Shine or Go Crazy Episode 11

Shin Yool kaget dengan tingkah Wang Wook yang tiba-tiba memeluknya, dia segera memberontak, melepaskan diri dari pelukan itu. Wang Wook kemudian berkata, ini mungkin terakhir kalinya Shin Yool melihat Wang Wook yang dulu, yang sama seperti pertama kalinya mereka bertemu. Setelah hari ini dia akan berbeda, jadi Wang Wook meminta Shin Yool menatap ke depan saja dan menunggunya kembali menjadi Wang Wook yang dulu. Wang Wook pun pamit pergi sambil menahan air matanya.



Wang Wook pergi menemui Wang So yang minta untuk bertemu. Ada apa Wang So memanggilnya? Wang So terkesan dengan keahlian berpedang Wang Wook, jadi dia penasaran dengan siapa yang mengajarinya. Seorang pendekar pengelana. Wang Wook juga ingin belajar, dimana si pendekar itu berada? Wang Wook berbohong dengan mengatakan dia tidak tahu karena sudah lama tidak bertemu. Jika tidak ada lagi yang harus dibicarakan Wang Wook pamit pergi.

Namun baru saja Wang Wook berdiri, Wang So bertanya mengapa Wang Wook tidak mengatakan jika Gaebong adalah Wakil Kepala Chung Hae dan dia adalah wanita. Wang Wook langsung duduk lagi dan menatap Wang So tidak percaya. Jadi sekarang Wang So sudah tahu? Mengapa Wang Wook menyembunyikannya? Karena dia ingin memiliki nya. Wanita itu. Wang So membayangkan semua sikap Wang Wook terhadap Gaebong, jadi begitu… Karena itulah Wang Wook bersikap begitu.

Tapi sangat di sayangkan… Gaebong sudah menjadi orang nya. Siapa yang diakui Wang So, Gaebong ataukah wakil kepala? Sama saja bukan karena mereka adalah orang yang sama. Jika Wakil Kepala memang memilih Wang Wook, Wang So tidak akan menghalanginya, namun Wang So begitu percaya diri jika itu tidak akan pernah terjadi. Wang Wook langsung tertawa miris dan berteriak bagaimana bisa Wang So mirip sekali dengan Ayah mereka! Wang Wook berjanji dia akan membuat Shin Yool menjadi miliknya bagaimanapun caranya.

Ratu bertemu dengan Kakaknya membicarakan tentang bertapa lancangnya Wang Shik Ryum. Kakaknya berkata jika tidak ada Wang So maka Raja akan sangat malu. Ratu mengingat apa yang dilakukan Wang So hari itu dan berkata bahwa hari itu Wang So tidaklah seperti Wang So yang dia kenal selama ini. Ratu pun minta Ji Wong di panggil ke ruangannya.

Tanpa basa basi, saat Ji Wong datang dia mempertanyakan nasib Wang So yang dia dengar sebelum dia lahir tentang betapa buruknya takdir Wang So, apakah takdir telah berubah? Ji Wong meluruskan jika Ratu tidak mendengar semuanya, takdir Wang So bisa berubah jika dia menemukan pasangan yang tepat. Itulah mengapa Raja menikahkan Wang So dengan Yeo Won, karena Yeo Won adalah seseorang yang lahir saat Rasi bintang Polaris muncul di langit. Dia akan menerangi takdir Wang So.

Setelah mendengar semua yang di jelaskan Ji Wong, Ratu merasa sangat bersalah dengan apa yang telah dia lalukan pada putranya.

Pelayannya Yeo Won, Yeom Shil memberitahu Gil Bok tentang identitas sebenarnya Gaebong. Gil Bok sangat kaget mengetahui bila ternyata Gaebong adalah wakil Kepala Kongsi Dagang Chunghae dan dia adalah wanita. Yeom Shil menakut-nakuti apa yang terjadi pada Wang So jika hubungannya dengan Yeo Won semakin memburuk, apalagi jika mereka sampai bercerai. Wang So bisa-bisa tidak bisa lagi menyandang gelar bangsawannya.

Gil Bok jadi cemas mendengarnya, dia pun bertanya apa yang harus dia lakukan? Mereka harus bekerja sama untuk membuat Wang So dan Yeo Won tetap bersama. Gil Bok harus melaporkan segala kegiatan Wang So, dimana dia berada dan siapa yang dia temui, apalagi jika itu berhubungan dengan Chunghae.

