Goodbye Mr Black: Deskripsi Karakter


Drama Goodbye Mr Black di adaptasi dari Manhwa dengan judul yang sama karangan Hwang Mi Na. Manhwa tersebut diterbitkan pertama kali di Korea pada tahun 1983 yang berkisah tentang Seorang Prajurit bernama Edward yang dikhianati sahabatnya sendiri hingga dia di hukum dan di asingkan ke luar negeri. Selama menjalani masa hukuman dia menyusun sebuah rencana balas dendam pada semua orang yang terlibat atas kehancuran hidupnya. Untuk melancarkan rencananya, dia menyembunyikan identitasnya dengan nama alias Mr Black dengan menikahi seorang wanita muda bernama Swan.


Cerita Pembalasan dendam dalam Manhwa tersebut terinspirasi dari sebuah Novel Perancis De Count of Monte Cristo karya Alexander Dumas. Namun ceritanya sepenuhnya berbeda dengan Novel tersebut.

Menggunakan seting modern, Drama Goodbye Mr Black akan menyajikan kisah pembalasan dendam seorang pria pada orang-orang yang telah merampas kehidupannya dengan menggunaka berbagai cara bahkan memanfaatkan perempuan yang pernah di cintainya. Bagaimanakah pendeskripsian karakter-karakter utama di drama ini?



Cha Ji Won diperankan oleh Lee Jin Wook

Tentara Angkatan Laut 
Kelak akan mengganti identitas menjadi Mr Black

Pembuat Onar, selalu memiliki pikiran yang positif dan pria yang senang kerapihan. Meski orang-orang memanggilnya “Moo Dae Po” karena dia terlihat bodoh tapi hampir tidak ada seorang pun yang membencinya. Tapi  jangan tertipu, sebagai seorang pemimpin dia memiliki kesopanan dan rasa kemanusiaan dalam memperlakukan bawahannya. Kadang kala dia menjadi orang yang lucu, kadang kala dia menjadi orang yang lembut. Nmaun kemudian dia menjadi pria yang penuh kesedihan  dan menunjukkan pesona karismatiknya.


Kim Swan diperankan oleh Moon Chae Won

Nama Thailandnya adalah Kaya
Seorang wartawan junior di Majalah Online “Panda”

Sejak berusia 6 Tahun, Swan kehilangan segalanya karena Tsunami yang terjadi di Thailand. Setelah ditemukan di perkampungan miskin, Swan menghabiskan hidupnya sebagai seorang yatim piatu di Pasar. Dia adalah seorang wanita yang tidak takut pada apapun dan melakukan apapun yang bisa membuatnya tersenyum ceria. Sejak usia 18 tahun dia membuat jus dan menjualnya di pasar tapi juga dia bertahan hidup dengan mencuri Kartu Identitas seseorang dan menjualnya untuk orang lain.

Min Seon Jae diperankan oleh Kim Kang Woo

Presiden Perusahaan Kontruksi Sunwoo
Teman Baik Cha Ji Won yang berkhianat

Setelah Presiden perusahaan Kontruksi Sunwoo meninggal dalam kecelakaan mobil, Min Seon Jae menggantikannya. Dia menjadi pebinis muda yang mampu mengubah Sunwoo group melalui Merger dan Akuisi, hingga Grup Sunwoo menjadi salah satu top 30 perusahaan di dunia keuangan. Min Seon Jae adalah seorang pria tampan, cerdas dan terhormat. Pria dengan kepintaran yang setara dengan 10-20 orang. Dia sangat mencintai istrinya dan berinvestasi dalam banyak kegiatan social karena banyaknya harta membuatnya tanggung jawabnya semakin besar.

Seo Woo Jin diperankan oleh Song Jae Rim

Perwakilan dan Kepala Editor Majalan Online “Panda”

Lulusan jurusan hukum dari Universitas terbaik dan selalu menjadi yang terbaik di kelasnya. Dengan otak briliantnya dia mengambil dua jurusan sekaligius Jurnalistik dan Penyiaran sekaligus. Dia mempercayai jika kekuatan media massa lebih besar daripada hukum. Dia tampak seperti pria tanpa cela namun meskipun dia cerdas, Seo Woo Jin sangat tidak mahir jika berurusan dengan seorang wanita. Percaya atau tidak dia sama sekali belum pernah memiliki ‘hubungan’ dengan seorang wanita. Tujuannya hanya satu, dia ingin menghadapi irasionalitas dalam masyarakat dengan menikmati kesenangan dan kebahagiaan. Dengan bebas beteriak “Tidak” saat berhadapan dengan berita yang gelap dan suram.

Yoon Ma Ri diperankan Yoo In Young

Nyonya Rumah Perusahaan Kontruksi Sunwoo
Kepala Dewan Yayasan Sunwoo

Istri dari Min Seon Jae, memiliki kecantikan yang sedingin es. Senyumannya adalah ciri khas, dia tidak pernah menunjukka perasaan dan emosi yang sebenarnya. Tidak pernah ada yang tahu, di balik senyuman dan ketenangannya dia menyembunyikan gairah seperti api dan kesedihan yang penuh dendam. Dia memiliki kerinduan yang teramat dalam pada seorang seorang pria.

Orang-Orang Di sekitar Cha Ji Won


Go Sung Min (Lee Won Jong) 
bersama istrinya Go Min Ha, menjadi penolong Cha Ji Won
Cha Jae Hwan (Jung Dong Hwan)
Ayah Cha Ji Won
Cha Ji Soo (Im Se Mi)
Adik perempuan  Cha Ji Won


Orang-orang di sekitar Swan


Kim Ji Ryun (Kim Tae Woo),
daddy long leg nya Swan yang selalu membantu Swan

Jung Hyun Sook (Jung Hye Sun)


Orang-orang disekirtar Min Seon Jae

Baek Eun Do (Cheon Guk Hwan) 
Presiden Grup Sunwoo

Seo Jin Tak (Choi Jung Woo)

Yoon Jae Min (Lee Jae Yong)

Min Yong Jae (Lee Dae Yeon)
 
1 Komentar untuk "Goodbye Mr Black: Deskripsi Karakter"

Heol, pemain seniornya banyak yg kece hihihi
Yoo in young dg rambut panjang tambahcantik euy^^
Gimana ya chemistrynya bareng jin wook :p
Semoga nggak kalah banget sama drama oppa mantannya mcw
Netizen suka yang beda...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top