[Recaps] Park Shi Hoo di MV I Love You - Alex feat Jisun (part-2)


Sebelumnya di part-1

Melihat kondisi Snail Girl yang semakin melemah, Shi Hoo memutuskan untuk membawa pergi Snail girl dari tempat observasi. Kemanakah Shi Hoo akan membawa Snail girl?

Part-2
Shi Hoo terus mendorong kereta dorong yang membawa rumah siput Snail Girl hingga tiba di suatu tempat. Namun setelah tiba di tempat itu, Shi Hoo tampak bersedih.


Ternyata Shi Hoo membawa Snail Girl ke pinggir sungai tempat pertama kali dia menemukan rumah siput raksasa itu. Snail Girl perlahan keluar dari rumah siputnya dan menatap Shi Hoo yang nampak bersedih saat melihat ke arahnya.

Snail girl mengulurkan tangannya pada Shi Hoo yang menerima uluran tangan Snail girl dengan hati sedih (ini dia yang adegan yang ada di salah satu foto BTS MV nya Alex-Jisun). Mereka pun saling bergenggaman tangan untuk waktu yang lama.

Snail Girl terus mengenggam tangan Shi Hoo, gadis itu menatap Shi Hoo dengan sedih. Shi Hoo pun terlihat tak kuasa melepaskan Snail Girl bergitu saja. Namun lama-lama genggaman tangan keduanya melonggar, dan tangan Snail girl mulai terlepas dari genggaman Shi Hoo.

Akhirnya genggaman tangan mereka terlepas, dan Shi Hoo harus merelakan Snail Girl yang ia kembalikan ke tempat asalnya. Ya,,, Shi Hoo memutuskan untuk menenggelamkan Snail Girl ke sungai tempat pertama kali ia menemukannya agar Snail girl bisa tetap hidup di tempat asalnya. Namun Shi Hoo merasa tak kuasa saat melihat Snail girl menatapnya dengan wajah sedih dari dalam air.

Snail girl tenggelam semakin dalam, dan Shi Hoo semakin sedih melihatnya. (Kasihan banget liat mereka berdua, harus berpisah karena dunia yang berbeda, tapi bukannya Snail Girl juga manusia ya??)

Setelah Snail girl benar-benar tenggelam. Shi Hoo sangat bersedih, dia temenung di pinggir sungai dan mengingat kenangannya bersama Snail Girl, juga saat Snail girl menciumnya.

Dengan mengingat kenangannya bersama Snail girl, Shi Hoo pun akhirnya tersenyum dan kembali mengingat wajah Snail Girl saat menatapnya. Meskipun berpisah, Snail Girl akan menjadi kenangan indah dalam hatinya.

End

Note:
Ga nyangka sama endingnya, aku pikir Shi Hoo akan membawa Snail girl kembali ke rumahnya, atau akhirnya mereka akan pergi ke suatu tempat yang tak akan mempersalahkan keadaan Snail Girl yang hidup di dalam rumah siput raksasanya. Tapi,,, Shi Hoo memutuskan mengembalikan Snail Girl ke tempat asalnya demi kelangsungan hidup Snail Girl..

Yang jadi misteri,,, jika dulunya Snail Girl itu bayi perempuan yang dibuang ibunya ke sungai, bagaimana dia bisa bertahan hidup begitu lama di dalam air dengan berlindung dalam rumah siputnya? Apakah paru-parunya telah berevolusi menjadi Ingsang, sehingga dia bisa bertahan hidup di dalam air? Au Ah,, konsep MV ini memang agak unik kan? seperti yang aku bilang di awal,,,

Sumber: Capture Gambar dari MV "I Love You - Alex feat Jisun"
3 Komentar untuk "[Recaps] Park Shi Hoo di MV I Love You - Alex feat Jisun (part-2)"

sad ending ternyata T_T
padahal aku ngarepnya snail girl nya jadi manusia normal trus sama2 oppa shi hoo... ~happy ending la~~ la~~ la~~~ >.<
kayanya klo di jadiin drama bagus juga :)
aku suka sama yg jadi snail girl..kaya nya chemistry nya sama Oppa shi hoo dpt bgt :)

Oya sist, salam kenal yaaa :)
blog nya sist irfa salah satu blog favorit q..
aku sukaaaaaaaaa banget baca tulisannya sist irfa. . .
Apalagi sist irfa update bgt klo soal Park Shi Hoo...
saya ngefans bgt ama Oppa yg satu ini. .(>_<)

Smangat!!

salam kenal...:)

hiksss...trnyata sad ending ya....
gpp de,asal liat oppa shi hoo..
sist irfa,hwaiting ya...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top