[Sinopsis] Capital Scandal Part-9 [End]



Sebelumnya di Capital Scandal:
Dengan alasan memberi pelajaran cinta, Wan mencium Yu Kyung yang ada di bawahnya. Saat tangan Wan mulai nakal. Yu Kyung menghentikan ciuman mereka, dan mendorong Wan, dia bertanya apa yang sedang Wan lakukan, Wan lagi-lagi menjawab, memberi pelajaran. Yu Kyung langsung bangun sambil mendorong Wan menjauh dari dirinya, dan berkata, bahkan setelah dia menikah, dia tidak akan tidur satu selimut dengan suaminya, meskipun suaminya adalah Wan, karena dia tidak sudi melahirkan anak di negara yang masih di jajah. Wan lalu berteriak,, "Negara ini harus segera merdeka!"

Part-9 [End]
Wan mengantar Yu Kyung pulang, tapi masih dengan suasana frustasi akibat penolakan Yu Kyung. Dia bahkan tidak mau Yu Kyung menyentuhnya. Yu Kyung jadi tertawa melihat tingkah Wan yang seperti anak kecil kehilangan mainannya. Yu Kyung berkata, bahwa dia jadi teringat pertama kalinya Wan mengantar Yu Kyung pulang, yaitu ketika Insiden Yu Kyung yang bersembunyi di kamar Wan di Wisma Myongbi. Wan makin kesal, karena itu mengingatkan Wan, pada Yu Kyung yang menodongkan pistol padanya.

Wan teringat kata-kata Yu Kyung di dalam kamar tadi tentang Revolusi dan cinta. Wan kemudian berkata pada Yu Kyung, bahwa bukan cinta saja yang harus dilakukan berdua, Revolusi juga harus dilakukan bersama. Jadi marilah kita memerdekakan Negara ini dengan segera (Akh,, masih ada motif nampaknya,, biar bisa tidur satu selimut kan??, wkwkwk)

Saat Wan sedang berkumpul dengan para anggota kelompok cinta,, mereka tiba-tiba mendengar suara tembakan. Ternyata itu Yu Kyung yang sedang belajar menembak. Yu Kyung pun ingin lebih maju, jadi dia ingin belajar menembak. Wan tak suka hal itu, dia memarahi Song Joo, kenapa dia membiarkan Yu Kyung belajar menembak. Lalu Yu Kyung beralasan, dia juga ingin bisa melindungi Wan, saat mereka berperang nanti, jadi Yu Kyung ingin bisa menembak agar bisa melindungi Wan. Oleh karena itu Wan membiarkannya.

Sepulang latihan menembak Wan mengajak Yu Kyung untuk beli parfum karena tidak suka mencium abu amunisi dari badan Yu Kyung. Saat itulah dia melihat orang suruhan polisi Lee,,, mulai dari sini Yu Kyung akhirnya menemukan In Hoo. Dan Polisi Lee mulai menakut-nakuti Yu Kyung beruntung Wan datang dan menghajar Polisi Lee, tapi tiba-tiba anak buah Polisi Lee datang dan memukul kepala Wan, Wan limbung dan mulai dipukuli dengan Sadis,, setelah Yu Kyung memohon barulah mereka berhenti. Wan tak sadarkan diri, Yu Kyung cemas sekali melihat darah yang keluar dari badan Wan semakin banyak.  Akhirnya Lee Soo Hyun datang dan membawa Wan ke rumah sakit. Untungnya Wan cepat pulih, apalagi setelah mendapatkan suntikan energy dari Yu Kyung. 

Namun Polisi semakin mencurigai jati diri Lee Soo Hyun yang hampir terbongkar saat mereka menyergap gudang senjata, namun demi menyelamatkan identitas Soo Hyun,, Cha song Joo dan Supirnya mengorbankan diri.