Wang So mendatangi Chunghae dengan dandanan pangerannya. Gil Bok pun muncul disana namun Wang So memberinya tugas untuk mengambil sesuatu di gunung tempat dia tinggal dulu. Wang So berteriak mencari Gaebong namun yang dia temui adalah Gyu Dal, Gang Myung dan Baek Mo yang menyambutnya dengan canggung serta memanggilnya Jeonna. Wang So tidak suka panggilan itu karena rasanya jadi tidak akrab, Gang Myung mengusulkan agar mereka memanggil So So Jeona saja kalau begitu. Wang So tertawa senang mendengarnya.

Baek Myo pamit karena dia harus menyiapkan kamar mandi untuk Wakil Kepala, namun dia meralatnya dan berkata dia ada urusan mendesak. Dia mengajak Kyung bersamanya juga, Gyu Dal dan Gang Myung pun pamit karena mereka merasa canggung pada Wang So. Tadinya Wang So protes, namun dia mengingat sesuatu yang penting. Kamar Mandi. Dulu dia mengintip Gaebong mandi dan memastikan dia adalah pria, apakah itu Kyung? Wang So bersorak karenanya, bagaimanapun dia senang dengan kenyataan bahwa Gaebong adalah wanita.

Shin Yool melamun di kamarnya, mengingat pernyataan cinta Wang Wook padanya. Dia tampak merasa bersalah tapi tidak tahu harus berbuat apa. Baek Myo datang dengan rusuh meminta Shin Yool cepat ganti baju karena Wang So datang.

Wang So mencari Gaebong kemana-mana, dan Shin Yool muncul dengan kostum Gaebongnya dan menyapa Wang So dengan formal. Wang So menatap Shin Yool dan bersyukur bahwa dia adalah seorang wanita.  Wang So menanyakan Wakil Kepala, dia ingin memberi salam karena tempo hari tidak sempat, Gaebong mencegahnya dan berkata akan membawa Wakil Kepala dan Wang So harus menunggu mereka di ruang VIP. Wang So setuju dengan hal itu.



Dengan terburu-buru Shin Yool berganti baju di bantu Baek Myo, setelah beberapa saat dia muncul di ruang VIP dengan cadar yang menutupi wajahnya. Setelah menyapa Wang So, Shin Yool malah mendapat tatapan sinis dan bertanya dimana Gaebong, dia datang ke Chung Hae bukan untuk menemui Shin Yool. Gaebong sedang berada di tempat penyimpanan, itulah kenapa dia tidak bisa datang. Wang So  sudah mendapatkan salam hormatnya, yang dia inginkan adalah bertemu Gaebong bukan untuk bertemu dengan Shin Yool. Baiklah, jika Gaebong ada di tempat penyimpanan, Wang So akan menyusulnya. Shin Yool mencegahnya dan berkata dia akan memanggilkan Gaebong.

Melihat Shin Yool pergi dengan terburu-buru, Wang So hanya tersenyum puas. Tampak nya dia senang menggoda Shin Yool dengan berpura-pura tidak tahu kebenarannya. Sementara Shin Yool merasa lelah karena bolak balik harus ganti baju.

Dengan kostum Gaebongnya, Shin Yool kembali menamui Wang So yang bertanya padanya mengapa Gaebong ngos-ngosan. Ada masalah di tempat penyimpanan, itulah mengapa dia harus bolak-balik. Wang So tersenyum kecil dan menggenggam tangan Shin Yool, dia mengajak Shin Yool ke suatu tempat.

Wang So membawa Shin Yool ke kamar mandi dan menceburkannya ke bak. Shin Yool kaget dan langsung menutupi dadanya. Wang So tertawa dan berkata dia lupa seharusnya Gaebong melepaskan pakaiannya dulu. Wang So mendekat, sementara Shin Yool menghindar dan memasukan tubuhnya ke dalam air. Wang So membentaknya, sampai kapan Shin Yool akan menyembunyikannya??

Shin Yool kaget, Wang So sudah tahu? Wang So tampak kesal karena Shin Yool menyembunyikan kenyataan bahwa dirinya adalah wanita. Mengapa dia membohonginya? Shin Yool berkata dia punya alasan untuk melakukan itu, lagi pula bukannya Wang So pun melakukan hal yang sama dengan menyembunyikan identitasnya sebagai pangeran?

Wang So tidak ingin membahas hal itu, dan menatap Shin Yool dengan puas. Dia berterimakasih pada Shin Yool karena ternyata Shin Yool adalah wanita. Shin Yool bingung, Wang So berterima kasih karena dia adalah wanita? Kenapa? Wang So tak menjawab, tapi langsung mencium Shin Yool tanpa aba-aba.

