Jumat, 01 Juli 2016

Goodbye Mr Black Episode 10

Black membawa Ji Soo bersamanya, di pelabuhan dia meratapi nasib adiknya. Bergunam pada dirinya sendiri jika kondisi Ji Soo saat ini adaah karena Ji Soo tidak mendengarkannya. Namun Black berjanji pada Ji Soo bahwa semuanya akan baik-baik saja. Swan dan Woo Jin yang juga ada disana tidak berani menganggu momen kakak beradik itu.


Dari penjelasan dokter, penyebab kebutaan Ji Soo adalah karena benturan di kepala yang menekan saraf penglihatannya dan itu sulit untuk disembuhkan. Meutong panik, apa yang harus dia katakan pada Black.

Ji Ryun datang ke RS dan bertanya pada Woo Jin bagaimana keadaan Ji Soo, namun saat Ji Ryun mencoba melihat Ji Soo ke kamarnya Woo Jin melarangnya. Black dan Swan sedang bersama Ji Soo saat ini.

Black sangat sedih melihat kondisi Ji Soo, dia meminta Swan menutup matanya untuk merasakan apa yang Ji Soo rasakan. Black berkata saat ini dia tidak melihat apapun, dia minta maaf karena tidak bisa melihat Swan juga. Jika ingin menangkap orang yang membuat Ji Soo seperti ini dia harus kembali menjadi Cha Ji Won, Swan paham apa maksud Black dan berkata Black boleh melakukan apapun dan dia akan menunggu Black bersama Ji Soo.

Terdengar sirine polisi, Swan langsung meminta Black untuk pergi. Ji Ryun dan Woo Jin kaget karena detektif Choi datang untuk menangkap Black. Dia menerobos ke kamar Ji Soo namun tak menemukan Black disana. Sebagai gantinya dia menangkap Swan karena sudah menyembunyikan Black, Ji Ryun membela Swan, jika memang mereka butuh pernyataan Swan, mereka bisa melakukan sesuai prosedur. Woo Jin penasaran siapa yang melapor.

Disaat semua orang sibuk dengan polisi, Seon Jae masuk ke kamar Ji Soo dan mencoba mencekiknya, namun Ji Soo terbangun dan memegang tangannya. Seon Jae kaget, dan lebih kaget saat dia menyadari kondisi Ji Soo yang buta dan memanggilnya Ji Won Oppa.

Seon Jae tampak merasa bersalah pada Ji Soo, namun itu tidak menghalangi rencanannya untuk menjebak Black agar Black tidak bisa berbuat apapun padanya. Seon Jae dengan sengaja menyuruh ayahnya untuk memberitahu Ma Ri jika Ji Soo telah ditemukan dan Ma Ri pun bergegas ke RS, dan Tuan Min memaksa Ahjuma untuk ikut bersama mereka sehingga rumah keluarga Cha kosong.

Ma Ri tiba di RS dan langsung bertanya tentang keadaan Ji Soo. Ji Soo yang baru saja minum obat tidur tampak bingung dan ketakutan. Ma Ri menggenggam tangan Ji Soo dan berkata jika bahwa dia adalah Ma Ri Unni nya. Ji Soo merespon dan meraba tangan Ma Ri, sadarlah Ma Ri jika Ji Soo tidak bisa melihat, dia melepaskan tangan Ji Soo dan menatap Swan yang sejak tadi terus menemani Ji Soo.

Seon  Jae berdiri di ruang tengah rumah keluarga Cha, dia menanti kedatangan Black dan menyiapkan sebuah senjata di atas piano. Lampu ruang tengah tiba-tiba mati. Black datang dan langsung menyerang Seon Jae, mereka saling serang. Black mempertanyakan mengapa Seon Jae tega melakukan itu pada Ji Soo, padahal adiknya sangat menyukai Seon Jae. Black meminta Seon Jae mengembalikan Ji Soo yang dulu, tidak bahkan tidak peduli jika dia harus dipenjara atau pergi ke neraka. Black berkata kemanapun dia pergi dia akan membawa Seon Jae bersamanya.

