Goodbye Mr Black: Angst VS Sweet Teaser


Meski hingga sekarang drama ini belum juga ada posternya, tapi teasernya sudah keluar sejak beberapa minggu lalu, bahkan semalam keluar teaser ke-4 yang membuatku envy berat dan memutuskan membuat postingan ini #halah


Teaser pertama yang hanya 9 detik tidak menunjukkan banyak hal, hanya random Scene antara Action nya Mr Black, wajah ketakutan Min Seon Jae, Teriakan "Andew" nya Swan. Yang paling menarik perhatianku mungkin Scene saat Swan menggigit tangan Cha Ji Won yang memakai seragam angkatan lautnya

Dari teaser 1 menitnya, alur nya mulai terbaca karena MBC pun dengan baik hati menyediakan engsub untuk teaser tersebut. 

Cha Ji Won dituduh melakukan sebuah pembunuhan, demi membuktikan dirinya tidak bersalah dia bersembunyi dari kejaran orang-orang. Cha Ji Won berkata, jika dia menghilang maka Ji Soo akan kembali dengan selamat dan dia meminta Swan menjaga dirinya.

Min Seon Jae diperintahkan Baek Eun Do untuk menangkap Cha Ji Won, karena dia harus menyelesaikan apa yang dia mulai. 

Meski awalnya tampak enggan dan tertekan Min Seo Jae memerintahkan anak buahya mengejar Cha Ji Won, bahkan memberi perintah bawa mereka tidak perlu menangkapnya dalam keadaan hidup karena Cha Ji Won adalah seorang pembunuh. 

Cha Ji Won terus berlari, dia tidak bisa tertangkap, bahkan saat Swan yang sudah memanggilnya Black memintanya untuk pulang ke rumah. Swan bertanya apakah Black benar-benar akan pergi? Black berterimakasih pada Swan karena gadis itulah dia jadi punya tempat untuk pulang. 

Black memutuskan loncat dari atap sebua bangunan namun sebuah peluru mengarah padanya. Dia tertembak, namun yang rusak adalah jam kalungnya.

Teaser ke-3 mulai menampilkan interaksi Swan dan Cha Ji Won yang lebih rinci. Dengan seragam Navy nya Cha Ji Won tampak gagah saat menjejakan kakinya di Thailand, namun dia harus menghadapi Swan yang sepertinya mengambil sesuatu milikinya *atau hanya sebuah kesalah pahaman?* 

Baek Eun Do mengajak Min Seon Jae untuk menguasai Grup Sun Woo, namun sebelumnya dia harus membereskan Cha Ji Won terlebih dahulu. Min Seon Jae awalnya mengarahkan senjata pada Bae Eun Do namun berakhir dengan terduduk pasrah dengan wajah ketakutan, seolah tidak bisa berkutik.

Black menyelamatkan Swan yang diserang sekumpulan preman, dan melindunginya saat dia melawan para preman itu. 

Black dan Swan lalu menghadiri festival lampion, bahkan menerbangkan lampion bersama. Black berwajah sedih sementara Swan tampak sangat antusias.Black menggenggam tangan Swan dan mengajaknya berlari bersama untuk menghindari sesuatu.

Swan tampak cemas, menantikan Black di suatu tempat. Black mengatakan agar Swan menunggunya, dia akan segera kembali. Swan akan menunggunya kan? Tidak tahu apakah Black akan menepati janjinya atau tidak, karena dia mengarahkan senjata secara langsung pada seseorang.

Dan teaser ke-4 yang keluar malam ini, langsung mengguncangkan hatiku dan para penghuni theard soompi Goodbye Mr Black. Akh... Too Much Chemistry banget deh antara Black dan Swan nya, saat menonton video nya aku bahkan deg-degan tapi juga sekaligus iri, Cha Ji Won~~~ aku padamu >.<

Black dan Swan berjalan di tepian pantai bersama, Swan berkata, "Kau adalah Black dan Aku adalah Swan" Black tersenyum melihat betapa bahagianya Swan mengatakan hal itu.

Di Sebuah pulau yang jauh dari pemukiman, Black dan Swan tampak menikmati kebersamaan mereka. Black seolah mengajarkan Swan untuk menuliskan sesuatu di atas pasir dengan wajah berbinar. Namun Swan sama sekali tidak fokus, dia tampak gugup dengan semua perlakuan Black. 

Terdengar suara Black mengatakan tentang sebuah janji antara mereka berdua, dan Black berjanji dia akan menepatinya.

Min Seon Jae mengarahkan senjatanya, diiringi suara yang mengatakan Siapa itu Cha Ji Won, dia akan memastikan untuk menangkapnya.

