[D-day] Happy Birthday Lee Jin Wook


Akhirnya tiba juga saat nya! Rasanya senang bisa menyelesaikan Challenge Lee Jin Wook's Birthday ini. Tidak ingin banyak kata, hanya ingin mengucapkan Happy Birthday My Beloved Actor Lee Jin Wook. Biarlah orang mau berkata apa tentang nya, selama hatiku tidak berubah aku akan tetep cinta kok sama abang^^



Berasa mendapat kado ulang tahun nih, Lee Jin Wook tiba-tiba aja mengkonfirmasi drama baru di SBS. Reaksi ku, KAGET lalu pasrah, hmmm kenapa SBS lagi?? Semoga kali ini SBS tidak membiarkannya kerja Rodi seperti saat syuting TTWWNIL yang sangat kejar tayang itu. Harapanku cuma satu sih, semoga cerita drama itu bagus dan eksekusinya lebih apik sajalah. Siapapun lawan maennya aku tidak peduli, toh karena Lee Jin Wook sudah konfirm ya aku pasti akan nonton.

Do'aku untuk Lee Jin Wook hanya satu, semoga dia bisa mewujudkan harapannya bersama Lee Dong Wook, untuk bisa tetap berakting hingga usia tua. Tidak peduli dengan kepopuleran, tidak mengumbar kehidupan pribadi itu adalah ciri khas Lee Jin Wook. Meskipun tidak semua orang suka dengan aktingnya, tapi aku yakin banyak juga yang menyukainya, jadi long last ya abang untuk karirnya sebagai aktor. 

Semoga di masa tuaku nanti Lee Jin Wook akan aku kenang sebagai aktor yang telah mewarnai hari-hari terindah di masa mudaku seperti harapannya.

Special Pic

Kue Ulang Tahun yang di buat oleh fans Korea Lee Jin Wook di DC Gallery
Suka banget liatnya, Wonna... Sunwoo-ssi, Seja-nim >.<

Update Foto di New York^^
*Uhuk itu cincin, masih dipake juga ;p*

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
1 Komentar untuk "[D-day] Happy Birthday Lee Jin Wook"

Emg itu cincin apaan c mba ir ?

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top