Jumat, 04 September 2015

[D-12] Lee Jin Wook ~ Kim Ji Suk, Friendship Forever

Sebelum  mengenal Lee Jin Wook aku lebih dulu mengenal Kim Ji Suk, sebagai aktor dengan peran menyebalkan, setiap kali melihat dia berakting di drama atau film, aku selalu jatuh sebal padanya, ntah itu saat melihatnya di Personal Taste, Magic of Love bahkan Cheongdam-dong Alice. Itulah mengapa aku sempat syok saat mengetahui Kim Ji Suk ini sahabat dekatnya Lee Jin Wook, aku bahkan menata hatiku cukup lama untuk bisa menerima Kim Ji Suk sebagai sahabat Lee Jin Wook.


 Persahabatan mereka terungkap saat keduanya menjadi guest di acara Strong Heart episode 125-126 untuk mendukung Lee Dong Wook yang menjadi MC Strong Heart. Aku pikir mereka dekat karena Lee Dong Wook, dan itu karena mereka sempat bersama di camp wamil, tapi ternyata... persahabatan mereka sudah jauh lebih lama dari itu.

Berdasarkan pengakuan keduanya, mereka sudah saling mengenal selama 10 tahun (saat itu tahun 2012). Mereka bahkan pernah tinggal bersama, belanja, makan malam, nonton konser minum kopi dan berlibur bersama. Dimana ada Lee Jin Wook, disitu ada Kim Ji Suk, bahkan beberapa guest Strong Heart saat itu menjadi saksi kebersamaan mereka dimana-mana itu.

Boom, seorang pelawak yang juga MC bahkan menduga jika ada affair  diantara Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk, dengan menunjukkan foto-foto kebersamaan mereka yang seperti orang yang sedang berkencan.

Apalagi saat itu juga terkuak. bahwa mereka pernah berlibur berdua ke Thailand dan tinggal di satu kamar? Honeymoon Vacation? Hahaha... tentu saja bukan, Kim Ji Suk berusaha menyangkal tuduhan itu, sementara Lee Jin Wook hanya mesem-mesem kalem, sampe akhirnya Lee Jin Wook berkata, jika Kim  Ji Suk memiliki perasaan khusus padanya, sebaiknya segera di hilangkan demi persahabatan mereka ;p

Keduanya sangat beruntung karena kemudian mereka di cast di drama yang sama, I Need Romance 2. Bagi yang sudah menonton Strong Heart dan mengetahui betapa kentalnya persahabatan keduanya, melihat poster I Need Romance 2 di atas malah berasa melihat Lee Jin Wook yang tidak suka sahabatnya direbut Jung Yu Mi dibanding melihat love interestnya tergoda oleh pria lain ;p

Di acara Konpers dan BTS I Need Romance 2 pun, Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk pun tampak sangat dekat dan selalu happy^^ akh siapa yang tidak yah,,, bisa bekerja dengan sahabat sendiri yang sudah saling memahami satu sama lain.

Sempat muncul rumor keretakan perasahabatan mereka setelah keduanya membintangi I Need Romance 2, karena masalah Lee Jin Wook yang menjadi lebih populer, namun meskipun rumor itu benar sepertinya mereka sudah menjadi dekat lagi setelah menyelesaikan masalah yang terjadi diantara mereka, karena saat di Fansmeeting nya setelah Nine berakhir Lee Jin Wook mengakui, jika orang yang paling dia rindukan selama dia sibuk syuting Nine adalah Kim Ji Suk ;p 

Lee Jin Wook bahkan mengakui bahwa Kim Ji Suk adalah orang yang lebih penting dari kekasihnya, dan secara mengejutkan Kim Ji Suk ternyata menjadi Guest Kejutan di acara Fansmeeting tersebut. Sepertinya rasa kangennya terhadap sang sahabat langsung terobati tuh^^

Di waktu luangnya, Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk benar-benar selalu menghabiskan waktu bersama, entah itu hanya mereka berdua ataupun bersama dengan teman-teman hangout mereka lainnya. Ternyata Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk ini dekat juga dengan Lee Dong Wook, Boom, Lee Jun Ki, Kim Jae Won, bahkan Lee Dong Gun.

Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk bahkan pernah menjadi secret guest di acara konpers nya Lee Jun Ki beberapa tahun lalu, tak lama setelah Lee Jun Ki keluar dari wamil. 

Lee Jin Wook dan  Lee Dong Gun juga pernah datang sebagai guest di cara fansmeet ulang tahunnya Kim Ji Suk bertahun-tahun lalu, dan sepertinya itu terjadi jauh sebelum mereka semua wamil, benar-benar persahabatan yang tak lekang oleh waktu.

Bahkan mereka berdua datang untuk menjemput Lee Dong Gun ke camp wamil saat Lee Dong Gun menyelesaikan wajib militernya lho... walah, ini berdua bener-bener selalu lengket kek daun ma ulet keket #eh?

Persahabatan Lee Jin Wook dan Kim Ji Suk bahkan terlihat dengan jelas, saat mereka melakukan pemotretan bersama untuk Singles Korea.

Keduanya pun sering menghadiri event bersama berkali-kali, Nevada Event tahun 2013, KOON Event tahun 2014, Audi Event dan event-event lainnya.

 Audi Event

Nevada Event

 KOON Event

Bahkan saat Lee Jin Wook menghadiri konser Pharell Williams yang diadakan Audi beberapa minggu lalu, Kim Ji Suk dan Lee Dong Gun pun ternyata datang ke acara itu. Walah... pantesan, Lee Jin Wook sampe lari-lari datang ke acara konser itu, selain dia sebagai Brand Ambassador Audi, dia juga gak sabar toh pengen ketemu sobat tersayang. Padahal saat itu Lee Jin Wook masih syuting drama The Time We Were Not In Love, bahkan dia datang dengan memakain kostumnya Won >.<

Saat Lee Jin Wook break syuting, maka dia akan sering kali menghabiskan banyak waktunya dengan hangout bersama Kim Ji Suk, bahkan dikala dia putus dari si mantan, Kim Ji Suk yang ada bersamanya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 33. Sahabat sejati selalu ada di kala suka maupun duka kan?

Bahkan kemarin malam pun Lee Jin Wook makan malam dengan Kim Ji Suk di salah satu restoran Tenpayaki di Korea, Oh My... dua orang ini, udah kayak 1+1 aja deh, kemana-mana selalu berdua. Long last deh Oppadeul untuk persahabatan kalian, semoga tetap bersama hingga maut memisahkan, tapi sih tapi,,, kalian berdua cepetan cari jodoh gih, biar gak ada yang curiga lagi :p

Bonus Pic
 Bersama Jung Yu Mi saat Syuting I Need Romance 2

 Bersama Lee Young Eun, entah sedang apa dan kapan ;p



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^