Let’s Eat 2: Love Triangle Detected



Pernah dengar lagu di ending episode 2? Yang ada kata-kata Up & Down nya? Lagu itu pernah  di nyanyikan oleh Seo Hyun Jin di Konpress nya Let’s Eat 2. Sudah menduga-duga sih kalo Hyun Jin memang yang menyanyikan lagu itu untuk OST Let’s Eat 2 ini, dan ternyata benar!


Tanggal 19 April 2015, OST Let’s Eat 2 part 3 yang dinyanyikan Seo Hyun Jin dengan judul Up & Down resmi dirilis di Korea. CJ sangat berbaik hati karena langsung merilis MV nya juga, dan Oh My~~~ MV nya indah sekali menurutku hehehe

Beberapa Scene di MV nya mungkin agak spoiler yah, tapi tetep suka deh liatnya >.< dan berdasarkan terjemahan English dari liriknya, lagu ini sangat menggambarkan perasaan Soo Ji banget, seharusnya pada Sang Woo kan yah? Tapi jika melihat MV nya sih… kok hawar-hawarnya bakal ada cinta segitiga antara Dae Young-Soo Ji-Sang Woo.

Untuk yang ingin melihat MV nya di Youtube bisa klik link di bawah ini:



Berikut ini beberapa Scene Spoiler dari MV nya^^

 Soo Ji tidak sengaja bertemu dengan Sang Woo di Perpustakaan

 Saat Sang Woo duduk untuk membaca buku, Soo Ji memperhatikan dari kejauhan

 Soo Ji dan Dae Young bersepeda berdua di bawah bunga yg bermekaran??

 Dae Young mengajari Soo Ji untuk bersepeda dengan iming Sosis, hahaha
Hmm... itu Happy kek nya ngikut di belakangnya Dae Young

 Awww.... apa ini???

Itu Soo Ji nya abis keramasan apa gimana yah?
Wajahnya Dae Young itu lho... hahahaha

 Soo Ji dan Sang Woo bersepeda berduaan ajah... cie cie...
Tapi sih... bisa jadi itu cuma khayalan Soo Ji aja ;p

 Kalo yang ini sih pasti bukan khayalan, kasian Soo Ji ketinggalan

 Sang Woo mengambil helai bunga yang jatuh di rambut Soo Ji,, cie.. cie..

 Akh tapi Soo Ji dan Dae Young ini...
Mengapa mereka tampak indah saat bersama seperti itu??

Dari MV nya sih, kok keknya mulai tercium bau-bau cinta segitiga diantara mereka bertiga yah? Benarkan Dae Young sudah benar-benar move on dari Soo Kyung? dan mulai tertarik pada Soo Ji? 


Sebelumnya aku mau confess dulu yah… sebenarnya saat di Let’s Eat Season 1, aku tidak mengharapkan adanya loveline antara Dae Young dan Soo Kyung lho… sampai akhirnya mereka jadian pun yah… aku merelakannya dengan agak berat hati, tapi ya di ikhlaskan juga karena kasian gitu sama Soo Kyung nya *Nah Lho* Jadi sebenarnya selama nonton Let’s Eat 1 itu aku lebih nyipperin Dae Young dan Jin Yi sementara aku pengen Soo Kyung sama Pengacara Kim aja gitu, kan kasian sekali sama Pengacara Kim itu, tapi ternyata SWnim nya mempasangkan Dae Young dan Soo Kyung, walo hanya di beberapa episode terakhir saja.

Jadi ya… saat para penggemar Let’s Eat 1 tidak rela Dae Young putus dengan Soo Kyung.. ya aku biasa aja… mungkin itu salah satu alasan mengapa aku bisa dengan mudah menerima Soo Ji sebagai Lead di season 2 ini, apalagi yang mainnya My Princess Seo Hyun Jin >.<

Tapi sih tapi… aku awalnya memang agak tidak rela ada loveline antara Soo Ji dan Dae Young, bukan karena Soo Kyung tapi nya… tapi lebih karena aku belum move on dari Crown Couple #plak

Lalu apakah sekarang aku sudah rela adanya loveline antara Dae Young dan Soo Ji? Apalagi para penonton Let’s Eat 2 yang tidak menonton season 1 nya malah lebih banyak yang menjadi Shipper Soo Ji dan Dae Young dari pada Soo Ji dan Sang Woo… jawabanku adalah… terserah Soo Ji saja deh, yang penting Soo Ji bahagia, mau dia akhirnya sama Sang Woo atau Dae Young aku akan merestui saja^^

Pengennya sih… Sang Woo sempet jatuh cinta tergiling-giling dulu sama Soo Ji nya, tapi saat Sang Woo ngejar-ngejar Soo Ji, dia udah tau the real Sang Woo yang ternyata sama sekali tidak sesuai dengan kriteria idealnya hehehe… 


 Eh, tapi kalo Sang Woo nya tiba-tiba berubah jadi gini sih...
Aku pengennya Soo Ji sama Sang Woo aja >.<
*Delulu mode on*

Huft~~~ ternyata aku masih belum bisa move on ;p sampe-sampe pas baca lirik lagunya Up & Down ini malah sambil membayangkan Seja dan Sejabin *abaikan*

[English Translation] Up & Down by Seo Hyun Jin

I love you boy, Up & Down, Can I be your girl, Up & Down
Hurry and hug me, catch me right now and I’m telling you, my love

OK, suddenly, without knowing. I’m appealing to you
What do I do? I only know you Do you know how I feel?



OK, I’m wearing a short skirt. I wanna ask you how I look
What do I do? I only know you I guess this is love
I can’t stop smiling when I think of you
I already really like you

I love you boy, Up & Down, Can I be your girl, Up & Down
Hurry and hug me, catch me right now Don’t make me wait too long

I need you boy, Up & Down, Can I be your girlfriend, up & down oh boy
I don’t wanna be in love alone

The more I look at you, the more handsome you are, bounce with me
You spread like a melody, doremi. I’m dizzy, you shine when I look at you

Ok I wanna be your love
I wish you would come to me
I wish you would stay by my side

Melt me every day with your sweet voice, Call me every day my love
I can’t stop smiling when I think of you, I already really like you

I love you, Come a little closer take me away

credit lyric: pop!gasa

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

3 Komentar untuk "Let’s Eat 2: Love Triangle Detected"

Kyaknya mbak irfa bsa menerima so ji dgan mudh krna yg jdi seo hyun jin deh, klo org lain bisa lain crita he...he... but, krna mba irfa ak jga jdi suka seo hyun jin sjak di samchonga dan pnsran sma drama2 dia yg lain

sama kok, saya juga bisa nerima karena seo hyun jin juga hahahaha (mmm, alur dan karakternya pas pula sama seo hyun jin-doo joon :D)
nggak nyangka nih seo hyun jin dapet brondong^^
gegara ljw maen bareng ha ji won tuh *kabur

yee dira... apa hubungannya coba sih sama ljw yg maen sama noona ;p
tapi kok yah bisa pas gt, hyunjin dapet brondong, jinwook dapet noona di drama terbaru masing-masing >.<

Yups karakter Soo Ji pas sekali sama Seo Hyun Jin, dia dapet banyak praise di Korea nya, netizen bahkan menyebut Let's Eat 2 ini Rediscovery nya Seo Hyun Jin sebagai aktris^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top