Song Joo mati dalam penyergapan itu, semua orang bersedih. Terumata Soo Hyun. Dia bahkan berniat untuk membubarkan kelompok Cinta dan menggagalkan misi terakhir. Namun atas bujukan Wan yang lainnya Soo Hyun memutuskan untuk tetap menjalankan misi terakhir dengan membubuh semua pejabat yang datang di pesta peluncuran autobiografi Istri Kepala Keamanan Jepang. Misi itu lumayan berhasil dan Wan juga Soo Hyun pun berhasil melarikan diri. 

Yu Kyung yang disuruh tidak ikut serta dalam misi terakhir kelompok Cinta, menanti kabar yang tak kunjung datang di stasiun. Tiba-tiba terdengar sebuah suara tembakan, Yu Kyung menoleh,, dan berjalan pergi. Namun tiba-tiba datang seorang lelaki bertopi yang memeluk pundaknya  dan itu ternyata Wan. Yu Kyung langsung memeluk Wan dan menumpahkan perasaannya, dia sangat bersyukur karena Wan bisa kembali dengan selamat. (sebenernya mereka ngomong banyak di scene terakhir ini, tapi karena subtitle yang minim, jadi gak terlalu ngerti apa yang mereka omongin) 


T.A.M.A.T

 Foto Terakhir Kelompok Cinta
Sebelum Cha Song Joo mengorbankan dirinya
So Poor for Song Joo and Soo Hyun

Note:
Akhirnya kesampean juga nge-post part terakhir sinopsis drama ini, setelah tertunda lama. Seingatku ada Scene yang terlewat,, gak aku ceritain tapi udah lupa scene yang mana,, kalo ga salah sih,, yang nyeritain tentang pembunuhan duta besar Jepangnya deh,, 

Suka banget sama drama ini, awal nontonnya gara-gara pengen liat lagi aktingnya Kang Ji Hwan, setelah aku terpukau pada aktingnya di Hong Gil Dong.. akh jadi pengen Review Hong Gil Dong nih,, tapi sayang gak bisa rerun lagi Hong Gil Dong karena kaset dvd yang sudah tidak layak (macet sana sini,, karena terlalu sering di rerun,, ). Ternyata Akting Kang Ji Hwan di Capital Scandal, tidak mengecewakan,, tetap adorable,,, dan penuh ekspresi,,,

Seneng ngikutin alur ceritanya,, meski ada beberapa scene yang bikin ngilu (terutama saat Song Joo dengan mudah membunuh para antek-antek Jepang, nyawa manusia seolah tak berharga, namun dia memang punya tujuan mulia untuk kemerdekaan negaranya). Akting Han Ji Min yang polos pun bener-bener menghiburku, dan aku juga suka sama karakter Song Joo dan Soo Hyun yang sangat matang, sayangnya pasangan ini, tidak berakhir bahagia. Tapi yang bikin heran Endingnya rada Geje,,, Soalnya ga Jelas,,akhirnya korea nya merdeka atau enggak,,, huhu,, Kan nasib Wan jadi gak jelas tuh,, apa bisa dia akhirnya tidur satu selimut sama Yu Kyung setelah mereka nikah nanti?? (Halah,, gak penting,,)

4 Komentar untuk "[Sinopsis] Capital Scandal Part-9 [End]"

Mba irfa sinopsis take care of us,captennya lanjutin donq mba, aku suka bgdt tapi susah cari sinopsis nya :( ditunggu iia eonnie

beres juga..
cari cari bacaan sinopsis, nemu punya mbak Irfa
beres capital scandal, lanjut drama yang lain..
thank you Mbak Irfa udh mau bikin sinopsis singkatnya hehehe

baca CS berasa baca Gaksital hehehe..
endingnya ngegantung deh

*lanjut baca yg lain*
*dadah dadah*
:D

sudah nonton dramanya tapi browsing sinopsisnya...akhirnya nemu di situs ini.
terima kasih sinopsisnya...numpang baca ya(Bunda Yu Do)

ah jadi tidur satu selimutnya gimana donk....makasih untuk sinopsisnya!

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top