Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 1

Ah,, padahal baru menyelesaikan drama ini kemarin malam,,, aku sudah merindukan Park Kyu dan Beo Jin. Tadinya benar-benar berniat membuat recaps keseluruhan drama ini. Namun nampaknya aku tak sanggup jadi aku hanya akan membuat Recaps tentang Park Kyu dan Beo Jin saja di setiap episode.

Pertemuan Pertama



Di acara perayaan, setelah pemimpin perayaan tersebut mengijinkan para penduduk untuk memakan makanan persembahan, maka merekapun berebut untuk mendapatkan makanan tak terkecuali Beo Jin yang sibuk makan sambil memegang plat Jinsang nya yang berharga. Namun saat akan pergi dia menabrak seseorang yang ternyata Park Kyu,, (Ah… pertemuan pertama yang sama sekali tidak indah).

Tas Park Kyu terjatuh, begitu juga makanan Beo Jin. Saat Beo Jin berniat merapikan tas Park Kyu, tangan Beo Jin segera di tepis Park Kyu yang segera menyelamatkan tas nya dari tangan kotor Beo Jin. Park Kyu menatap Beo Jin yang lusuh dan kotor dengan pandangan Jijik. Maka ketika Beo Jin hampir terjatuh saat ditubruk orang, Beo Jin yang berniat berpegangan pada baju Park Kyu segera dikibaskannya dengan kipas, sehingga Beo Jin terjatuh dan membalikan Meja Perayaan.

Accidental Huge??


Beo Jin baru sadar jika plat Jin Sang nya telah hilang. Dia menanyakannya pada orang yang membereskan meja perayaan, kemudia teringat pada kejadian dia menabrak Park Kyu, dia kemudian mencari Park Kyu, yang akhirnya ditemukannya di kantor pengadilan.

Beo Jin segera menghampiri Park Kyu dan meminta Plat Jin Sang nya. Park Kyu yang merasa Beo Jin sebagai gadis yang tidak sopan segera menghindar. Beo Jin terus mendesak Park Kyu agar segera mengembalikan Plat Jin Sangnya, dan memaksa untuk memeriksa tas Park Kyu. Namun Park Kyu dengan tegas menolak, hingga akhirnya kecelakaan tak terduga terjadi.  Park Kyu dan Beo Jin terjatuh dengan posisi Park Kyu yang memeluk Beo Jin yang ada dibawahnya karena ingin melindungi agar kepala Beo Jin tidak terbentur pintu. (akh,, so gentleman,,,) 

Kejadian ini terlihat oleh pejabat Desa, dan menimbulkan salah paham sehingga Park Kyu mendapat tuduhan sebagai penggoda wanita.

Insiden Buku dan Jaring yang Terbakar




Setelah tahu Park Kyu tinggal di gudang rumahnya Beo Jin berniat mencari Plat Jin Sang nya di barang-barang Park Kyu yang ada di kamarnya. Maka masuklah Beo Jin ke kamar tempat Park Kyu akan tinggal dan mulai memeriksa barang-barang Park Kyu terutama tasnya. 

Park Kyu datang, dan bertanya apa yang sedang di lakukan Beo Jin. Dengan jujur Beo Jin berkata bahwa dia sedang mencari Plat Jin Sangnya. Park Kyu kesal, karena Beo Jin terus menerus membahas tentang Plat Jin Sang, dan segera merebut barang-barangnya. Beo Jin juga kesal dan mengambil salah satu buku Park Kyu dan masuk ke dapur.

Beo Jin mengancam, jika Park Kyu tidak mengembalikan Plat Jin Sangnya maka Beo Jin akan membakar bukunya. Park Kyu melarangnya, namun Beo Jin sudah membungkuk di depan perapian dan tidak tahan dengan panasnya perapian, akhirnya Beo Jin malah menjatuhkan buku itu secara tidak sengaja.

Park Kyu yang tak rela bukunya terbakar segera membawa buku yang sudah terbakar setengah itu keluar. Api di buku itu semakin membesar. Park Kyu tidak tahan dengan panasnya, dan akhirnya malah melembar buku terbakar itu ke atas jaring yang di buat ayah Beo Jin selama setahun.

3 Komentar untuk "Tamra the Island: Park Kyu - Beo Jin di Episode 1"

ceritanya menyeluruh dunk,jangan dua orang aja yang di liatkan,,,

♈åϞƍ seluruh DÕooº°˚˚°ºng aq pengen soalnya kasetnya aq rusak n ♍ªύ beli lg maleZ

klo mau baca sinopsis lengkap,,, ada kok di blog Pelangi Drama,, cek aja disana,, lengkap dari eps 1-16

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top