Seon Jae melawan, dan mereka kembali saling serang, Seon Jae menjalankan rencananya, saat tersungkur di dekat piano, dia mengambil senjata yang sudah dia siapkan dan mencoba menusuk Black, namun Black berhasil menghindar dan mengambil senjatanya, Black tidak bermasuk menggunakan ala tusuk itu untuk mencelekai Seon Jae, namun Seon Jae menarik tangan Black yang sedang memegang senjata untuk menusuknya, Black kaget dan Seon Jae tersungkur ke lantai, kemudian polisi pun datang. Black masuk kedalam jebakan Seon Jae.

Black ditangkap di TKP dan diinterogasi polisi yang bingung dengan identitas Black yang memiliki KTP Perancis dengan kewarganeragaan yang berbeda. Siapa sebenarnya dia? Black pun akhirnya mengakui jika nama aslinya adalah Cha Ji Won. Maka tersiarlah berita tentang Cha Ji Won yang merupakan pelaku percobaan pembunuhan Min Seon Jae. Kembalinya Cha Ji Won yang dinyatakan meninggal 5 tahun silam mengagetkan orang-orang.

Ji Ryun mengunjungi Black dipenjara, Black menanyakan kabar Ji Soo, apakah dia mencari Black? Swan merawatnya dengan baik dan akan membawanya pulang karena merasa itu lebih aman. Black minta maaf karena dia melanggar janji pada Swan, padahal dia baru saja mengatakan akan selalu disampingnya dan selalu melindunginya. Black sangat ingin membunuh Min Seon Jae, namun jika dia melakukan itu dia tidak akan bisa kembali pada Ji Soo dan Swan.

Ji Ryun berjanji akan segera mengeluarkan Black dari penjara, jika Ji Soo bersaksi tentang kejahatan Min Seon Jae semuanya akan mudah. Black meminta Ji Ryun untuk tidak melibatkan Ji Soo, tapi semuanya akan sulit karena tidak ada bukti yang bisa membuat Black terlepas dari tuduhan kasus Min Seon Jae juga kasus 5 tahun lalu. Black berkata sebaiknya mereka memulai menyelidiki bisnis kotor Min Seon Jae untuk menjatuhkannya.

Seon Jae berpura-pura bingung mengapa Black menyerangnya di depan Ma Ri. Apakah itu karena keadaan Ji Soo? Mengapa Black menyalahkan mereka? Apakah karena tidak mencarinya? Seon Jae berkata dia tidak akan menyalahkan Black dan akan mencarikan pengacara untuknnya.

Baek Eun Do tampak tak puas melihat berita ditangkapnya Ji Soo karena menyerang Seon Jae, saat Seon Jae datang dia bertanya mengapa tidak membunuhnya saja? Seon Jae tidak ingin mengotori tangannya dan dia berusaha untuk mencari jalan keluar karena kedatangan Ji Soo. Sekertaris Seon Jae datang untuk memberitahu Meutong dan Mei sudah datang.

Seon Jae menginginkan kontrak baru yang tidak menguntungkan MRB, Meutong protes, namun kini Black di dalam penjara, jika mereka tidak memperbaharui kontrak kerjasama maka MRB harus membayar ganti rugi pada Sun Woo group. Seon Jae berharap Meutong bisa memikirkannya dengan bijaksana.

Mei menyarankan agar Meutong menandatangani kontrak barunya, dia tidak rela. Meutong sangat kesal pada Seon Jae yang telah menjebak Black, sekarang mereka harus memberikan uangnya pada Seon Jae? Tapi Seon Jae adalah orang yang bisa mengeluarkan Black dari penjara dengan mencabut tuntutannya, Meutong tidak mau, Mei meminta Meutong memikirkan nasib Ji Soo bagaimana jika itu terjadi pada Mei, Meutong masih kesal.

Baek Eun Do memberikan foto Swan dan Black di Thailand 5 tahun lalu pada Seon Jae. Itu adalah hadiah, siapa tahu bisa digunakan Seon Jae suatu hari nanti, sepertinya Black dan Swan memiliki hubungan yang istimewa. Seon Jae pun langsung teringat saat Ma Ri mengundang Swan untuk makan malam bersama mereka bertiga dan mempertanyakan tentang pernikahannya, Swan tampak kaget dan melihat kea rah Black. Seon Jae mengambil kesimpulan jika Swan adalah orang yang penting bagi Black.

