[Curhat] Untittle

Bingung deh kasih judul apa.. Tapi pengen bikin postingan ini. Sekedar nebegeluhkan sesuatu yang terpendam selama ini.


Awal aku bikin blog hanya untuk have fun aja kok.. Menghibur hati dengan menuliskan apa-apa yang ada di kepalaku.. Awalnya tak sekejap pin terpikir untuk membuat blog yang fokus membahas drama-drama asia, terutama drama korea. Tapi akhirnya blogku berujung seperti ini. Kebanyakan membahas all about drama korea.


Aku bukan tipe orang yang suka mengikuti drama terbaru yang sedang airing, ntah itu dalam menonton dan memberikan info ataupun membaca sinopsisnya di beberapa blog.


Mungkin banyak yang heran.. Aku pemuja drama korea, tapi sama sekali tak mengikuti perkembangan drama terbaru? Mengapa bisa begitu, karena dari beberapa pengalamanku, Beberapa drama yang kuikuti perkembangannya saat airing di koreanya malah sama sekali tak membekas di hatiku.


Contohnya Personal Taste dan Playfull Kiss. Aku selalu menantikan sinopsis episode terbaru drama ini saat dramanya masih Airing.. Walhasil.. Setelah drama ini tamat di Koreanya dan aku menontonnya langsung... Kok... Jadi biasa aja ya? Kedua drama itu sama sekali tak membuatku berdecak kagum. Lewat begitu saja.. Perasaannya tak jauh seperti aku menonton sinetron yang alurnya sudah bisa ditebak. Tak ada adegan favorite, tak ada scene mengharukan ataupun karakter yang membekas di hatiku.


Begitu juga saat aku mengikuti perkembangan Princess'Man saat drama ini masih tayang di Koreanya, meski tak membaca sinopsisnya dari awal dan hanya membaca beberapa preview cerita perepisodenya. Saat aku langsung menontonnya rasa penasaranku tak tergugah. Meskipun akting Shi Hoo Oppa begitu mengagumkan di drama itu, aku sama sekali tak tersentuh... Aneh rasanya... Aku malah lebih memuja akting Park Shi Hoo saat jadi Seo-byun di Prosecutor Princess atau Lee Kang Suk di Family's Honor.


Ada apa dengan diriku? Dan aku menemukan jawabannya. Aku ternyata seorang pemuja alur cerita tak tertebak. Jadi kalo aku sudah tahu alur cerita sebuah drama sebelum aku menontonnya, ntah itu hanya sekedar review dramanya atau bahkan sinopsis lengkapnya maka drama itu tak akan sedikit pun membekas di hatiku, sebagus apapun akting para pemainnya.


Apakah ini sebuah penyakit? Setelah penyakit kronisku yang kecanduan membeli dvd drama tak jua sembuh? Aigo.. Aku pun mulai bingung dengan semua ini.. Sepertinya aku harus mulai berbenah diri... Kembali menyelami jati diriku.. Usiaku tak muda lagi,, jadi aku harus berhenti bersikap layaknya remaja yang kehilangan jati dirinya.


Akhirnya aku memilih untuk tak mengikuti drama-drama baru.. Meskipun kadang tergoda juga. Jadi aku minta maaf banget ya... Kalo postingan di blogku ini sana sekali ga update... Apalagi sinopsis dramanya jadul semua. Bukannya aku tak ingin memberikan kabar terbaru bagi para pembaca... Tapi aku juga harus menjaga kepuasan diriku sendiri... Karena tujuan awalku membuat blog adalah untuk melampiaskan hobiku yang selama ini tidak tersalurkan dan mendapat banyak teman.


Aku pun minta maaf... Bila beberapa postingan di blog ini tak berkenan di hati kalian... Kritiklah aku... Meski awalnya.aku mungkin akan down dengan kritikan itu... Tak jarang aku juga jadi terpacu karena kritikan itu...


Tinggalkanlah jejak kalian setelah.mengunjungi blog-ku.. Aku akan sangat menghargai semua orang yang berkomentar, atau pun yang meyapaku di chatbox. Karena aku pun ingin mengenal para pembaca blogku lebih dekat.


Maaf ya... Kalo aku malah jadi banyak curhat disini... Kalo kata temenku.. Curhat di blog lebih aman di banding curhat di facebook dimana semua orang yang mengenal kita akan membacanya... Tapi.. Kalo ujungan postingan curhat ini di share di fb juga ga ada bedanya sih ya... Hahaha... Haduh jadi malah ngelantur nih... Dari pada makin ngelantur... Aku akhiri aja deh tulisan geje ini...


Hujan deras, 290112


Published with Blogger-droid v2.0.4
Labels: Curhat
5 Komentar untuk "[Curhat] Untittle"

Annyeong irfa ^^

setuju sama yg kmu tulis, sy jg biasanya kalo udah baca review atau sinop dll nya biasa ga bakal mw nonton dramanya lagi hihihi yach karna qt jd tau alurnya

tulis diblog apa yang kamu suka aja, karna kalo dipaksain jadi males posting apapun itu...

FIGHTING ^^

Hujan gerimis dibogor :)

haha sama aku juga ga selalu update drama baru paling yang pengen banget aku tonton aja...

entah kenapa pokokke ku sllu tunggu postingan mu yg mencangkup shi hoo oppa.. jgn tidak ok. ^_~, (maaf kyk memaksa nie) hehe

hahahaha, sama dengan irfa....

aku skarang lebih suka posting sesuatu hal yang memang sedang aku sukai, makanya postingan di blog jarang update...

Beda banget dgn diriku, Gw suka nonton itu drama klo udh tau sdkt ceritanya slny gw ga mau spend time kalo itu akhirnya wasting time coz dramanya GeJe Abis, jd untuk menilai itu drama worthed ga nya ya kudu baca sinopsis/alur cerita, kaji para pemeran utamanya, dll. Byk loh drama yg crtnya ga memikat byk fans tapi crt n para aktor/is keren2 aktingnya, kaya THorn Bird, Chidrella Sister..
**Kaya belajar math aja, serius banget..^-^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top