Senin, 01 Juni 2015

Time That I Loved You: D-26, 1 Juni 2015

Selamat datang bulan Juni, sebelumnya maaf belum sempet update rekap Let's Eat 2 episode 13 part 2, sebenernya tinggal 10 menit lagi, tapi setiap mau lanjut selalu ada gangguan, dan sedang agak sibuk juga di real life, biasalah akhir tahun ajaran anak sekolah~~

Memasuki bulan juni, aku langsung teringat ada drama barunya Lee Jin Wook, apa kabarnya? Rusuh, sangat rusuh... setelah tanggal 10 Mei lalu melakukan script reading, drama itu terus-terusan tersandung masalah, mulai dari PD Jo Soo Won yang mengundurkan diri, sempat sih dapet PD baru yang sebelumnya terbiasa jadi sutradara Sageuk, tapi tampaknya banyak pihak yang kecewa dengan keluarnya PD Jo. Untung saja akhirnya SBS berhasil membujuk PD Jo kembali ke drama ini, apapun alasannya aku ikutan happy aja deh karena semua orang juga senang^^

Namun masalah tak berhenti sampe disitu, tak lama setelah PD Jo kembali, ada berita mengejutkan jika SWnim nya juga di ganti, halah.... sebenernya mungkin untuk hasil yang lebih baik yah, karena seperti yang diketahui jika SWnim sebelumnya adalah SWnim nya Full House yang sudah hiatus selama 10 tahun, dan penggantinya ini adalah SWnim baru yang menjadi pemenang kontes penulisan skenario terbaik MBC 2014, Cunning Single Lady dan SWnim drama Baby Face Beauty nya Jang Na Ra-Choi Daniel. Berharap ceritanya lebih fresh aja deh.

Bagiku sih, pergantian yang mendadak itu membuat ku semakin tidak ingin berekspektasi terlalu tinggi pada drama ini. Ya sudahlah... bisa liat Lee Jin Wook maen drama lagi, aku sudah bersyukur, selama bukan LM nya yang diganti, aku akan tetap menonton drama ini demi abang jinwook tercinta~~~

Dengan banyaknya masalah sebelum syuting dimulai, walhasil jadwal tayang drama ini diundur, yang tadinya mau tayang tanggal 13 Juni, diundur jadi 20 Juni, tapi katanya sekarang fix nya mulai tayang tanggal 27 Juni 2015. Yuk mari... kapan sajalah, gak masalah buat aku. 

Nah karena 7000 days ini akan tayang tanggal 27 Juni itulah, mengapa hari ini menjadi D-26, karena hari ini adalah 26 hari sebelum tayangnya drama baru abang^^ dan ternyata hari ini juga adalah hari syuting pertamanya, kabar buruknya adalah... ternyata tidak ada cast remaja untuk Lee Jin Wook dan Ha Ji Won di drama ini... kecewa tingkat tinggi lah, tapi mau bagaimana lagi, aku hanya bisa mentertawakan gaya Lee Jin Wook dengan baju SMA nya itu, hahaha... dilihat dari sisi manapun jinwook terlihat tua >.<

 Script untuk Episode 1 yang ditulis ulang para SWnim baru^^

 Lee Jin Wook dengan baju SMA, itu abang yang dibawah payung item

 Inilah foto yang membuatku tertawa terpingkal-pingkal hahaha
credit photo: leejinwook_ph's Instagram

Saking bingungnya dengan semua kerusuhan drama barunya jinwook, aku sampai lupa jika tanggal 21 Mei 2015 adalah anniversary ke-4 blogku, maaf tahun ini tidak sempat mengadakan giveaway, dan mulai hari ini aku sedang mengikuti 30 days Blog Challenge yang diadakan Pelangi Drama dalam rangka memperingati Anniversary Pelangi Drama di blog Bebas Bicara. Buat yang tertarik membaca tema dari setiap tantangannya silahkan main saja ke blog itu^^

Shocking News juga untuk ku di tanggal 1 Juni ini, adalah saat mengetahui bahwa Lee Yi Kyung dan Lee Seung Joon, pemeran Han Young Hoon muda dan dewasa di Nine bergabung menjadi supporting cast Descendants of the Sun nya KBS, kok bisa kebetulan pas Lee Jin Wook dan Park Hyung Shik maen drama di SBS yah, walau tidak di drama yang sama hahaha... Sunwoo-Young Hoon cerai deh ini ;p

