Sinopsis Thank You Part-7


Mau sedikit ngebut nih menyelesaikan sinopsis drama Thank You,,, ini dia Part-7 nya,,,

Part-7

Meskipun nyawa Young Shin selamat, Young Shin harus mendapat perawatan dengan peralatan yang lebih baik, sehingga harus segera dibawa ke rumah sakit di Seoul. Gi Seo segera mengantar Young Shin Ke Seoul dengan ambulance, sementra Suk Hyun menjaga Bom dan meminta ibunya untuk sementara menjaga Bom dan Mr.Lee, selama Young Shin dirawat di rumah sakit. Tadinya ibunya menolak dan mulai mengatai Bom sebagai anak berpenyakit. Suk Hyun lalu bilang ingat Ibu, bagaimanpun Bom ini putriku, dia juga darah dagingmu juga.

Suk Hyun datang ke rumah sakit tempat Young Shin dirawat dan bertemu Gi Seo. Suk Hyun berkata pada Gi Seo untuk meninggalkan Young Shin dan Bom karena dia lah yang akan menjaga mereka berdua. Tapi Gi Seo berkata bahwa Suk Hyun tidak berhak berkata seperti itu karena Suk Hyun sudah terlambat. Sekarang dialah yang akan menjaga Young Shin dan Bom, jadi sebaiknya Suk Hyun pergi saja.

Sementara itu, dirumah Suk Hyun ada Bom yang panik karena baju pelindungnya dibuang oleh ibu Ny. Kang dan berpikir dia akan menulari orang-orang dengan penyakitnya. Bom mulai menangis dan akhirnya menelpon Suk Hyun, Suk Hyun pun berjanji untuk membelikan baju pelindung baru.

Gi Seo masuk ke kamar rawat Young Shin untuk menemui Young Shin, dan menanyakan keadaannya. Gi Seo mulai bercerita bahwa dia sangat mengkhawatirkan Young Shin saat Young Shin dalam keadaan kritis, Gi Seo lalu berkata karena kejadian ini Gi Seo sadar bahwa dia tidak sanggup kehilangan Young Shin. Gi Seo pun berkata apakah Young Shin bersedia untuk menjadi wanitanya, karena Gi Seo sudah merasa bahwa dirinya adalah lelaki milik Young Shin, tanpa menunggu jawaban Young Shin , Gi Seo pun mencium Young Shin (Again!).

Bom mulai akrab dengan Ny.Kang, bahkan mau diajak mandi bersama (jadi terharu liat adegan nenek dan cucu ini mandi bareng,, udah gitu wajah mereka emang mirip lagi,,, hehe..) Ny. Kang berkata pada Bom bahwa penyakit Bom tidak akan menular pada orang lain hanya karena mereka berdekatan dengan Bom,, Bom senang mendengarnya karena itu berarti dia bisa berdekatan dengan Ibunya juga teman-temannya tanpa baju pelindungnya.

Esok harinya Gi Seo masuk ke kamar Young Shin dan melihat Young Shin meminta suster untuk membantunya membersihkan rambutnya, Gi Seo meminta suster pergi secara diam-diam dan menggantikan suster tersebut membersihkan rambut Young Shin (Oh,,So Sweet,,Gi Seo ini ternyata punya sisi romantis juga ya,,dibalik sikapnya yang arogan)

Young Shin akhirnya pulang dari rumah sakit, saat perjalanan pulang Young Shin jadi terlihat malu-malu saat melihat Gi Seo,, (udah cinta nih si Ahjumaa sama Gi Seo Ahjussi,,,) Keduanya jadi salting,, 

Saat Young Shin dan Gi Seo sampai di depan rumah sudah ada Mr. Lee, Bom dan Suk Hyun yang menyambut mereka. Melihat kedatangan Young shin dan Gi Seo, Bom langsung lari ke pelukan Gi Seo dan berkata sangat merindukan Gi Seo. Suk Hyun yang melihat hal itu jadi merasa sedikit tersisih dan akhirnya pamit pulang.

Bom pun langsung mengajak Young Shin masuk kamar untuk istirahat, keduanya bercakap-cakap bahwa sekarang Bom sudah tahu bahwa dia tidak akan menulari ibunya meskipun dia tidak memakai baju pelindungnya. Gi Seo yang mendengar pembicaraan mereka berdua dari luar, tersenyum diam-diam sambil mulai mensejajarkan sepatunya dengan sepatu Bom dan Young Shin,,,

Gi Seo mendapat kabar bahwa Suk Hyun terluka saat sedang membujuk orang-orang untuk melepaskan tanah mereka mereka demi kelancaran proyek yang sedang ditanganinya. Gi Seo pergi ke klinik dan bebicara dengan Suk Hyun supaya jangan menyakiti dirinya lagi dengan terus menerus menyalahkan dirinya atas apa yang terjadi pada Young Shin. Sekarang Suk Hyun boleh tenang karena Gi Seo akan menjaga Young Shin dan Bom dengan baik. Young Shin mulai cemas karena Gi Seo belum pulang dan menelpon Gi Seo bertanya Gi Seo dimana, tanpa dia sadari Gi Seo sudah ada dibelakangnya,, mereka berbincang ditelepon, dan Gi Seo berterima kasih pada Young Shin karena telah hadir dalam kehidupannya dan bersedia membiarkan Gi Seo menjadi keluarganya,, dan akhirnya Young Shin menyadari bahwa sejak tadi ternyata Gi Seo ada dibelakangnya.