Black dan Swan di festival Lampion, Black meminta Swan untuk memegang tangannya dengan erat. Black berjanji tidak akan meninggalkannya sendirian, Swan tampak gugup, sepertinya mereka tertangkap basah saat berada dalam sebuah pelarian.

Black dan Swan berdansa romantis, keduanya tampak bahagia. Swan memakai dress putih dan Black menggunakan setelan ala Choi Won nya #eh? Keduanya saling tersenyum satu sama lain. Entah itu mimpi atau kenyataan. "Selama aku bernafas, aku memiliki harapan"

Cha Ji Won menatap foto nya bersama Ji Soo dan Ayahnya, tampaknya dia mengetahui sebuah kebenaran yang tak diinginkannya? 

Black memeluk Swan dengan erat, seolah berusaha menyembunyikannya dari seseorang di festival lampion. Swan tampak bingung namun membalas pelukan Black.

Swan: "Jadi Black tidak meninggal" 
Black: "Aku sangat merindukan mu" 
Swan: "Maaf karena aku terlambat"

*Entah mengapa aku merasa, dialog terakhir Swan dan Black di teaser 4 itu adalah kelanjutan dari adegan Swan dan Black yang berjalan di tepi pantai di malam hari yah? Akhhhh Lee Jin Wook kok cakep bener sih dengan jambang dan kumis tipis nya di scene itu, Swane~~~ I really envy you*

***

Dari ke-4 teaser yang sudah keluar aku mulai membuat kesimpulan. Cha Ji Won pertama kali bertemu dengan Swan yang masih memakai nama Thailannya "Kaya" saat mereka kejar-kejaran di teaser 3 dan berakhir dengan Swan yang menggigit tangan Cha Ji Won.

Cha Ji Won kehilangan orang yang dicintainya *kemungkinan Ayahnya* karena dia dikejar orang-orang dengan memakai pita kuning di baju nya, menandakan dia sedang berkabung. Dia menatap foto keluarganya dan mengharapkan Ji Soo adiknya bisa baik-baik saja.

Entah bagaimana ceritanya, Cha Ji Won kembali bertemu Swan yang kemudian memanggilnya Black. Swan banyak membantu Black, namun Black yang sedang dikejar orang-orang tidak ingin Swan ikut terluka dan memilih pergi sendiri. Dia meminta Swan untuk menunggunya dan berjanji akan kembali. Namun Black tertembak, namun siapa yang menyangka jika tembakan itu tidak melukainya karena mengenai kalung jam nya.

Black dan Swan kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama di sebuah rumah kayu di tepi pantai yang jauh dari pemukiman.

Tentang adegan dansa, ada yang menduga mungkin itu adalah Scene pernikahan Black dan Swan, tapi aku ragu sih, karena pernikahan mereka pura-pura tidak mungkin keduanya sebahagia itu.

Melihat di Manhwa nya sih, Pernikahan mereka di lakukan saat Black menemukan Swan di dalam penjara wanita. Swan tampak marah pada Black, seolah itu bukan pertemuan pertama mereka. Setelah melakukan diskusi panjang, mereka pun menikah, lucunya mereka menikah dengan sebutan nama tahanan mereka. Swan tampak terpaksa dengan pernikahan itu, dan wajah Black pun sangat sendu di hari yang seharusnya menjadi hari bahagianya.

Tidak tahu sih, bagaimana eksekusi di dramanya, karena aku merasa rumah kayu di tepi pantai itu adalah rumah kayu yang dibangun Black dan Swan di Manhwa setelah melakukan upacara pernikahan, tapi yah siapa yang tahu jadinya akan seperti apa.

Hmmm... Sudah ada 4 Teaser tapi Yoo In Young dan Song Jae Rim belum tampak batang hidungyna. In Young malah pamer kemesraan bersama Seja, eh Cha Ji Won maksudnya di akun instagramnya. Tampaknya gambar itu membuat Sejabin sangat murka *Akh mulai deh deluluku*
2 Komentar untuk "Goodbye Mr Black: Angst VS Sweet Teaser"

Lagi ya,bahas drama mereka berdua gini
Tahun lalu aja bahas lets eat 2 sama ttwnil
In young manaaaaaaa biar envynya kita keliatan dari wajahnya

iya nih, selalu kayak gini, jadi yah gimana aku bisa move on, huft~~ tapi tahun ini gantian dramanya jinwook dulu yang maen baru drama hyunjin setelahnya

Inyoung nya disimpen dulu, bahkan di long teasernya belum ada penampakan kemesraan inyoung dan jinwook, padahal aku kepo ;p

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top