Shin Yool mendengar teriakan Baek Myo yang mencarinya ke arah kamar mandi, dia langsung menarik Wang So dan menceburkannya ke dalam bak mandi. Baek Myo datang dan bertanya bukan kah Wang So datang ke kamar mandi? Shin Yool menyangkalnya dengan gugup. Baek Myo heran mengapa Shin Yool mandi sambil memakai baju? Shin Yool berkata dia kedingingin. Baek Myo jadi panik dan berkata akan membawa air hangat lagi untuknya.

Setelah mendengar Baek Myo pergi, Wang So menarik Shin Yool kedalam air dan kembali menciumnya (OMG… yang tadi sepertinya belum puas, hahahaha)

Malamnya Wang So dan Shin Yool memasang wajah love dovey mereka dan saling menggoda satu sama lain. Shin Yool masih memakai kostum Gaebong nya karena Shin Yool tidak ingin semua orang di Chunghae tahu jika Wang So sudah tahu siapa dirinya. Baek Myo tidak menyukai Wang So, jika dia tahu bahwa Wang So sudah tahu Gaebong adalah wanita, bisa-bisa Baek Myo melarang Wang So untuk datang lagi. Wang So bertekad untuk secepatnya membuat Baek Myo suka padanya.

Wang So mulai memuji Baek Myo, tapi tentu saja itu tidak berhasil. Baek Myo malah mengingatkan Wang So untuk segera pulang karena itu sudah larut malam. Dan dengan sengaja dia mengungkit bahwa istrinya sedang menunggu Wang So di rumah. Tentu saja itu menghancurkan mood antara Wang So dan Shin Yool. Apalagi Gyu Dal yang sudah mabuk juga ikut berkomentar tentang kecantikan Yeo Won, dan dia penasaran dengan pria yang menikahi wanita tercantik di Goryeo, ternyata dia adalah si malang Wang So… Gang Myung menginjak kaki Gyu Dal untuk menghentikan ocehannya.

Melihat wajah murung Shin Yool, Wang So jadi tidak enak hati. Saat Shin Yool akan minum arak, Wang So mengingatkan dia sudah terlalu banyak minum malam ini. Shin Yool akhirnya tidak jadi minum dan senyum-senyum karena merasa diperhatikan. Gyu Dal merasa heran bahkan dia saja tidak bisa menghentikan kebiasaan minumnya. Wang So malah menggoda Shin Yool dengan menyentuhkan kakinya di balik meja. Shin Yool tersipu-sipu malu, tapi Baek Myo berteriak kemudian, ternyata yang disentuh oleh Wang So adalah kakinya Baek Myo, hahaha.

Baek Myo merasa sedih, tak ada yang mengerti perasaannya, dia pun memutuskan untuk pergi. Giliran Gyu Dal yang mengeluh, tak ada juga yang mengerti perasaannya, dia mulai meracau bahwa adik perempuannya kasian sekali, dia tidak jauh dari orang itu, dia sampai mengejarnya ke Goryeo dan mencarinya selama 5 tahun, tapi setelah mereka bertemu… Shin Yool panik dengan racauan Gyu Dal dan memberi kode pada Gang Myung untuk melakukan sesuatu. Sekali lagi Gang Myung menginjak kaki Gyu Dal membuatnya berteriak kesakitan dan segera membawanya pergi dari sana.

Namun Wang So terlanjur mendengar setelah cerita itu, dia jadi penasaran siapa orang yang dicari Shin Yool selama 5 tahun itu? Hingga Shin Yool jauh-jauh datang ke Goryeo. Shin Yool bilang Gyu Dal mengatakan hal itu karena dia mabuk. Wang So tidak percaya dan tampak tak suka, sekali lagi Wang So bertanya, siapa sebenarnya orang itu? hahaha… Wang So mencemburui dirinya sendiri  >.<

Raja didesak para pejabat untuk menangkap Kelompok Pria Suci hitam, namun karena kepercayaannya pada Wang So dia berkata jika tidak ada bukti bahwa mereka adalah pencuri. Namun setelah mengatakan hal itu dia tertawa terbahak-bahak membuat para pejabat bingung dengan tingkahnya. Usai pertemuan para pejabat mulai bergosip sepertinya Raja mulai menjadi gila setelah Kompetisi pangeran.

Wang Shik Ryum menemui Raja, bertanya apakah Raja berpikir Pria Suci Hitam ada dipihaknya? Apakah dia ingin menjadi pemimpinnya? Itu tidak akan terjadi, karena pemimpin mereka adalah Pangeran Wang So. Kemenangan Wang So di acara kompetisi Pangeran bukanlah suatu kebetulan. Raja terlihat gelisah dan tangannya gemetar, namun kemudian dia menjawab apakah Wang Shik Ryum pikir Raja akan mempercayai ucapannya itu? Kemudia Raja tertawa lagi.