Nyonya Kim datang menjenguk Ji Soo di RS, dia merasa sedih dan sangat bersalah melihat kondisinya.

Ma Ri dan Pelayan Hong tiba di rumah dan tak sengaja menjatuhkan sebuah hiasan. Pelayang Hong panik dan menyembunyikan benda yang terjatuh dari hiasan tersebut. Ma Ri curiga dan mengambilnya, sebuah kamera tersembunyi? Pelayan Hong berkilah dia ingin tahu benda apa itu jadilah dia mengambilnya. Ma Ri mengecek isi kamera itu dan dia kanget saat melihat apa yang dilakukan Seon Jae saat dia dan Black berkonfrontasi. Ma Ri melihat dengan jelas bahwa Seon Jae lah yang menusuk dirinya sendiri

Sakit di kepala Black kambuh, dia tidak membawa obat ke penjara sehingga tidak tahu harus berbuat apa untuk meredakannya. Dia hanya bisa menatap kompas kayu yang diberikan Swan padanya. Berada di penjara membuatnya sangat menderita dan tersiksa.

Tim Panda News ribut tentang suami Swan dan tersangka pembunuhan 5 tahun lalu. Jadi suami Swan itu adalah putra dari pemilik Sun Woo Group? Daebak! Apanya yang hebat jika dia seorang pembunuh? Woo Jin yang mendengar hal itu memarahi anak buahnya, karena mereka terburu-buru mengambil kesimpulan, padahal belum ada bukti jika Black adalah pembunuhnya.

Swan datang dan Woo Jin mengadu tentang kelakukan rekan kerjanya, mereka semua menyangkal dan berkata Black tidak memiliki wajah seorang pembunuh, tentu saja, mana mungkin dia seorang pembunuh dengan wajah setampan itu. Swan meminta ijin pada Woo Jin untuk cuti seminggu dan berharap Woo Jin tidak memecatnya karena hal itu. Woo Jin malah bertannya apakah Swan sudah makan?

Woo Jin membelikan makanan untuk Swan dan mengancam akan memecatnya jika dia tidak menghabiskan makanananya. Swan mulai makan, Woo Jin berkata dia mendengar dari Winne The Pooh, jika mengkhawatirkan seseorang itu adalah bukti cinta. Bukannya Woo Jin sedang membuat pengakuan, tapi dia benar-benar mengkhawatirkan Swan. Jika dia saja seperti itu, bagaimana dengan Cha Ji Won? Woo Jin berjanji dia akan menghancurkan para penjahat itu dengan membuat artikel yang sesuai fakta. Meski saat ini dia belum tahu siapa yang ingin dia hancurkan dengan kata-katanya.

Meutong mengunjungi Black di penjara dan memberinya obat yang harus dia minum sehari sekali. Meutong juga memberitahu Black tentang Seon Jae yang ingin MRB membayar ganti rugi kontrak dan membuat kontrak baru dengan mengambil semua saham mereka. Black meminta Meutong mendiskusikan hal itu dengan Ji Ryun agar mereka mendapat solusi. Tidak sempat berbicara lebih banyak detektif Choi memberitahu jika Black akan dipindahkan.

Seon Jae lah yang mengatur kepindahan Black untuk diselidiki lebih intens, dia bahkan melobi jaksa yang menangani kasus Black untuk membuat Black dihukum di sidang pertamanya. Tuan Min mencarinya dan berkata dia tidak bisa tidur, dia merasa bersalah pada Ji Won, seharusnya dia tidak melaporkannya pada polisi. Seon Jae marah dan berkata jika Ji Won adalah orang yang menusuknya. Tapi Ayahnya merasa tidak yakin dengan hal itu, Seon Jae langsung membentaknya dengan sebutan “Ayah!” Tuan Min merasa terharu karena akhirnya Seon Jae memanggilnya Ayah. Jika ingin terus Seon Jae menyebutnya Ayah, dia harus mengikuti kata-katanya.

Swan meminta tolong pada detektif Choi untuk membiarkannya bertemu dengan Black sebentar saja, Woo Jin juga ikut meminta tolong, meski sempat menolak, akhirnya detektif Choi membantu mereka dengan mengajak Black ke taman terlebih dahulu sebelum dia dipindahkan ke LP.

