Sinopsis Thank You Part-6


Pagi semua,,, udah lama nih ga update sinopsis Thank You akhirnya ada mood juga untuk posting lagi sinopsis drama ini.

Di Part Sebelumnya Gi Seo berbicara pada Ny. Kang bahwa Bom dan Young Shin sekarang menjadi tanggung jawabnya, maka Ny.Kang tidak usah mengganggu mereka lagi
Sinopsis Thank You Part-6:
Malamnya Gi Seo dan Young Shin minum bersama disebuah pondok kecil (kencan nih ceritanya c ahjuma ma ahjussi). Young Shin berterimaksih pada  Gi Seo karena ada bersama mereka saat Young Shin dan Bom mengalami masa sulit di desa ini. Setelah membicarakan banyak hal, Gi Seo tiba-tiba berkata apakah dia boleh mencium Young Shin? Mereka mulai saling mendekat, tapi Young Shin menghentikan hal itu dan pergi dari pondok kecil itu. 

Gi Seo mengikutinya dan bertanya mengapa Young Shin tidak mengijikan Gi Seo menciumnya, Young Shin hanya memberi alasan bahwa dirinya adalah seorang ibu dari anak penderita AIDS. Gi Seo lalu berkata bahwa AIDS tidak akan menular hanya karena lewat ciuman, kecuali mereka berciuman hingga berdarah (karena saking ganasnya kali ya,,ciumannya saling gigit sampe berdarah,,,). Tapi Young Shin tetap berjalan untuk pulang, Gi Seo mulai meracau, dirinya kembali ke desa yang sepi ini, yang tidak ada toko 24 jam yang menjual soju, yang dipenuhi oleh suara-suara jangkrik adalah karena Young Shin dan Bom, tapi Young Shin malah tidak mempedulikannya. 
Gi seo tiba-tiba saja terjatuh, dan malah terbaring nyaman di jalanan. Young Shin yang cemas berbalik dan berniat menolong Gi Seo, malah terjatuh di atas Gi Seo. Saat berusaha untuk bangun, Gi Seo malah mencium Young Shin, dan keduanya menikmati ciuman itu.

Di pihak lain Suk Hyun tidak tenang hatinya dan selalu memikirkan Bom. Dia yakin Bom adalah putrinya dan sangat sedih karena selama ini mengabaikannya, saat Bom menelpon dan minta dibelikan hamburger Suk Hyun segera berlari meninggalkannya tunangannya dan pulang ke pulau membawakan Hamburger dan sepatu Roda untuk Bom. Tunangan Suk Hyun yang ternyata tidak hamil akhirnya melepaskan Suk Hyun dan merelakannya untuk kembali pada Bom dan Young Shin saat tahu bahwa Bom adalah putri Suk Hyun

Young Shin marah pada Gi Seo karena sudah lancang menciumnya, dan memperingatkan Gi seo untuk tidak pernah menciumnya lagi di lain waktu. Gi Seo hanya diam saja saat Young Shin mulai marah-marah dan mengatakan macam-macam, dan hanya mengikuti Young Shiun dibelakang seperti seorang suami yang takut pada istrinya,,(Lucu liat ekspresi Gi Seo Ahjussi yang takut ma Young Shin Ahjumma)

Saat sampai rumah, Young Shin dan Gi Seo bertemu Suk Hyun yang habis mengantar hadiah untuk Bom. Gi Seo meminta Young Shin untuk masuk ke rumah dan mengajak Suk Hyun untuk berbicara berdua dengannya. Gi Seo meminta Suk Hyun untuk tidak mengganggu Young Shin dan Bom lagi, bila Suk Hyun tidak bisa mengakui Bom sebagai putrinya.
Esok harinya warga Desa datang ke rumah Young Shin dan meminta Young Shin untuk segera keluar dari Desa, Young Shin meminta Gi Seo untuk membawa Bom jalan-jalan sementara Young Shin berbicara dengan para warga. 

Sementara Gi Seo dan Bom jalan-jalan di pantai dan Bom mengajari Gi Seo lagu ’Betapa Indahnya Dunia Ini’ Young Shin dicaci habis-habisan oleh warga desa, barang-barang yang ada dihalaman rumahnya dihancurkan hingga akhirnya Ayah Boram yang pernah ditolong Gi Seo datang dan menghentikan tingkah para warga Desa. Setelah warga desa pergi, tanpa banyak bicara Young Shin membereskan halaman rumahnya.
Bom senang sekali menerima hamburger dari Suk Hyun dan membaginya dengan Mr.Lee, namun Mr.Lee tidak menyukainya dan lebih menyukai Kue Coklat kesukaannya. Kemudian Bom pun berinisiatif untuk membagikan Hamburger itu dengan teman-temannya. Tanpa sepengetahuan Young Shin dan Gi Seo Bom pergi ke sekolah dengan bersemangat untuk membagi hamburger pada teman-temannya.