NB: Hwajung makin seru, tapi gak sreg sama Lee Yeon Hee, maaf belum sempet lanjut Review nya, nanti aku singkat aja beberapa eps setelah ada waktu, dan untuk Let's Eat 2, jika aku baru sempat posting eps 13 nya setelah hari selasa, mungkin nanti aku postingkan dulu spoiler episode 17 dan 18 nya

Special Pic

Gara-gara patah hati karena Jisang Couple...
Sepertinya kutukan Crown Couple masih berlanjut
Aku belum bisa move on ;p

"Binnie... apakah kau benar-benar bahagia melihat makanan?"
*Nde Jooha.... aku sangat bahagia >.<*
"Baiklah... kalau begitu ayo kita makan^^"
"Nde.... Aku akan menikmati makanannya ^-^" 

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

9 komentar:

  1. Huahahaha,ngakak liat abang Jin Wook pake seragam SMA,kalau Ha Ji Won unnie mngkn cocok ya soalnya wjahnya babyface banget hahaha,btw,happy anniversary ya mbak buat blognya,moga2 makin kece dan makin sering ngepost,soalnya aku suka liat post mbak yg lucu2,brmanfaat hahaha,gomawoo!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, jinwook gak pantes samsek paku baju SMA, aku aja udah lelah liat dia dengan baju SMA nya pas di INR2, moga aja porsi SMA mereka gak banyak, heu...

      hehehe makasih yah ucapannya, aku senang kok ngepost yang lucu-lucu, soalnya itu juga mengurangi stresku juga^^

      Hapus
  2. wkwkwk salahnya sendiri pp blognya bukan jisang couple...
    tapi meskipun pake youngji couple juga ga berpengaruh ke kutukan crown couple deh
    sampe drama baru si oppa tayang nih
    hhhh... dengan kabar-kabar rusuh, saya jadi tambah males lagi t.t
    btw tentang kata-katanya mbak irfa yang swnim lets eat suka banget promosi project sebelumnya dari para pemainnya bener-bener kejadian lagi
    masa' nama asli joo seung itu ahn chan soo?
    kan itu nama karakternya di pinocchio hahahahaha
    yang ini saya udah nebak dan ternyata emang kejadian LOL
    masih ngarep nih dengan populernya lets eat dan drama si oppa nanti, 3 musketeers bisa diadakan lagi...
    nggak ada yang mustahil kan? :P
    thank you mbak^^ ditunggu spoilernya...
    mbak mumu udah lumutan nunggu mbak irfa tuh wkwkwk *digetok

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, aku aja baru nyadar klo pp ku masih youngji couple + happy ;p
      dan memang kutukan crown couple masih saja menghantuiku, ntah lah, nanti pas dramanya abang tayang apa bakal sembuh apa tidak~~

      iya tuh SWnim Let's Eat 2 hobi promosi banget, lagi mikir-mikir apa jangan2 projectnya Hwang Seong Eun sebelumnya juga di promosikan yah? tapi aku nya gak nyadar

      Akh aku juga pengennya begitu tuh, moga aja tvN mempertimbangkan kembali untuk membuat season 2 TTM~~~

      aku udah bilang ke mba mumu kok, kalo memang udah siap posting yang episode 14 diposting duluan saja, dari kemarin aku nerusin recap nya episode 13 itu, paling cuma dapet satu dua paragraf, kok rasanya gak kelar-kelar heu...

      Hapus
    2. pukpuk mbak irfa
      sebisanya aja mbak :)
      we know you so well *uhuk

      Hapus
  3. Liat lee jin wook jadi inget jo hyun jae di 49 days. Asli, mereka maksa bgt dijadiin anak sma. Dan dua ajussi itu mantan pasangannya seo hyun jin. Ckckck...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaaaaa begitulah haha
      bedanya jo hyun jae dan seo hyun jin sama-sama bisa nyanyi dan jin wook nggak tau deh :P

      Hapus
    2. sesungguhnya Lee Jin Wook itu gak bisa nyanyi... heu... tapi di beberapa drama ada scene dia d suruh nyanyi, dan asli gak asyik banget denger Jinwook nyanyi ;p dan heran juga di setiap FM, fans nya suka minta dia nyanyi, padahal udah tau dia gak bisa nyanyi~~~

      Hapus
    3. Wah aku malah baru tau SHJ bisa nyanyi. Tapi emg sejak nonton FoG aku ngerasa suaranya enak, empuk2 gmn gtu (sayang dia nybelin bgt disana).
      Iya sih mbak, heran juga kalo di FM gtu aktor2 yg jelas2 gabisa nyanyi malah disuruh nyanyi, kan kasian dengernya :p tapi mungkin buat yg dateng langsung feelnya beda kali ya, jadi tetep semangat :D

      Hapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^