Swan sudah menunggu Black disana, dia langsung berlari ke hadapan Black setelah detektif Choi meninggalkan mereka berdua saja. Swan seharusnya tidak perlu berlari karena Black tidak bisa memeluk Swan, tangannya di borgol. Swan langsung memeluk Black dan bertanya haruskan mereka lari, Black, Swan dan Ji Soo? Swan bisa berlari cepat, sehingga mereka bisa melarikan diri. Black minta maaf karena Swan harus melihatnya dalam keadaan seperti ini.

Setelah Swan melepaskan pelukannya, Black memberikan kompas kayu pada Swan. Dia dilarang membawa benda itu, jadi ingin menitipkannya untuk sementara waktu pada Swan. Black janji akan segera mengambilnya. Tapi dia takut kehilangan arah dan lupa jalan pulang. Swan langsung mengambil spidol dari dalam tas nya dan menggambarkan kompas di punggung tangan Black. Kedua bebek buruk rupanya akan selalu menunggu Black pulang.

Black merangkul Swan dengan tangan terborgolnya dan dia bertanya mengapa Swan datang lagi padanya? Swan menjawab jika dia akan selalu menemukan Black dimanapun dia berada. Black kemudian memberikan ciuman perpisahan pada kekasihnya Swan.

Ma Ri meminta satu hal pada Seon Jae, dia ingin Seon Jae mengirim Ji Won dan Ji Soo ke luar negeri. Mereka sudah sangat bahagia bukan? Dia ingin kembali ke masa sebelum Ji Won kembali dalam hidup mereka. Berikan saja apa yang ingin Ji Won ambil kembali, Ma Ri hanya butuh Seon Jae. 

Tapi Seon Jae tidak bisa mengeluarkan Ji Won dari penjara saat ini, Ma Ri langsung berkata jika dia sudah menyewa pengacara dan Ji Won bisa keluar jika Seon Jae mencabut tuntutannya. Seon Jae jadi kesal, dan berkata jika Ji Won seorang pembunuh. Seon Jae lebih tahu dari siapapun jika Ji Won bukan pembunuhkan?

Seon Jae mengambil kesimpulan dan hendak pergi,  Ma Ri mencegahnya dan berkata jika dia melakukan semua itu bukan karena dia masih memiliki perasaan pada Ji Won, namun karena dia terlalu menderita saat melihat Ji Soo. Ma Ri memeluk Seon Jae dan berkata dia ingin hidup hanya dengan memikirkan Seon Jae dan bayi mereka, Seon Jae membalas pelukan Ma Ri dan berkata jika itu yang Ma Ri ingin kan dia akan melakukannya.

Black dipindahkan ke penjara karena dia sudah menjadi tersangka tetap, dia bahkan memakai seragam tahanannya. Jaksa menginterogasinya dan mengkonfirmasi identitasnya juga kesalahan yang telah Ji Won lakukan. Keluar dari militer karena tuduhan pembunuhan di Thailand, berpura-pura mati dan membuat identitas palsu di luar negeri. 

Jaksa mengerti keadaan Black yang merasa di khianati sahabatnya yang merebut perusahaan dan juga calon istrinya, tapi tetap saja kejahatannya sudah terlalu banyak. Black hanya tersenyum kecil dan Jaksa menantang apakah dia masih bisa tersenyum seperti itu di persidangan.

Jaksa mendapat telepon dari Seon Jae yang ternyata ingin mengunjungi Black. Dengan angkuh Seon Jae ingin berbicara dengan Black dan bertanya bagaimana perasaannya, mengapa dia bisa berakhir seperti ini? Black malah bertanya, apakah luka Seon Jae baik-baik saja? Seon Jae tak menggubris dan bertanya apakah Black merasa tidak adil? Dia juga merasakannya dulu dan seharusnya Black mengerti saat itu. Dulu Black hanya beruntung, dia sebenarnya tidak pernah melakukan apa-apa kan? Jadi karena itukah Seon Jae melakukan semua itu pada Black? Lalu bagaimana dengan Ji Soo? Seon Jae mengelak, Baek Eun Do yang melakukan semua itu.

