Kamis, 03 September 2015

[D-13] Lee Jin Wook di Majalah Korean Drama


Huah... jarang-jarang Lee Jin Wook nampang di Majalah yang ada di Indonesia nih, anggep aja berkah TTWWNIL. Langsung lah aku cari-cari majalahnnya, tapi... hiks... karena tinggal di kota kecil yang gak update, susah sekali dapetinnya~~~ untunglah... setelah 2 minggu akhirnya nemu juga majalah ini^^


Wajah Lee Jin Wook terpampang di beberapa bagian di Majalah Korean Drama edisi 20 itu, mulai dari halaman content, cover stoty dan suplemen artikel tentang penampilan Lee Jin Wook dan Ha Ji Won jadi anak sekolah di The Time We Were Not In Love.

Untuk pembahasan drama itu sendiri sih sebenarnya tidak terlalu mendetail dan sangat disayangkan karena warna background artikelnya yang gelap ditambah tulisan yang warnanya kurang terang, jadi agak sakit mata membaca artikel utama nya.

Malah artikel tentang penampilan Lee Jin Wook dan Ha Ji Won yang lebih enak dibaca disertai gambar yang lebih cerah dan enak di lihat^^ Tapi aku cukup puas kok... kapan lagi coba bisa melihat Lee Jin Wook nampang di Majalah yang diterbitkan di Indonesia ;p

Wajah Lee Jin Wook pun terpampang di sebagai pin up di drama ini. Ada dua poster Lee Jin Wook di Majalah ini. Pin Up yang disandingkan dengan pin up Ha Ji Won, gambarnya di ambil dari salah satu photoshootnya Lee Jin Wook di salah satu Majalah di Korea, tapi maaf aku lupa itu photoshoot untuk majalah apa.

Dan pin up Kedua ada di bagian dalam cover Majalah drama Korea ini, Gambar yang dipakai untuk pin up tersebut adalah poster karakter nya Choi Won dengan rambut belah tengahnya yang mewabah dan senyum sok bijaknya ;p

Selain membahas tentang The Time We Were Not In Love, ternyata Majalah Korean Drama pun memberikan Preview tentang The Beauty Inside, Film yang dibintangi Lee Jin Wook dan saat ini sedang di tayangkan di bioskop Korea. Meski yah... sangat disayangkan karena nama Lee Jin Wook tidak di tuliskan sebagai salah satu cast di film tersebut, iya sih... Lee Jin Wook gak sepopuler nama-nama artis yang mereka tuliskan sebagai cast film itu ;p
 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^