60 Ekspresi Wajah Joo Sang Wook di Feast of the Gods


Setelah hari rabu dan kamis kemarin aku galau karena Rooftop Prince, malam minggu waktunya galau karena Feast Of the Gods. Malam ini drama Feast of the Gods memasuki episode 27, yang kabarnya akan menguak semua kebohongan In Joo palsu. Ingatan master Chef Sung pun sedikit demi sedikit mulai pulih. Dia mulai berpikir siapa sebenarnya putri kandungnya.

Ada sedikit kabar menyedihkan bagiku dari drama ini, kabarnya di episode 27 ini, Joon Young mulai menunjukkan rasa kehilangannya terhadap Doo Yoon. Aigoo,, akankah Joon Young berubah hati dan akhirnya jatuh hati pada Doo Yoon, kasian Jae Ha.

Bagaimanapun perasaan Joon Young pada akhirnya, aku masih berharap dia bisa bersatu dengan Jae Ha, jadi sampai akhir drama ini aku akan mendukung Jae Ha.

Untuk mengobati rasa sedih dan galau, iseng-iseng aku main ke website-nya MBC dan menemukan gambar ini, 60 Ekspresi Wajah Joo Sang Wook sebagai Jae Ha.


Haduh,, beneran deh,, gak sangka Joo Sang Wook bisa se-ekspresif ini, banyak sekali ekspresi wajah yang bisa dia tunjukan dalam drama ini. Mungkin banyak yang tak puas pada karakter Jae Ha di drama ini, termasuk juga aku. Tapi karena Joo Sang Wook yang memerankannya aku berusaha tetap mendukung Jae Ha untuk bersatu dengan Joon Young meski itu terlihat semakin mustahil. DI lihat dari beberapa Spoiler yang aku dapatkan,, katanya Joon Young mulai menolak keberadaan Jae Ha di sisinya. Oh,,, So Poor Jae Ha,, semoga Screen Writer nya memberikan ending yang terbaik untuk Jae Ha.

Sumber gambar: MBC
2 Komentar untuk "60 Ekspresi Wajah Joo Sang Wook di Feast of the Gods"

aq suka bgt ma drama ini karna leadmale nya yg oke2 , pertama sih aq dukung joon young ma Jae Ha tapi pas epi tengah2 aq lebih dukung Joon Young ma Kim Do Yoon
kenapa gak bikin recapsnya sekalian .... :)

huaaaaaaa,, ahjussi seo bisa seekspresif itu,, gak nyangka,, aq sukaaaaaa bgt sama ahjussi 1 ini gara2 paradise ranch,, ahjussi yg ganteng,, ahjussi idolaku :D

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top