Black berkata seharusnya Seon Jae tidak datang menemuinya. Black sangat membenci Seon Jae, namun sekarang dia merasa kasihan padanya. Seon Jae bingung dan bertanya apakah Black masih merasa dirinya adalah Cha Ji Won, putra dari pemilik Sun Woo group? Dia hanya pembunuh. Dengan tenang Black berkata dia tidak membunuh siapapun, itu adalah yang paling ditakutkan oleh Seon Jae kan?

Black mengatakan apa yang ingin Ji Soo katakan pada Seon Jae saat Black pertama kali menemukannya. Awalnya Black merasa ragu, namun meihat Seon Jae begitu ketakutan dia jadi merasa yakin jika Seon Jae terlibat. Seon Jae malah tertawa dan berkata apakah Black tidak sadar? Apa yang bisa dia lakukan selama berada di penjara?

“Aku sudah mati dan hidup kembali, apa yang tidak bisa aku lakukan?”

Seon Jae tercengang mendengarnya. Black berkata, Seon Jae adalah temannya, dia berusaha menghindar darinya, namun Seon Jae tidak akan bisa mengalahkannya.

Ji Ryun berbicara dengan Ji Soo yang masih tak ingin bicara dan memperkenalkan Swan sebagai adiknya. Dia meninggalkan Swan dan Ji Soo setelah sebelumnya berjanji pada Swan bahwa dia akan segera mengeluarkan Black dari penjara.

Swan mendekati Ji Soo dan berkata ingin memberinya sesuatu, dia mengambil tangan Ji Soo dan memberikan kompas milik Black. Swan berkata itu adalah kompas Oppa nya Ji Soo, dia mengenalinya kan? Swan mengerti perasaan Ji Soo yang tidak bersalah namun tiba-tiba di terlantarkan, Black dan Swan juga mengalami hal itu. Black sudah berhasil melewatinya dan dia berjanji akan kembali pada mereka. Ji Soo mulai menangis dan memanggil Ji Won Oppa.

Di penjara, sakit di kepala Black kembali terasa, dia berusaha meminum obatnya dan menunggu sakitnya mereda. Dia menatap gambar kompas di punggung tangannya yang Swan buatkan untuknya dan dia tersenyum dalam rasa sakitnya.

Black mendapat pengunjung, dia tersenyum karena berharap itu Swan, namun ternyata Ma Ri yang datang dan senyumnya langsung menghilang. Ma Ri memintanya duduk meski dia sadar jika dia bukan orang yang sedang Black tunggu.

Ma Ri bertanya kabar Black, namun dia diam saja, akhirnya Ma Ri meminta Black bicara karena dia merindukan suaranya, tapi Black tetap diam. Ma Ri pun minta maaf karena telah melupakan Ji Soo, dia tidak tahu semuanya akan jadi begini, Ma Ri mulai memangis. Black tidak ingin melihat Ma Ri menangis di depannya, dia minta maaf karena sudah melupakan Ma Ri sekarang. Black pun hendak kembali ke sel nya. Sebelum Black pergi Ma Ri berkata jika Seon Jae akan mengeluarkannya dari penjara, dia sudah berjanji pada Ma Ri. Dia berharap Black bisa mengerti bahwa hanya itu yang bisa dia lakukan.

Sidang pertama digelar dengan dihadiri Tim Black termasuk Swan, tentu saja Seon jae dan Ma Ri pun datang. Jaksa membacakan semua tuntutannya terhadap Black, temasuk juga kasus percobaan pembunuhan terhadap Min Seon Jae. Ma Ri tampak sangat kecewa pada suaminya dan memutuskan untuk pergi dari pengadilan. Ji Ryun memberikan pembelaan bahwa kliennya tidak bersalah dan Ji Won pun sama sekali tidak mengakui tuduhan pembunuhan dan percobaan pembunuhan tersebut.

Seon Jae menemui Swan setelah siding pertama berakhir, dia meminta Swan menuliskan artikel yang sebenar-benarnya tentang kasus Cha Ji Won. Swan sangat kesal pada Seon Jae dan saat Meutong bertanya apa yang dibicarakan Swan dan Seon Jae, Swan berkata Seon Jae meminta sebuah kebenaran dan Swan berjanji akan mengungkapkannya.

