Selasa, 01 Maret 2016

Seo Hyun Jin dan Eric Moon untuk Drama Baru tvN Oh Hae Young Again

Aku harusnya senang yah? Tentu saja aku senang karena Seo Hyun Jin akan kembali bermain drama^^ Chukae Eonnie untuk drama drama barunya. Tapi sih tapi,,, aku sedikit tidak antusias karena satu dan lainnya, untuk yang pernah membaca review ku tentang Spy Myung Wol pasti paham mengapa aku tidak terlalu antusias pada drama ini, tapi aku tidak ingin membicarakannya lebih lanjut.

Rencananya  drama ini akan tayang menggantikan Pied Piper (Shin Ha Kyun, Jo Yoon Hee, Yoo Jun Sang) di slot senin-selasa nya tvN dan akan tayang perdana sekitar awal bulan Mei. Hmmm rasanya kok habis Jo Yoon Hee terbitlah Seo Hyun Jin yah? Langsung teringat Nine dan Samchongsa deh. Bagaimana yah, aku tidak bisa melepaskan pikiranku dari Lee Jin Wook jika bersangkutan dengan Seo Hyun Jin dan Jo Yoon Hee *bias*

Bahkan yang menjadi co-star nya Seo Hyun Jin di Oh Hae Young again pun adalah Eric Moon, personil Shinhwa yang pernah menjadi co-starnya Lee Jin Wook di Spy Myung Wol, jadi jangan salahkan aku jika nanti selama nonton drama nya aku akan selalu teringat pada Lee Jin Wook *ups*

Oh Hae Young Again adalah drama yang bergenre Mistery Romance, tentang seorang wanita bernama Oh Hae Young (Seo Hyun Jin) yang tidak bisa menunjukkan prestasinya saat sekolah karena namanya yang sama dengan seorang wanita lain bernama Oh Hae Young yang kepribadiannya bertolak belakang dengannya. Setelah dewasa dia bekerja menjadi asisten manager di sebuah perusahaan katering yang cukup besar namun tidak pernah naik jabatan karena nasib dan kepribadiannya yang tampaknya kurang  percaya diri.

Sementara itu Eric Moon akan memerakan karakter Park Do Kyung, seorang produser film yang terkenal, sukses dalam karir dan kehidupan pribadi. Namun tiba-tiba dia bisa membaca masa depan dan berurusan dengan dua Oh Hae Young yang membuatnya bingung.

Aktris Ye Ji Won (Old Miss Diary, Produser) kabarnya telah dikonfirmasi juga akan tampil di drama ini dan memerankan karakter Park Su Kyung. Kakak perempuan Park Do Kyung yang memiliki perusahaan katering yang cukup besar.

Drama ini ditulis oleh Park Hae Young yang merupakan penulis sitkom Old Miss Dairy dan I Live In Cheongdam-dong yang akan berkolaborasi dengan Sutradara Song Hyun Wook yang telah sukses mengarahkan dua drama tvN lainnya, Married without Dating dan Super Daddy Yeol.

credit: dramabeans, soompi

***

Komentar Irfa:

Masih sedikit bingung dengan ceritanya dan penasaran siapa yang akan di cast untuk menjadi Oh Hae Young lain yang cantik dan suksesnya, di Dramabeans banyak yang menginginkan Wang Ji Hye atau Yoo In Young. Walah masa Yoo In Young lagi yah? hahaha setelah reunian sama Seja masa iyah dia harus reunian juga sama Sejabin ;p

Baik Yoo In Young dan Wang Ji Hye, dua-dua nya pernah jadi co-star nya Lee Jin Wook, hmmm pengennya sih aktris lainnya yang tidak ada hubungannya dengan Lee Jin Wook kek, Jang Hee Jin misalnya (lah sama aja itu hahaha)

Asyik banget Ye Ji Won gabung di drama ini, reunian sama SWnim nya Old Miss Diary nih^^ Aku suka banget nonton Ye Ji Won sebagai Mija di Old Miss Diary, jadi kangen Ji Hyun Woo kalo inget sama Old Miss Diary nih^^

Mei masih lama sih, mungkin aku tidak akan terlalu kepo tentang pre produksi nya drama ini, sampai nanti tayang. Karena aku pasti akan sibuk dengan Pied Piper dan Goodbye Mr Black yang masa tayangnya hampir bersamaan.

Semangat Oh Hae Young!!

 

3 komentar:

  1. Aq seneng bgt denger kbr ni kmren yg main favoritku semua. SEjak liat Eric d discovery romance, bbrpa hr lalu kepikiran pengen liat Eric comeback kpn ya eeeh dtng kbr ni seneng bgt apalg leadny Seo Hyun Jin... dan rupanya storyny adlh stori favoritq rada rada time travel gtu bisa baca masa depan... ga sabar liat.

    BalasHapus
  2. Haha habis jo yon hee terbitlah seo hyun jin
    Eonni masih betah nih di tvn...
    Giliran seja yang ke mbc sekarang (inget goddess of jung yi nya seja bin)

    BalasHapus
  3. Suka banget sama film ini. Suka juga sama Eric Moon. Cowok-cowok misterius gitu, kalem-kalem mempesona. Aku butuh dua hari aja buat abisin 18 episode drakor ini. Soalnya bikin penasaran banget endingnya gimana. Jadi baper deh sama si Eric Moon.

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^