[Preview] Hyunie Couple Fanfiction: Unwelcome Love



Judul: Unwelcome Love
Genre: Romance, Drama

Warning:
Cerita ini hanyalah khayalan absurd-ku semata, semua nama yang digunakan sebagai karakter di Fanfic ini bukan milikku, begitu juga Arirang dan Yusung Group


Cast:
Seo Hyun Jin sebagai Seo Hyun Jin
Jo Hyun Jae sebagai Jo Hyun Jae
Go Hye Sun sebagai Seo Hye Sun
Ahn Jae Hyun sebagai Ahn Jae Hyun
Lee Yoo Won sebagai Lee Yoo Won
Go Soo sebagai Go Soo
Kim Jae Wook sebagai Kim Jae Wook
Lee Han Hwi (OC) sebagai mantan tunangan Seo Hyun Jin
Han Hyo Ran (OC) sebagai Kakak Ipar Jo Hyun Jae
Jo Gyu Sung (OC) sebagai Kakak Jo Hyun Jae
Song Doo Hee (OC) sebagai ibu Seo Hyun Jin
Seo Tae Guk (OC) sebagai Ayah Seo Hyun Jin
Tuan dan Nyonya Jo (OC) sebagai orang tua Jo Hyun Jae

Sinopsis:
Kecintaannya pada Arirang membuat Seo Hyun Jin rela menikah dengan CEO Perusahaan Yusung, Jo Hyun Jae. Sebagai Kepala Chef dia ingin mempertahankan keberadaan Arirang sebagai restoran tradisional Korea yang terancam ditutup oleh pemerintah karena banyaknya isu miring tentang Arirang dan biaya operasional yang dianggap terlalu mahal, namun tidak memberikan keuntungan yang sebanding. Demi mendapatkan suntikan dana dan memulihkan nama baik Arirang, Hyun Jin rela melepaskan kebahagiannya untuk tetap melajang dan mengabdikan diri sebagai menantu Yusung Grup.

Hyun Jin tak pernah mengharapkan kebahagiaan dari pernikahannya, itulah mengapa dia menganggap pernikahannya adalah sebuah pernikahan bisnis dan menganggap Jo Hyun Jae sebagai partner bisnisnya. Hyun Jin paham benar mengapa Yusung Grup meminangnya untuk menjadi istri putra bungsu mereka yang telah gagal dalam menjalani pernikahan sebanyak dua kali itu.

Sama halnya dengan Hyun Jin, sejak awal pernikahannya, Jo Hyun Jae pun menegaskan pada Hyun Jin jika mereka hanyalah partner bisnis dalam pernikahan tersebut. Bahkan Hyun Jae berjanji akan melepaskan Hyun Jin jika suatu hari istrinya tersebut jatuh cinta pada pria lain. Sebagai partner bisnis mereka pun berjanji untuk tidak saling mencampuri urusan pribadi masing-masing.

Namun seiring berjalannya waktu, perasaan diantara keduanya pun berubah, semakin saling mengenal Hyun Jae dan Hyun Jin saling jatuh cinta, namun keduanya enggan untuk saling mengakui, hingga Hyun Jae sadar bahwa dia ingin tetap mempertahankan Hyun Jin disampingnya.

Di saat Jo Hyun Jae berusaha menunjukkan rasa cintanya pada sang istri, Hyun Jin malah mulai menjauhinya karena dia mengetahui sebuah rahasia masa lalu di antara mereka.

***

Sebenarnya ff ini tadinya akan menjadi ff crossover nya Feast of The God dan City of Glass dengan karakter utamanya adalah Ha In Joo dan Kim Joon Sung, tapi berhubung aku udah sembuh dari crown couple fever, akhirnya jadi gak dapet feel untuk melanjutkan nulis, tapi kok yah saying idenya udah terlanjur bertumpuk-tumpuk gitu. Jadinya banting stir deh ganti cast jadi Seo Hyun Jin dan Jo Hyun Jae dengan beberapa perubahan transformasi karakter Kim Joon Sung ke Jo Hyun Jae dan Ha In Joo ke Seo Hyun Jin, tapi latar belakang keluarga mereka (Arirang dan Yusung Group) tetap aku pake di ff ini.


0 Komentar untuk "[Preview] Hyunie Couple Fanfiction: Unwelcome Love"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top