[Sinopsis] Capital Scandal Part-7




Sebelumnya di Capital Scandal:
Wan mengajak Yu Kyung jalan-jalan sebelum kepergiannya ke Jepang. Namun saat perjalanan pulang mereka malah bertemu Miyuki.

Part-7 

Wan akhirnya pergi ke Jepang, Yu Kyung tak sempat mengantar karena ada Ibu tiri Wan dan Ibu Miyuki. Akhirnya Yu Kyung dan Song Joo malah minum arak bersama dan Yu Kyung mulai meracau, membuat Song Joo paham mengapa Wan melarang Yu Kyung minum di depan Lelaki lain. Yu Kyung khawatir apakah Wan akan kembali, karena dia belum sempat menyampaikan perasaannya pada Wan.

Saat sadar dari mabuknya Yu kyung mendengar pembicaraan Song Joo dan Soo Hyun dan akhirnya mengetahui bahwa Soo Hyun pemimpin kelompok Cinta, juga masalah yang sebenarnya terjadi antara Soo Hyun dan Wan beberapa tahun silam saat kematian kakaknya.


Saat kembalinya Wan sudah tiba, tapi Wan tidak datang juga,, Yu Kyung mulai cemas, karena desain senjatanya sudah sampai sedangkan Wan dan Miyuki belum kembali. Saat Yu Kyung sangat cemas dia melihat Wan sedang bermain Base ball dengan murid-muridnya. Yu Kyung menyuruh murid2nya segera menyingkir. Wan ketakutan dan mulai membela diri. Menyangka Yu Kyung akan akan memukulnya, Wan sudah siap-siap memejamkan matanya. Eh Yu Kyung malah memeluknya dan berkata sangat merindukan Wan, akhirnya Wan pun membalas pelukan Yu Kyung.

In Hoo tiba-tiba menghilang Wan menyalahkan Lee soo Hyun, melihat kemarahan Wan pada Lee Soo Hyun akhirnya Yu Kyung menceritakan kebenaran tentang Lee Soo Hyun yang dia ketahui. Wan langsung menemui Soo Hyun dan meminta penjelasan dari Soo Hyun,, setelah Wan puas memukuli Soo Hyun untuk melampiaskan kekesalannya, Wan dan Soo Hyun akhirnya berbaikan,


Wan menemui Yu Kyung dan berterima kasih karena telah memberitahu kebenarannya, jadi Wan tak lagi menderita. Wan akhirnya memutuskan untuk membantu Soo Hyun dengan total untuk memperjuangkan kemerdekaan. Yu Kyung khawatir pada Wan,, dan berkata agar Wan jangan mati. Wan lalu berkata, tenang saja,, aku tidak akan mati dengan mudah, juga tidak akan membiarkan mu mati begitu saja. Kita harus hidup lebih lama, minimal sampai Negara ini merdeka.


Wan mulai serius mempelajari revolusi bahkan artikel tulisannya pun menjadi berbobot, saking seriusnya Wan bahkan sampai mengabaikan Yu Kyung yang datang mengunjunginya di kantor penerbitan. Saat tulisannya selesai Yu Kyung sudah pergi dengan meninggalkan surat.

Saat Wan meyusulnya ke toko buku, Yu Kyung dan Soo Hyun sedang bicara dengan gembira dan ini membuat Wan sedikit terganggu, karena masih menganggap Yu Kyung menyukai Soo Hyun. Wan menceritakan kegelisahan hatinya pada Song Joo, dan Song Joo berkata bahwa Wan tidak perlu khawatir, karena sikap Yu Kyung hanya karena perintah. Mendengar hal ini Wan malah jadi marah dan berkata mengapa Song Joo tidak memberitahu Wan sejak dulu. Wan bilang dia harus mulai bersiasat untuk menarik perhatian Yu Kyung, lalu dia mendapatkan ide,,, yaitu dia harus menjadi lebih tampan dari Soo Hyun (GUBRAK,,kiraiin ide apah,,,)
Ini Ekspresi Wan,, saat dia sedang mencari ide mengalahkan Soo Hyun
 bersambung ke part-8


Horay,, bentar lagi beres nih,,, Makin sini Wan,, makin narsis ajah yah,,, Ah,, kangen banget liat Kang Ji Hwan jadi Wanna,,
1 Komentar untuk "[Sinopsis] Capital Scandal Part-7"

ah wan....bikin geregetan aja

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top