Kamis, 28 September 2017

4 Bulan yang Terlewat




Huaaah ternyata sudah sangat lama aku tidak update di Blog, hari ini mendadak aja gitu kangen sama si tempat curhat kesayangan yang nyaris aku lupakan. Cek tangal postingan terakhir, Ya salam…. Ternyata sudah lebih dari 4 bulan aku mengabaikan Blog ini, sampai aku melupakan jika tanggal 21 Mei 2017 lalu adalah anniversary ke-5 dari Blog ini.

Selama 4 bulan ini banyak hal yang aku lalui, terutama dalam kehidupan nyata ku yang menjadi salah satu faktor aku mengabaikan blog ini. Bulan Juni selalu menjadi bulan yang sibuk bagiku, dan semakin sibuk setelah aku memutuskan untuk kembali pindah ke Kota Asalku Bandung.

Tak ada yang merepotkan dari proses pindah itu, aku bahkan hanya membawa bebarapa Pakaian dan barang-barang penting saja, sementara barang lainnya aku tinggalkan sementara waktu di Sukabumi, dan sedikit demi sedikit aku bawa ke Bandung saat aku sempat, karena yah selama 4 Bulan ini aku memang masih bolak balik Sukabumi-Bandung.


Namun Proses pindah itu tentu saja berpengaruh pada rutinitasku, terutama pekerjaanku. Sempet terombang ambing sementara waktu tanpa kerjaan, namun Alhamdulillah, Allah masih membuka kan Jalan Rizki untukku dengan mempertemukanku dengan Sekolah yang memang sedang membutuhkan Guru Kimia. Aku yang selama ini sudah berada dalam zona nyaman menjadi pengajar IPA di tingkat SMP mau tak mau harus belajar lebih giat mengingat kembali materi-materi Kimia tingkat SMA dan menyesuaikannya dengan kurikulum yang kekinian saat ini.

Tentu saja itu membuat kesibukanku bertambah, dan waktu luang untuk hobi ku menjadi semakin berkurang. Eh tapi sangat kebetulan sih, selama 4 bulan ini, mood nontonku semakin lama malah semakin menguap entah kemana, jadi pengen mereview apa saja yang aku tonton selama 4 bulan ini.


Bulan pertama, aku berhasil menamatkan menonton GRIMM season 3 hingga season 6, namun karena sudah terlanjur tamat nontonnya, aku jadi malas mau membuat Review per seasonnya. Mau membuat review secara keseluruhan pun, rasanya kok sudah telat juga. Jadi cukup di review dalam pikiranku saja. 

Bulan kedua, aku mencoba menonton beberapa judul drama Korea seperti Whisper, Seven Days of Queen, Fight My Way, The Best Hit dan Queen of Mystery.

Whisper
Hanya ditonton episode 1 dan 2 saja, well bukannya dramanya gak bagus sih, aku bahkan sangat tertarik pada plot ceritanya tapi aku tipe orang yang tidak sabaran saat menonton drama segenre Whisper itu, tadinya sih ingin melanjutkan setelah dramanya Tamat di Korea, tapi rencana hanyalah tinggal Rencana.

Seven Days Queen
Oooh aku sangat-sangat menikmati peran Villain pertama yang dilakoni Lee Dong Gun, dan aku sangat menyukai chems nya Lee Dong Gun saat bersama Chae Kyeong kecil di drama itu, namun setelah Chae Kyeong dan Lee Yul nya beranjak dewasa aku jadi kehilangan mood nontonnya. Melihat-lihat Spoiler kok yah ceritanya semakin sedih dan aku sedang malas bersedih-sedih ria.

