Im Se Mi untuk Goodbye Mr Black dan Kim Ji Suk untuk Oh Hae Young Again

Sebenarnya sudah jauh-jauh hari aku tahu jika Im Se Mi di cast di Goodbye Mr Black, tapi belum yakin karena belum ada news resminya. Hari ini di naver news bergabungnya Im Se Mi sebagai adik Cha Ji Won di Goodbye Mr Black lumayan banyak bertebaran.


Im Se Mi akan memerankan karakter Cha Ji Soo, adik dari Cha Ji Won yang sangat disayang oleh ayah dan kakaknya. Sejak kecil Cha Ji Soo jatuh cinta pada Min Seon Jae (Kim Kang Woo) namun tragedi dalam keluarganya membuatnya tidak bisa bersatu dengan pria yang dicintainya tersebut. Cha Ji Soo akan menjadi tokoh kunci tentang apa yang dilakukan Min Seon Jae terhadap ayahnya.

Aku mengenal Im Se Mi saat menonton King's Daugther Soo Baek Hyang, dimana dia berperan sebagai Ratu Baekje yang menikah karena kepentingan politik sang Ayah. Meski Raja memperlakukannya dengan sangat baik, namun Ratu sadar jika dirinya tidak pernah ada dalam hati suaminya. Umurnya yang terpaut jauh dengan Raja membuatnya kadang bertindak kekanak-kanakan. Namun sebenarnya dia adalah orang yang kesepian, hingga Solnan (Seo Hyun Jin) datang ke istananya sebagai Dayang.

Saat menonton Soo Baek Hyang, aku sangat menyukai interaksi Ratu dan Solnan, dan ternyata di reallife pun, Im Se Mi dan Seo Hyun Jin cukup akrab selama syuting Soo Baek Hyang. Bahkan setelah syuting berakhir pun mereka sempat hang out bareng lagi beberapa kali. Sejak melihat Im Se Mi di Soo Baek Hyang, setiap kali melihat Im Se Mi aku akan selalu teringat pada Seo Hyun Jin, dan sekarang dia akan berperan jadi adik Lee Jin Wook? Sepertinya aku belum ditakdirkan untuk move on dari Crown Couple.


Lalu sebuah kabar yang sangat mengejutkan datang dari drama barunya Seo Hyun Jin, Oh Hae Young again. Setelah sebelumnya aku sempet nyesek karena mendengar aktris yang akan di cast jadi Other Oh Hae Young nya adalah Park Han Byul, hari ini secara tidak sengaja aku membaca jika Kim Ji Suk telah dikonfirmasi untuk main di drama Oh Hae Young Again. 

Kim Ji Suk akan memerankan karakter pengacara sekaligus teman baik Park Do Kyung (Eric Moon) dan akan terlibat romance dengan kakak Park Do Kyung, Park Su Kyung yang diperankan Ye Ji Won. Eh, Kim Ji Suk dapet Noona nih, moga chems nya bisa bagus yah, seperti Ye Ji Won dan Ji Hyun Woo di Old Miss Diary #ngarep ;p

Oh My... aku tidak tahu itu kutukan atau anugrah. Aku sama Kim Ji Suk itu antara hate dan love gitu deh. Kurang nyaman melihat aktingnya setiap kali dia main drama, tapi sebagai sahabatnya Lee Jin Wook, aku sangat kagum dan merasa sangat berterimakasih pada Kim Ji Suk. Tapi sih demi Seo Hyun Jin aku pasti tetap akan menonton Oh Hae Young Again. Mungkin ini kesempatan ku untuk mengubah pandanganku terhadap akting Kim Ji Suk.

Masalah terbesarnya adalah Kim Ji Suk itu kan soulmate nya Lee Jin Wook. Heu... ini kenapa pria-pria di Oh Hae Young Again berkaitan dengan Lee Jin Wook semua sih? Eric, co-starnya di Myung Wol, dan sekarang Kim Ji Suk, soulmate sekaligus co-starnya di I Need Romance 2.

Saat aku mencoba untuk move on dari kutukan Crown Couple mengapa orang-orang yang berkerja di sekitar Seo Hyun Jin dan Lee Jin Wook saling berkaitan satu sama lain coba ikh? 

