Rabu, 16 Maret 2016

Goodbye Mr Black: Konferensi Pers


Goodbye Mr Black menggelar Konferensi Pers nya pada hari Senin tanggal 14 Maret 2016 yang lalu, sangat mepet dengan waktu tayang perdananya, hmm mungkin ini salah satu trik promo dari tim produksi? Yah siapa yang tahu..

Konferensi Pers tersebut dihadiri oleh 5 pemeran utama dan Sutradara Han Hee. Semua cast tampak sangat memukau dan bahagia, mulai sesi foto-foto dan juga selama acara konferensi pers berlangsung.

 Kim Swan dan Mr Black

 Seo Woo Jin-Kim Swan

 Yoon Ma Ri - Min Seon Jae

 Cha Ji Won-Min Seon Jae
*Bromance forever*

Sutradara Han Hee membuka acara konferensi pers itu dengan memperkenalkan masing-masing tokoh dalam drama yang sedang di garapnya. Sementara masing-masing aktor menjelaskan karakter mereka satu persatu. 

Saat Sesi tanya jawab, pertanyaan yang menarik perhatian adalah tentang persaingannya dengan DoTS yang saat ini menjadi drama yang sedang berada di puncak rating dan kepopuleran. Menganggapi hal tersebut, Sutradara Han Hee berharap DoTS tetap berjalan baik agar sistem Pre Production drama bisa kembali di terapkan untuk semua drama Korea di masa depan. Namun dia merasa yakin dengan Goodbye Mr Black yang akan menampilkan sesuatu yang unik.

Menurut Han Hee, selama ini penonton telah banyak disuguhi drama berbagai macam genre, mulai dari romance, revenge, thiller, komedi, melodrama dan action. Dalam Goodbye Mr Black mereka berusaha untuk membuat sebuah drama yang mencakup semua genre tersebut dan menampilkan sesuatu yang unik. Bahkan para fans dari masing-masing aktor akan terkejut melihat sesuatu yang tidak pernah mereka lihat dari aktor favorite mereka sebelumnya.

Moon Chae Won berkata jika dia dan Song Jong Ki, sebelumnya pernah bekerja dalam satu produksid dan mereka adalah teman. Meski belum pernah menonton secara mendetail namun untuk sekilas dia sesekali menonton ketika berada di lokasi syuting. Moon Chae Won berharap DoTS tetap berjalan dengan baik, namun Goodbye Mr Black memiliki plot yang sangat berbeda. Ada pesan yang ingin disampaikan pada penonton, jadi Moon Chae Won berpikir penonton akan menikmati Goodbye Mr Black.

Lee Jin Wook menambahkan, DoTS dan Goodbye Mr Black memiliki genre yang berbeda. Jadi daripada berkompetisi dengan DoTS yang saat ini memang sudah berjalan dengan baik, mereka mencoba untuk menciptakan warna tersendiri dari Goodbye Mr Black. 

Mengenai perannya yang di anggap sama dengan Song Jong Ki, yaitu sebagai seorang Tentara, Lee Jin Wook berpendapat peran mereka sangatlah berbeda. Song Jong Ki adalah seorang Army (Tentara Angkatan Darat) sementara karakter yang diperankan Lee Jin Wook adalah seorang Navy (Tentara angkatan Laut). Dan juga, Goodbye Mr Black bukan drama yang bercerita tentang kehidupan seorang tentara. Namun seorang mantan tentara yang dikhianati teman baiknya dan mulai menyusun dan menjalankan balas dendamnya.

Ditanya tentang chemistrynya dengan Lee Jin Wook, Moon Chae Won berkata bahwa chemistry diantara mereka sangat baik walaupun ada gap umur yang cukup jauh. Itu malah menjadi lebih baik karena dirinya lebih muda dari Lee Jin Wook. Moon Chae Won mengatakan jika dia menonton drama Lee Jin Wook sebelumnya, "I Need Romance 2012" atas rekomendasi adiknya dan melihat banyaknya Kiss Scene dalam drama tersebut. Moon Chae Won berharap mereka juga bisa seperti itu dalam Goodbye Mr Black.

Sementara itu Lee Jin Wook mengatakan jika Moon Chae Won adalah aktris yang menyenangkan dan cantik. Melihatnya membuat dia bahagia. Ada gap umur yang cukup jauh pada karakter yang mereka perankan (juga dalam kehidupan nyata) sehingga saat melihatnya Lee Jin Wook merasa sebagai Kakak laki-laki untuknya. Secara otomatis dalam dirinya timbul perasaan ingin melindungi dan memperhatikan.

Film terbaru Lee Jin Wook, Time Renegade juga akan dirilis sekitar bulan April mendatang. Media penasaran tentang pendapat Lee Jin Wook terhadap Moon Chae Won dan  Im Soo Jung. Lee Jin Wook tidak segan mengatakan jika Moon Chae Won adalah aktris yang cantik dan mengemukakan pendapatnya tentang Im Soo Jung yang terlihat murni di matanya. 