Fight My Way
Sempet marathon 6 episode nonton drama barunya Pak Seo Joon dan Kim Ji Won ini, tapi yah setelah menonton 6 episode gak ada efek penasaran bagaimana kisah akhir persahabatan jadi cinta diantara mereka, ya udah deh aku gak berniat untuk meneruskannya

The Best Hit
Semanget banget sebenernya nonton drama yang satu ini, karena nontonnya gak perlu pake mikir. Tinggal duduk manis, trus ketawa-tawa deh liat kelakuan para tokohnya. Apalagi melihat keudikan Da Bong yang tersesat di masa depan. Tapi saying sekali aku berada di Kapal yang salah saat memutuskan menjadi shippernya Woo Seung dan Ji Hoon tapi loveline drama itu malah semakin mengarahkan jika Woo Seung pada akhirnya akan menjadi milik Dabong, jadi ya sudah lah daripada sakit hati aku memilih berhenti.

Queen of Mystery
Sukaaaaaaa banget sama drama yang satu ini, sejak baca bahwa si Ratu misteri ini adalah Sherlock versi Korea langsung semanget nontonnya, dan sama sekali tidak mengecewakan. Aku menikmati setiap kasus yang disajikan dan penyelesaiannya yang selalu selalu menarik. Chems nya Seol Ok dan Wang Seun sebagai Sherlock dan Watson versi Korea pun sangat enak dilihat. So yah tidak heran jika aku berhasil bertahan menonton drama ini hingga episode 12, tapi kemudian mulai disibukan dengan rutinitas baru, trus akhirnya lupa kalo sampai sekarang aku belum sempat nonton tamatnya . Sepertinya harus memilih waktu yang tepat untuk menonton 4 episode terakhir drama ini, supaya bisa menantikan season 2 nya dengan tenang.

Pada akhirnya ternyata tak ada satu drama korea pun yang tamat aku tonton, Queen of Mystery yang membuatku sangat bersemangat untuk menontonnya pun ujung-ujung nya gak tamat juga. Tapi herannya aku sanggup menamatkan 6 Season Once Upon A Time (Optime), salah satu US- Series dimana jum;ah episode per seasonnya itu antara 21 sampe 23 episode. Mungkin karena temanya fantasi dan ceritanya yang ruwet tapi  menarik, Review tentang Optime ini semoga bisa aku bahasa di postingan lain yah^^ bisa panjang kalo di bahas disini, hehehehe

Setelah menamatkan Optime, semangat menontonku menurun drastic. Poldark Season 3 yang sudah aku nanti-nantikan penayangannya sejak awal tahun saja hanya berhasil aku tonton 3 episode. Coba icip-icip nonton Drama Korea hanya berhasil nonton Save Me, dan itu pun hanya 2 episode. Yang aku gagal paham di saat semua orang ketar ketir nonton Save Me karena Aura nya yang katanya luar biasa Dark dan Creepy itu, kok yah aku nontonnya biasa aja gitu yah. Karena tidak merasakan antusisme penonton lain, jadi yah gitu deh, gak ada niat untuk lanjut nonton.

Ada beberapa drama yang sempat menarik perhatianku, seperti Deserving of The Name, Temperature of Love dan Argon, tapi yah gitu deh, drama-drama itu baru aku DL saja, tanpa sempat aku intipin, mungkin aku terlalu sibuk dengan hidupku yang penuh drama di real-life jadi nya sama sekali tak tertarik untuk menonton drama apapun. Bahkan drama terbaru Louise Brealey dan TV Movie terbarunya  Benedict Cumberbacth pun baru aku DL aja tanpa sempat aku tonton.  Bahkan ketika drama kehidupan real-life kuputuskan untuk aku akhiri *meski belum berhasil 100%* mood menontonku belum juga kembali, ckckckck

Bisa di bilang selama 4 bulan yang terlewat ini, benar-benar terlewati begitu saja tanpa ada tontonan yang berarti. Kecuali Once Upon Time kali yah yang membuatku jadi keranjingan babang Killian >.<  Harapannya sih, saat Optime Season 7 tayang tanggal 6 Oktober 2017 yang akan datang, mood nontonku sudah kembali, jadi aku bisa melepas kangen sama Babang Killian tersayang^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^