Jumat, 11 Maret 2016

Happy 3rd Anniversary untuk Nine Times Travel Time




Bertemu lagi di  11 Maret, sungguh tidak terasa 3 tahun telah berlalu tapi Aura Nine masih sangat kuat. Rasanya seperti baru kemarin dibuat tegang dan galau setiap menonton endingnya Nine tiap episode, tapi ternyata ini sudah 3 tahun. Lee Jin Wook bahkan sudah menyelesaikan 2 drama setelah Nine, dan drama ke-3 nya setelah Nine akan segera tayang tanggal 16 Maret 2016 mendatang.


Demam ku akan Nine sepertinya belum mereda, bahkan saat melihat salah satu Official poster nya Goodbye Mr Black, malah mengingatkan pada poster Nine.Aura Dark dan Misterinya sangat keluar, semoga karakter Cha Ji Won atau Black bisa se- memorable Park Sun Woo deh.

Tidak hanya Lee Jin Wook saja yang comeback main drama di bulan Maret. Siapa sangka drama Jo Yoon Hee juga tayang di bulan maret. Sudah tayang perdana tanggal 7 Maret 2016 lalu, dan aku sudah menonton episode 1 nya. Tapi nya, hmmm kok kurang klik yah? Aku tidak tahu apa yang salah, mungkin efek sub yang berantakan atau kualitas video nya yang kurang memanjakan mataku, setelah menonton episode 1, aku belum berniat menonton episode 2 nya.

Nine adalah salah satu masterpiece nya tvN dan sampai sekarang masih ditengah oleh para k-netizen sekalipun. Saat Signal menggunakan konsep bahwa masa depan akan berubah karena berubahnya masa lalu, maka banyak sekali orang yang merasakan Aura Nine di Signal. Bukan storyline nya, namun dari sisi Time Travel dan intensitasnya juga ketegangan menanti perubahan apalagi yang akan terjadi. Karena Signal, banyak media kembali membahas tentang Nine dan masih mengatakan jika Nine adalah satu drama Korea dengan konsep Time Travel yang terbaik.

Bahkan ada media yang menyebut bahwa Jo Jin Woong di Signal, Park Sun Woo di Nine dan Lee Sung Min di Misaeng adalah 3 aktor yang memerankan karakter Legend nya tvN. Mereka bertiga dijuluki tvN Legend, karena meninggalkan bekas mendalam di hati penonton.

Tidak banyak kata yang akan sampaikan di Anniversary nya Nine yang ke-3 ini, hanya merasa sangat bersyukur pernah menonton drama sekece Nine, dan kalau boleh jujur belum ada drama yang menggantikan Nine sebagai Best Drama Korea di hatiku.

Seperti kata Joo Min Young pada Park Sun Woo, I Will Always Love You

Tahun ini tidak ada pembahasan khusus tentang Nine, aku hanya membuat sebuah MV Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee untuk memperingati Anniversary nya Nine:


11 Maret 2016, Happy 3rd Anniversary My Best Drama Nine Times Travel Time^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^