode 16 di You Tube
Thanks buat ifa di Lautan Indonesia yang udah kasih link nya di You Tube

Huah,,, galau setengah hidup nih,,, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Sampai berapa lama kah Lee Gak berpura-pura jadi Tae Young dan berpura-pura tak kenal Park Ha??

Sumpah pas liat Preview ini kok,, Dramanya Han Ji Min dan Uhm Tae Woong yang tayang di waktu yang bersamaan ini punya adegan yang sama dengan drama mereka bintangi bersama berjudul Resurrection. Han Ji Min sebagai Park Ha dibohongi Lee Gak yang berpura-pura sebagai Tae Young asli yang baru bangun dari koma di Rooftop Prince dan Uhm Tae Wong sebagai Sun Woo menyembunyikan identitasnya dari Ji Won untuk melindungi gadis yang dicintainya agar tidak terlibat dalam usaha balas dendamnya pada Jang Il di The Equator Man. Kok bisa kebetulan gini ya?? Apa akunya aja yang terlalu menghubung-hubungkan kali ya??

Adegan yang bikin merinding di episode 15 adalah saat Park Ha melihat Lee Gak tiba-tiba jadi transparan,,,

Pas liat gambar ini,, aku jadi sedih,, setelah Park Ha melihat Lee Gak mulai menghilang, dia langsung memeluk Lee Gak sehingga Lee Gak tampak kembali. Jadi langsung berpikir,, berarti sebentar lagi Lee Gak akan kembali ke Joseon,,, please Lee Gak,, kalau dirimu pulang Ke Joseon bawalah Park Ha bersamamu,, (masih maksa ingin Lee Gak sama Park Ha aja,,, karena ini drama fantasi,, aku pikir ending Lee Gak akhirnya bersama Park Ha akan sangat memungkinkan...)

sumber gambar: ScreenCaps oleh inging di Lautan Indonesia.

So,, mari kita bergalau bersama menanti episode 16 nya besok,, semoga Preview episode 17 nya cepat keluar,,,
7 Komentar untuk "[Screencaps] Preview Rooftop Prince Episode 16"

Kalo galau dikategorikan sbg 'penyakit' kayanya stock obat penawar galau diapotek2 sluruh indonesia udah hbs trjual
scara,, gag disana (bc:apni,mba dee,hazuki dll) gag disini pada galau smua gara2 RP hehe,,,

Tp emang bner koq ini yg paling seru & ga bs d tbak (krna drama fantasy spt irfa bilang) semua 'ape jare' scriptwriterna wau dibuat spt apa endingna nih drama,,

Still galau irfa, jd aku bs kena imbas seru2an RP yg lainnya hehe^^

anyeong mb irfa ..

aaakkhhhh bikin susah tidur.. >,<

semakin galau deh bacanya...,apalg kalo nanti eps 16 dah tyg galau akut jdnya,,kan nunggu yg k 17nya bakalan trsa luaaamaaa... Daebak pokoknya ni drama,bikin hati gag karuan haha... Thanks mbak irfa^^

menurut aq jg bgtu...
karena ini drama fantasi berarti fine2 aja dunk klo pada akhirnya Park Ha lah yang bkalan nyusul Lee Gak ke jaman Joseon...!!! ( maksa.com )
Soalnya pengen liat adaptasi Park Ha di jaman Joseon, bkalan balik di tindas Lee Gak ga yaaa...??? Hehehehehe....

Dramanya keren dan bikin penasaran. endingnya sulit ditebak. aku berharap putri mahkota yg mati di episode 1, karena kalo itu bu young. bukankah itu artinya dia udah meninggal? dan takdir le gak gak mungkin dengan bu young. penasaran... tingkat dewa...

haha,LIKE WHAT U SAID KAK MIMU xD
di sini galau,di sana galau,semuax galau ~nyanyi~
apalagi yg bkin galau gak cuma 1drama ckck maux tim produksi ni apa coba?
y mau dapet duit dira -.-

he.em kak ulli,sminggu lama rasax~tp gapapa deh,rasax nunggu 1mggu itu trbayar ma critax hehe
sekalian numpuk cinta ma drama ni wkwkwk
oy lp,diingetin kak ulli...
MAKASIH MBK IRFA xD

kak ulli,kak ulli :)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top