Gi Seo mengurus Mr. Lee dengan baik, memandikannya juga mencukur kumis dan jenggot Mr. Lee. Namun Mr. Lee, masih tetap menanyakan Suk Hyun, dan menanggap Suk Hyun sebagai menantunya, meskipun Gi Seo agak terganggu dengan hal ini, tapi dia tetap tulus mengurus Mr. Lee.

Bom mulai tidak mau bergaul dengan teman-temannya, dan berkata ingin selamanya hidup dengan ibu, kakek dan paman. Young Shin menasehati agar Bom bergaul dengan temannya, tapi Bom tidak mau malah pergi bermain ke rumah Suk Hyun. Young Shin mengejar Bom dan bertemu Suk Hyun yang mengatakan akan mengantarkan Bom setelah Bom puas bermain dirumahnya. 

Suk Hyun lalu bertanya pada Young Shin apa arti Suk Hyun baginya, Young Shin menjawab, sekarang ini aku menganggapmu temanku. Suk Hyun bertanya lagi, apakan perasaanya pada Suk Hyun tidak bisa kembali seperti dulu,, jadi Young Shin, Suk Hyun dan Bom bisa hidup bersama dengan bahagia. Young Shin berkata sekarang sudah tidak bisa. Suk Hyun bertanya lagi, apakah kau begitu menyukai orang itu (maksudnya Gi Seo gitu lho!!). Young Shin terdiam, dan akhirnya berkata, ya aku sangat menyukainya,,,

Bom bermain bersama kucing kecilnya di rumah suk hyun, dan meminta Suk Hyun untuk membuatkan rumah untuk kucing itu. Saat Suk Hyun membawa Bom ke kantornya, para pegawainya berkata, bahwa Suk Hyun dan Bom sangat mirip seperti ayah dan anak. Mendengar hal itu, Bom malah tertawa  terbahak-bahak. Suk Hyun bertanya mengapa Bom tertawa. Bom menjawab, bahwa akan terasa lucu, bila Suk Hyun adalah ayahnya, karena itu berarti Ny. Kang adalah neneknya,, dan itu adalah hal yang sangat mustahil. Mendengar hal itu Suk Hyun jadi merasa sedih,,,

Gi Seo mengajak Young shin untuk memeriksa kesehatan seorang nenek tua yang tidak mau pergi ke klinik padahal dia sedang sakit. Selain memeriksa kesehatannya Gi Seo dan Young Shin pun mengerjakan pekerjaan rumah nenek tersebut. Young Shin memasak dan mencuci semantara Gi Seo memotong kayu bakar. Gi Seo berkomentar, mereka ini seperti pasangan suami istri saja,, mendengar hal itu Young Shin jadi malu sendiri,,, 

Pulangnya mereka jalan-jalan ke pantai. Young Shin mengucapkan terima kasih pada Gi Seo yang telah hadir dalam hidupnya dan rela menjaga Bom dan Mr. Lee. Dia merasa beruntung karena bertemu dengan lelaki seperti Gi Seo. Lalu Young Shin membahas tentang mantan kekasih Gi Seo yang waktu itu meninggal di kapal. Gi Seo pun jadi teringat pada pesan terakhir Ji Min untuk memintakan maafnya pada Bom dan Young Shin karena telah membuat Bom jadi seperti sekarang. Gi Seo pun akhirnya menceritakan kebenaran bahwa mantan kekasihnya yang meninggal itu adalah dokter yang membuat Bom terkena AIDS. Mendengar hal itu Young Shin sangat marah, dan pulang sendiri dengan berjalan kaki,,,(padahal jarak dari pantai ke rumahnya lumayan jauh bo,,,)

Sesampainya di rumah Young Shin melihat Bom sedang bermain dengan boneka beruang pemberian Ji min, dia langsung kesal dan merebut boneka itu kemudian membuangnya ke laut. Bom mencegah Young Shin melakukan itu sambil menangis dan berkata, mengapa ibu tega membuang adikku ke Laut. Young Shin berkata bahwa dia akan membelikan yang baru, tapi Bom tidak mau dan terus menangis akhirnya Young Shin juga ikut menangis dan memeluk putrinya.



Bersambung ke part 8 [END]

Tadinya mau ditamatin di part ini, tapi takut kepanjangan,, tinggal 1 episode lagi kok,,,
Hwa,, akhirnya Young Shin tau juga bahwa Gi Seo adalah mantan kekasih dari orang yang menyebabkan putrinya terkena AIDS,,, So Poor Gi Seo,, So Poor to Young Shin too,,,
2 Komentar untuk "Sinopsis Thank You Part-7"

sedih banget...ditunggu ya episode terakhirnya

Part terakhirnya udah aku posting kok,, coba di cek aja di laman K-drama bagian Thank You,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top