Sabtu, 12 September 2015

[D-4] Lee Jin Wook di New York

Tanggal 9 September lalu, Lee Jin Wook bertolak dari Korea menuju New York untuk pemotretan Majalah Esquire. Ini bukan pertama kalinya Lee Jin Wook melakukan pemotretan di NYC, tahun 2012 lalu Lee Jin Wook juga melakukan pemotretan untuk Arena di NYC saat dia menerima Script Nine tak lama setelah dia menyelesaikan INR 2.


Airtport Fashion nya Lee Jin Wook saat akan pergi ke New York menjadi hot issue karena style santai dan brewok nya, terjadi kontroversi tentang brewok nya Lee Jin Wook ini, padahal kan dia memang begitu yah kalo sedang santai ;p

Ketika tiba di NYC, Lee Jin Wook sempat berfoto dengan beberapa fans nya yang ada di sana. Seorang fans menuliskan dalam akun instagramnya, "The Nicest Person ever, korean actor Lee Jin Wook. I hope u enjoy in NYC and happy early birthday" Akh beruntung sekali yah fans yang bisa berfoto sama abang itu ;p

Esok nya stylish dan manager Lee Jin Wook pun tebar-tebar foto selfie Lee Jin Wook saat bersantai dengan mereka, bahkan ada video yang di rekam dengan app instavid B216. 

Dalam video itu Lee Jin Wook melakukan berbagai mimik wajah lucu yang membuat orang-orang berpikir Lee Jin Wook akhirnya membuat akun instagram, maaf sodara-sodara, itu video yang di upload oleh stylishnya.

Pagi tadi pun beberapa orang mengupload foto mereka bersama Lee Jin Wook saat dia sedang berbelanja di Soho, Manhatta. As Always yah... Lee Jin Wook selalu murah hati untuk berfoto dengan siapa saja yang ingin berfoto dengannya, makanya meski gak punya akun insta, wajahnya sering sekali bertebaran di akun instagram orang lain.

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
credit gambar: Instagram


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^