Wartawan berkerumun di depan gedung pengadilan, saat Ji Ryun keluar mereka menanyainya, apakah Ji Ryun percaya kliennya tidak bersalah? Bahkan ada kabar Cha Ji Won juga kecanduan obat seperti ayahnya. Ji Ryun meminta wartawan mempertanyakan hal-hal sesuai fakta. Woo Jin ada disana dan bertanya tentang Seon Jae yang mendapat surat kuasa dari Ji Soo setelah Cha Jae Hwan meninggal. Benarkah Seon Jae membuat Ji Soo dengan sengaja? Bukan kah itu alasan yang menjadikan Min Seon Jae dan Cha Ji Won bertengkar?

Ji Ryun tersenyum kecil mendengar pertanyaan Woo Jin, wartawan menjadi semakin penasaran dan mencoba mengklarifikasi hal tersebut pada Ji Ryun, namun Ji Ryun hanya pergi begitu saja. Seon Jae ada disana, melihat dari kejauhan apa yang dilakukan Woo Jin, dan dia tampak tidak senang. Ma Ri menatap Seon Jae dari jauh dengan tatapan kecewa, dan mereka berbicara berdua.

Ma Ri meminta Seon Jae mengatakan yang sebenarnya, jika Ji Won tidak mencoba membunuhya, bukan kah Seon Jae bilang akan mengatakannya demi Ma Ri? Seon Jae berkata bukankah yang Ma Ri inginkan adalah hidup tanpa Ji Won dan Ji Soo lagi? Seon Jae akan membuat Ji Won berada di penjara selamanya dan mengirim Ji Soo sejauh mungkin. Ma Ri kecewa, kebohongan apalagi yang sedang Seon Jae lakukan, dia menjadi semakin takut.

Kebohongan? Seon Jae tidak mengerti, Ji Won lah yang pembunuh. Ma Ri tahu dengan benar dan Seon Jae juga pasti tahu jika Ji Won bukan pembunuh. Dia tidak pernah menjadi pembunuh.  Ma Ri memperlihatkan video yang ada diponselnya. Bukti bahwa Seon Jae yang dengan sengaja membuat dirinya tertusuk. Seon Jae kaget dan menjadi kesal, Apakah Ji Won menyuruh Ma Ri melakukan ini?? Seon Jae sangat marah karena sikap Ma Ri yang seperti ini, bahkan jika Seon Jae ingin melepaskan Ji Won dia tidak akan melakukannya. Seon Jae memohon agar Ma Ri tidak membuatnya semakin marah.

Ji Ryun menemui Black dan membicarakan dakwaan yang dituduhkan pada Black, Seon Jae menggunakan pengaruhnya pada Media, sehingga ini akan menjadi pertarungan mereka yang sesungguhnya. Ji Ryun mengatakan manager baru di kantornya akan menemui Black dan mempersilahkannya masuk. Ternyata itu adalah Swan.

Black tersenyum melihat Swan dan bertanya apakah mereka akan menang? Ji Ryun membiarkan Black dan Swan berbicara kemudian pergi. Swan berkata bahwa Ji Soo baik-baik saja, Black merasa lega mendengarnya. Black bertanya apakah mereka bisa menang? Apakah Black bisa pulang ke rumah. Tentu saja, tapi Black merasa ragu, kompas di tangannya sudah lama terhapus.

Swan kembali menggambar kompas di punggung tangan Black dan dia juga menggambar ibu gajah, dia akan mengawasi Black sepanjang malam. Swan teringat kata-kata Woo Jin tentang Winnie the pooh. Bahwa Cinta adalah mengkhawatirkan seseorang. Swan memastikan bahwa dirinya baik-baik saja dan memanggil Black dengan sebutan Cha Ji Won-ssi.  Black tentang ingin menjadi Black untuk Swan.Black Swan, bukan kah itu sesuatu yang langka, itulah mengapa mereka bilang Black Swan adalah keajaiban.

Ji Ryun berjanji pada Swan jika dia akan berusaha mengeluarkan Black dari penjara secepatnya. Ji Ryun akan  membawa Ahjuma yang membawa Ji Soo ke Korea sebagai saksi. Mereka harus tahu hubungan antara Baek Eun Do dan Min Seon Jae.

