[Sinopsis] Capital Scandal Part-8



Sebelumnya di Capital Scandal:
Wan akhirnya tahu, bahwa selama ini Yu Kyung mendekati Soo Hyun hanya pura-pura. Maka Wan jadi kembali bersemangat untuk membuat Yu Kyung hanya melihatnya.

Part-8
Wan semakin serius bergabung di kelompok Cinta, tidak hanya jadi setengah anggota lagi. Akhirnya Wan mulai berlatih sebagai anggota  kelompok Cinta dan bertemu salah satu temannya yang paling senior yaitu Kim Tak Guk yang juga sudah menjadi anggota kelompok Cinta,, Akhirnya semua teman Wan pun menjadi anggota kelompok Cinta.


Saat mengadakan penyambutan anggota baru, mereka disambut baik oleh Song Joo. Yu Kyung datang terlambat, dan saat dia datang Wan berniat cari angin. Wan lalu memperingati Yu Kyung untuk tidak minum, tapi Yu Kung malah minum, saat Wan mengetahui hal ini dia marah, dan langsung pergi ke kamar.


Ternyata ke khawatiran Wan terbukti, Yu Kyung akhirnya tumbang, ketiga teman Wan kebingungan dan berinisiatif membawa Yu Kyung ke kamar Wan. Sambil berkata,, sejarah biasa ditulis di malam hari,, (maksudnya apah ya,,,). Malam semakin larut, Yu Kyung akhirnya terbangun dan kaget mengapa dia bisa ada di kamar Wan, lalu dia memperhatikan Wan dan berkata banyak hal yang intinya adalah dia senang melihat perubahan Wan yang terlihat semakin tampan, Yu Kyung juga berkata bahwa dia semakin menyukai Wan, Namun Yu kyung pun berkata dengan sedih, bahwa Wan sudah berhasil belajar revolusi, tapi Yu Kyung gagal belajar tentang Cinta karena cinta tidak dapat dilakukan secara sepihak. Saat Yu Kyung berniat pergi,, Wan yang dari tadi hanya pura-pura tidur langsung menarik Yu Kyung, hingga Yu Kyung jatuh di atasnya.


Yu Kyung bertanya apa yang ingin Wan lakukan. Wan menjawab, dia ingin memberi pelajaran, dan Yu Kyung dilarang menolak lagi. Wan membalikan Posisi, dan membuat Yu Kyung berada dibawahnya sekarang. Yu Kyung sudah siap untuk dicium, Wan malah menyuruhnya tersenyum dan mencium pipi Yu Kyung baru kemudian mencium bibirnya.

Lama-lama tangan Wan mulai nakal dan berniat untuk membuka baju atasan Yu Kyung. Yu Kyung langsung menghentikan ciumannya dan bertanya apa yang sedang Wan lakukan. Wan menjawab dengan polos memberi pelajaran. Yu Kyung langsung bangun dan berkata ini tidak boleh terjadi. Mengapa Tidak Tanya Wan putus asa, karena mereka belum menikah, Wan malah berkomentar dengan enteng,, kita lakukan saja upacara nya sekarang. Yu Kyung lalu berkata,, saat dia menikah nanti, dia tidak berniat untuk tidur satu selimut dengan suaminya. Walau suaminya itu adalah Wan? Yu Kyung menjawab iya, karena dia tidak ingin melahirkan anak di jaman penjajahan yang labil ini.Wan bertanya sampai kapan,, sampai Negara ini merdeka. Wan jadi frustasi, dan berteriak bahwa Negara ini harus segera merdeka,,, (ada motif ini mah…)

bersambung ke part-9
2 Komentar untuk "[Sinopsis] Capital Scandal Part-8"

ayo cepet merdeka biar wan juga sekses wkwkwkwkwkw.........

Bagian ini yang paling gokil hahahaha. Saya suka akting kang ji wang. Mata dan bibirnya yg plg menggemaskan hehehe

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top