Di Goodbye Mr Black, ada Mi Ryung (Yoo In Young), papanya In Joo di FoTG (Jung Dong Hwan), dan si Ratu yang cute di Soo Baek Hyang (Im Se Mi) yang akan mengingatkan aku pada Seo Hyun Jin. Di Oh Hae Young again, ada Eric dan Kim Ji Suk yang pasti akan membuatku selalu kepikiran Lee Jin Wook saat menontonnya nanti. Pasti selama nonton aku hubung-hubungkan terus tuh~~~

Tapi yah... aku tetap membuka hatiku selebar-lebarnya kok untuk chemistrynya Lee Jin Wook dan Moon Chae Won di Goodbye Mr Black atau Seo Hyun Jin dan Eric di Oh Hae Young Again, siapa yag tahu setelah menonton dua drama itu kutukan Crown Couple pun akan berakhir.



7 Komentar untuk "Im Se Mi untuk Goodbye Mr Black dan Kim Ji Suk untuk Oh Hae Young Again"

Hahaha kayaknya sebelum mbak irfa berubah nggak suka sama seo hyun jin, kutukan itu bakal terus ada...
Biasanya yg suka itu soalnya yg ngehubung hubungin :p
Akhirnya im se mi maen drama primetime lagi
Nggak pernah liat dramanya panjang, tapi begitu nongol di drama primetime perannya bisa aja
Jadi penasaran mbak btw knp sering kayak gini ya dramanya shj lol
Udah sejak lets eat 2

Let's Eat 2 rasanya cobaannya tidak seberat ini, hanya romance nya yang fail aja menurutku. Oh Hae Young Again ini kok yah cobaannya bertubi-tubi gini lho~~~

Aku malah cuma liat Im Se Mi di Soo Baek yang aja hehehe, awal-awalnya sih merasa anoying karena sikap ratunya Aneh, tapi lama-lama lucu dan gemesin^^ jadi suka deh

Kalo tidak ada hubungannya yah memang aku tidak akan menghubung2kan lah, tp memang belum waktunya aja untuk move on nih keknya, biar waktu yang menentukan~~~

Demi apa mbak irfaaaaaa
Yang ngerekomendasiin hyun jin maen drama ini itu pdnya ttm!!! Habis nyetalking mbak irfa di twitter ga sengaja nyetalking news juga di #anotherhaeyoung terus ketemu berita ini oh please dia ngetwit dr berita hangulnya
Peran geunyang oh hae young direject choi kang hee dan kim ah joong sebelum direkomendasikan dikasih ke hyun jin oleh pd ttm lol
Masih berharap setelah drama crown couple sukses ada petisi buat ngelanjutin ttm
Udah jd kesayangan tvn kan si eonni ini? Wkwkwkwk

Itu maksud saya di lets eat hyun jin juga ketemu cameo si sahabatnya sun woo kan mbak? Lah di sini ketemu sahabatnya beneran haha
Di lets eat dipasangin sama kwon yul di sini dipasangin sama eric
Siapa lagi nih lawan mainnya jin wook yang bakal main bareng hyun jin
Sigh masih crown couple...

Si mbak kita dapet pujian lagi nih dr costarnya
Sedih ya, padahal banyak yg impress sama sejabin sampe diajak lagi tuh di tvn lewat lets eat sama ohya. Tapi baru sekarang...

Ignore bentar sama apa yg kjs-shj sebenernya omongin waktu free hug event, ngeliat kjs crita trus shj nanggepin 'jinjja?' Itu bikin mau narik ljw aja hahahaha. Seru kayaknya kalo mereka kumpul juga. Ljw kan lumayan rame sinkron sama shj kalo nanggepin *uhuk

Btw saya kok ngerasanya shj sama ljw ini emang mirip ya. Perhatian mereka buat orang di sekitarnya kadang bisa bikin salah paham saking purenya lol
Tp kalo ljw sempet pacaran sama aktris, apa shj juga? Sisi misteriusnya mereka beneran bikin gemes sampe fans cuma bisa menerka sesuka hati :') tapi semoga suatu saat nanti ada waktunya mereka mau terbuka *ngarep

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top