Sayangnya Baek Eun Do sudah menyuruh si Ahjuma untuk kembali ke Cina. Semua yang dilakukan Ahjuma saat membawa Ji Soo adalah atas perintah Baek Eun Do, termasuk menggiring Black menemukan Ji Soo. Baek Eun Do tertawa puas, sekarang Cha Ji Won dan Min Seon Jae saling bermusuhan, akan menjadi menarik jika salah satunya mati.

Swan membujuk Ji Soo untuk makan dan bertanya apakah Ji Soo merindukan Oppa nya? Oppa nya pun sangat merindukan Ji Soo, jadi dia harus makan agar cepat sehat. Ji Soo belum banyak merespon dan Swan memberikan starwbery pada Ji Soo dan menyuapinya. Ji Soo pun memakannya.

Ji Soo berdiri di dekat jendela saat Swan terbangun karena ketiduran. Ji Soo memanggil Swan dan bertanya dimana Ji Woo Oppanya berada, dia ingin bertemu. Swan sangat senang karena Ji Soo memanggil namanya dan ingin bertemu dengan Oppanya.

Seon Jae terbangun dengan cemas saat menyadari Ma Ri sudah tidak ada disampingnya, dia bertanya pada Ahjuma yang mengataan jika Ma Ri pergi pagi-pagi sekali. Seon Jae mendapat SMS dari Ma Ri, jika Seon Jae tidak melakukannya maka Ma Ri lah yang akan mengatakan jika Ji Won tidak bersalah. Seon Jae pergi dengan mobilnya dan saat berhenti dia tertawa dengan situasi saat ini, namun kemudian menjadi sangat kesal.

Baek Eun Do mendapatkan informasi tentang Swan dari Thailand, foto-foto masa kecil Swan. Saat melihatnya Baek Eun Do sangat kaget dan menatap lukisan ibu gajah dan anaknya yang ada diruangannya.

Sementara itu dibanding mencoba menghentikan Ma Ri mengungkapkan kebenaran, Seon Jae malah datang ke penjara untuk menemui Black. Dia menunjukkan video Swan yang sedang berjalan ke lingkukan LP dengan bahagia. Seon Jae memberitahu jika dia sedang mengawasi Swan. Black terlihat marah dengan apa yang dilakukan Seon Jae namun dia mencoba menahan diri.

Swan datang ke penjara untuk menemui Black karena dia ingin memberitahu bahwa Ji Soo telah sehat dan ingin menemui Black. Seon Jae memastikan pada Black jika Swan tidak akan bisa menemuinya. Seon Jae berkata sepertinya Black harus berada di penjara selamanya, Seon Jae tidak ingin berbuat kejahatan lagi. Black menjadi semakin menahan amarahnya saat menyentuh kaca yang berada di depan ponsel Seon Jae dengan video Swan di dalamnya.

Black sangat marah, namun dia tahu dia harus menyerah. Matanya mulai berkaca-kaca dan akhirnya berkata jika dia memang melakukan pembunuhan di Thailand.

***

Min Seon Jae… tidak berhasil mempengaruhi Ma Ri untuk tidak mengungkapkan kebenarannya dia pergi mengancam Black di penjara dengan keselamatan Swan. Sekali melakukan kejahatan maka dia akan menutupinya dengan kejahatan yang lain.

Baek Eun Do akan segera mengetahui apa hubungan Swan dengan dirinya, dan sekali lagi dia akan memanfaatkan keadaan itu demi kepentingannya sendiri, heu….

5 komentar:

  1. akhirnya dilanjut lg sinopsisnya,,smpe gak sabar nunggu sinop selanjutnya,,,smangat unnie...fighting

    BalasHapus
  2. Eunni sinopsisnya masih dilanjutin kan??? Jangan sampe distop ya eunni^^ Aku suka banget drama ini. Semangat buat lanjut nulisnya�� Hwaiting������

    BalasHapus
  3. Bolak bLik tiap hari lihat sinop ini dan akhirnya ada satu episod baru. Lanjut trus ya kak�� aku suka dan pnasaran sama drama ini.

    BalasHapus
  4. Di tunggu ep selanjutnya,, tetap semangat & sehat selalu...

    BalasHapus
  5. mana nih lanjutan sinopsisnyaaa? :) fighting yaa!!! :)

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^