[Foto] Behind The Scene MV Alex - Jisun: Park Shi Hoo dan Crew



Masih tentang Park Shi Hoo, ga bosen deh rasanya bahas tentang Oppa yang satu ini. Setelah kemarin aku ngerecaps Park Shi Hoo di MV nya Very Heart Breaking Words yang dinyanyiin Alex dan Jisun, kini aku mau share foto-fotonya Park Shi Hoo dan para Crew saat pembuatan MV ini. Aku dapet foto ini dari blognya pecinta Park Shi Hoo juga parksihoo4u yang always ngebahas all about Park Shi Hoo. Buat para penggemar Park Shi Hoo, silakan kunjungi blog tersebut ya,,, biar bisa tahu perkembangan terbaru Oppa,, hehehe,,

Ok langsung aja deh kita liat foto-fotonya,,,

 bersama salah satu crew dan pemeran Snail girl

 pas mau Syuting adegan sepeda

 ini dia pemeran Snail girl,,
cantik ya,, diliat-liat mirip Yoon Seung Ah
ada yang tau siapa nama asli cewek ini??

 Perasaan adegan ini ga ada di MV
atau ini adegan yang MV 'I Love You' ya??

 adegan memancing..

 adegan melukis,,




sumber gambar: parksihoo4u
0 Komentar untuk "[Foto] Behind The Scene MV Alex - Jisun: Park Shi Hoo dan Crew"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top