Kim Kang Woo menjelaskan tentang peran villain yang akan dimainkannya. Dibandingkan mempelajari bagaimana menjadi seorang villain, Kim Kang Woo memilih untuk mendalami karakternya dengan baik. Kim Kang Woo berusaha menampilkan pribadi Min Seon Jae yang menyedihkan yang tidak bisa memilih jalan lain selain mengkhianati sahabatnya. Kim Kang Woo berharap karakter yang diperankannya akan mendapat simpati penonton.

Yoo In Young yang terbiasa berperan sebagai wanita yang hanya bisa bertepuk sebelah tangan pada pria yang dicintainya merasa beruntung bisa bermain dalam Goodbye Mr Black. Karena dalam drama ini dia akan mendapatkan cinta dari dua pria yaitu Lee Jin Wook dan Kim Kang Woo. Dia tidak tahu berapa lama itu akan bertahan, dan berharap itu berlangsung cukup lama. 

Song Jae Rim berperan sebagai Seo Woo Jin, seorang editor dan pemilik majalah online yang sempurna secara akademik namun dia tidak memiliki pengalaman berkencan dengan wanita. Kim Swan adalah cinta pertamanya. Ketika di tanya tentang kisah cintanya dengan karakter yang akan diperankan Moon Chae Won tersebut, Song Jae Rim mengatakan jika para penonton akan menyukainya. Song Jae Rim bahkan mengakui jika secara pribadi dia menyukai suara Moon Chae Won yang lembut, namun saat berubah menjadi Kim Swan dia mendalami karakternya dengan sangat baik.

Sebelum mereka meninggalkan meja konferensi pers, Moon Chae Won memberi kode pada managernya jika dia kedinginan. Lee Jin Wook yang menyadari hal itu dengan sigap membuka jas nya, bahkan saat Moon Chae Won berkata tidak apa-apa dia tetap memakaikan jasnya pada Moon Chae Won *hmm mulai me-modus yah bang* 

Acara konferensi pers pun di akhiri dengan penghormatan para main cast Goodbte Mr Black pada median yang telah hadir dalam acara tersebut.

***

Eeeyyy Lee Jin Wook, nge-modus as always yah hahaha. Tapi janji yah, hanya akan melindungi Chae Won seperti kakak terhadap adiknya kan? Semoga Jin Wook memegang janji itu hingga syuting berakir yah ;p

Sayang sekali tidak ada foto couple antara Lee Jin Wook dan Yoo In Young, padahal aku sangat menantikan hal itu. Aigoo, du Three Muskteer gak kesampean, disini juga ternyata enggak. Sabar... sabar... kapan-kapan kalian jadi Lead Male dan Lead Female nya donk. Sedih liatnya dua kali maen bareng gak sempet foto couple-an pas Konferensi pers.

Namun ada part yang sangat menarik perhatianku saat acara konferensi pers itu berakhir. Moon Chae Won mengembalikan jas Lee Jin Wook saat akan turun ke panggung dan berjalan cepat-cepat untuk turun. Sementara Lee Jin Wook yang kembali memakai jas nya malah berhenti sejenak dan seolah menunggu Yoo In Young yang masih di belakangnya.

Lee Jin Wook sempat menoleh pada Yoo In Young dan tampaknya mengatakan sesuatu sambil tertawa. Saat In Young datang dia memukul mesra punggung Lee Jin Wook sambil tertawa juga. Seolah mengatakan, "Ya Ampun Oppa, cari-cari kesempatan aja sih sama Chae Won"

Meski interaksi mereka selama konpers hanya seperti itu, tapi aku merasakan keakraban Lee Jin Wook dan Yoo In Young. Tentu saja mereka sudah lama saling kenal, dan berteman baik, jadi sudah tidak aneh walau sekarang tidak lagi satu agensi. Cie... Miryung bantuin Sejabin mukul Seja yang nakal #eh?

Foto-foto Pilihan

 Inyoung dan Chaewon keliatan akrab^^

 Ehm akh yang mau berperan jadi suami istri >.<

 Cie Song Jae Rim dan Moon Chae Won

 Foto paling favorite, Yoo In Young keliatan cantik banget

Adegan bisik-bisik tetangga lagi?
Hmm sepertinya Lee Jin Wook memang hobi bisik-bisik ke leading lady nya
Mau menciptakan dunia serasa milik berdua lagi yah?
Ehem... inget yah, Oppa-Dongsaeng lho~~

*credit gambar: MBC*


2 komentar:

  1. chae won unni.. neomu yeopo...

    BalasHapus
  2. haha lucu deh liatnya. ada yang buat sinop nya ga ya?

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^