Sesampainya disekolah, teman-temannya malah mengira Bom sedang dirasuki setan sehingga ibu mereka menyuruh untuk menjauhi Bom, lalu salah satu teman lelaki Bom malah berniat untuk melempar batu pada Bom. Kejadian ini terlihat oleh Ny. Kang yang langsung melindungi cucu yang selama ini tak pernah diakuinya dan mengatakan bahwa Bom bukan setan hanya sakit, kemudian Ny.Kang pingsan saat melihat darah mengucur dari kepalanya yang baru saja dilempar batu.

Melihat hal ini Bom shock dan berlari pulang diperjalanan Bom bertemu dengan Gi Seo dan Young Shin yang memang sedang mencari Bom. Bom pun menangis dipelukan Gi Seo sambil menceritakan apa yang terjadi pada Ny. Kang. 
Gi Seo dan Young shin segera kerumah sakit setelah mengantar Bom. Ny. Kang tidak mau di obati oleh Dr. Oh, dan baru mau diobati saat Gi Seo datang. Setelah selesai diobati dia bertanya apakah dia tidak akan tertular AIDS karena telah melindungi Bom. Dr.Oh kemudian mempertihatkan poster tentang penularan penyakit AIDS. Young Shin berterima kasih sekaligus minta maaf pada Ny. Kang, tapi Ny. Kang malah mulai menghina dan mengatai Young Shin macam-macam, namun Young Shin hanya diam saja.
Gi Seo yang melihat hal ini menjadi kesal pada Young Shin, dan bertanya mengapa Young Shin diam saja dikatai seperti itu oleh orang yang buka siapa-siapa mu, apa dengan bersikap seperti itu Ny. Kang akan menerimamu sebagai menantu? Young Shin kesal mendengar perkataan Gi Seo dan menolak untuk diantar pulang. Gi Seo pun menjadi lebih kesal lalu berkata bahwa Gi Seo tidak akan lagi mencampuri urusan Young Shin lagi apapun yang terjadi.
Malamnya Bom mendapat telepon dari temannya sebagai permintaan maaf karena sudah bersikap jahat pada Bom dan mengajaknya untuk melihat kucing bersama. Bom yang tahu tidak akan diijikan keluar membuat siasat untuk membohongi ibunya dengan bantuan Mr. Lee. Akhirnya Bom pun berhasil keluar rumah. Cuacanya yang awalnya sudah sujan, tiba-tiba semakin memburuk dan menjadi hujan badai. Young Shin menjadi panik saat menyadari Bom ada diluar rumah saat hujan seperti ini. Young Shin pun akhirnya mencari Bom sendirian, sementara Gi Seo menjaga Mr. Lee yang tidak mau ditinggalkan karena takut petir.
Setelah lama mencari dalam hujan Young Shin akhirnya berhasil menemukan Bom dan temannya yang terjebak dalam sebuah lubang. Setelah berhasil menyelamatkan Bom dan Boram, Young Shin malah tertimpa batang pohon dan akhirnya berada dalam keadaan kritis karena ada tulang rusuknya yang patah. Gi Seo segera menangani Young Shin, dan putus asa saat Young Shin harus mendapatkan transfusi darah tapi tidak ada stok darah di klinik. 
Gi Seo pun akhirnya berkeliling mengunjungi rumah-rumah penduduk yang bergolongan darah sama dengan Young Shin untuk menyumbangkan darah mereka, tapi tidak ada yang membukakan pintu untuknya. Gi Seo mulai putus asa, hingga akhirnya pembantu rumah Suk Hyun datang dan berkata bahwa dia bersedia menyumbangkan darah. Suk Hyun pun akhirnya mendengar kabar Young Shin masuk rumah sakit, akhirnya segera pergi ke klinik dan menyumbangkan darahnya untuk Young Shin. Akhirnya nyawa Young Shin terselamatkan.
Paginya Suk Hyun yang menjaga Young Shin semalaman di sisi perempuan itupun terbangun, Suk Hyun berterimakasih pada Young Shin yang masih terlelap karena telah bertahan hidup, lalu mencium Young Shin, saat itu Gi Seo masuk untuk menjenguk Young Shin dan melihat hal itu. Gi Seo Shock dan langsung keluar.
Bersambung ke part 7

Waduh,, ahjusii kita patah hati nih,,,, so sad,,, ahjusii,,
0 Komentar untuk "Sinopsis Thank You Part-6"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top