Ratu memanggil Yeo Won untuk bertemu dengannya. Ratu meminta maaf karena tidak pernah menyambutnya, dia pun meminta Yeo Won mengutamakan suaminya dibandingkan adiknya karena sekarang Yeo Won telah menikah. Namun melihat sikap Yeo Won, Ratu bisa menebak jika hubungannya dengan Wang So tidak baik.

Seseorang datang untuk menemui Ratu, dia adalah Shin Yool yang memang sengaja diundang Ratu. Shin Yool kaget melihat Yeo Won ada disana, dia merasa tak enak, apalagi ternyata Ratu meminta pendapatnya untuk memberikan hadiah pada putranya. Ratu sangat terkesan pada kebijaksanaan Shin Yool di acara jamuan Kompetisi pangeran. Apakah putra yang di maksud adalah Raja Jungjo? Bukan, putra yang Ratu maksud adalah Pangeran Wang So, dia ingin menebus rasa bersalahnya setelah sekian lama mengabaikannya. Shin Yool mengusulkan mengundangnya untuk minum teh mutiara bersama-sama.

Berapa banyak air mata yang telah Pangeran Wang So tetesakan? Juga berapa banyak air mata yang diam-diam Ratu teteskan? Orang bilang Mutiara seperti airmata, dengan minum teh mutiara bersama itu akan menjadi langkah yang baik untuk menghapus semua air mata yang tertumpah selama ini.

Ratu takjub dengan ide Shin Yool dan meminta pendapat Yeo Won. Dengan nada dingin, Yeo Won menyetujui ide itu. Ratu berkata pada Yeo Won, bahwa dia juga sebaiknya dekat dengan Shin Yool dan meminta pendapatnya untuk menyelesaikan masalah Yeo Won dengan suaminya. Wajah Shin Yool langsung tegang apalagi Yeo Won menatapnya dengan sinis dan dingin.

Selama Shin Yool berbincang dengan Ratu, Yeo Won menemukan sesuatu yang menarik, dia melihat jimat yang sama dengan milik suaminya. Karena itulah saat keluar dari kediaman Ratu, Yeo Won mendekati Shin Yool da melihat jimat setengah sayap kupu-kupunya. Apa itu? Shin Yool tidak menjawab hingga Yeo Won bertanya sekali lagi. Akhirnya Shin Yool mengatakan itu adalah jimat yang bisa ditemukan dimana pun. Yeo Won pun bertanya mengapa jimat itu tinggal setengah apakah Shin Yool membaginya dengan orang lain. Shin Yool gugup, namun akhirnya membenarkan. Yeo Won mengembalikan jimat itu ke tempatnya dan tidak berkata apapun lagi. Namun sepertinya Yeo Won mulai menyimpulkan sesuatu.

Tiba di rumah Yeo Won bertemu dengan Wang So yang hendak pergi, dia menyampaikan keingina Ratu yang ingin menemui Wang So, namun Wang So malah mentertawakannya karena merasa itu sangat tidak mungkin.

Sementara Shin Yool cemas setengah mati, dia bertanya-tanya tidak mungkin Yeo Won tahu kan? Tidak mungkin. Itu lah pikiran yang ingin dia percayai.

Atas perintah Yeo Won, Geum Sun menyuruh orang untuk memata-matai Cheong Ok, mereka harus mencari tahu segala hal tentang Cheong Ok. Di hari Cheong Ok keluar untuk hari peringatan kematian Ayahnya Geum Sun pun menyuruh seseorang mengikutinya. Saat membeli perlengkapan peringatan kematian, Eun Chan menemui Cheong Ok dan memberinya uang serta berterimakasih telah bersedia melanjutkan perjuangan Ayahnya menjadi anggota kelompok Pria Suci Hitam. Pria yang mengikuti Cheong Ok tampaknya tidak curiga dan mengikuti Cheong Ok hingga dia bertemu dengan adiknya untuk melakukan peringatan kematian sang Ayah.

Wang So menemui Kakek Yeo Won yang mengeluhkan kelakukan Wang So selama ini. Setelah memenangkan kompetisi pangeran tak ada alasan untuknya menyembunyikan lagi kemapuannya. Wang So merendah, Wang Wook lebih hebat darinya, dia hanya beruntung. Wang So penasaran darimana Wang Wook belajar jurus pedangnya. Dari seorang pengawal. Wang So juga ingin belajar darinya, bagaimana cara menemui si pengawal. Tidak tahu karena kakek sudah mengusirnya.

Eun Chan melaporkan jika Wang Shik Ryum telah mengambil sisa pecahan cermin perunggu. Yah.. dia memang tidak akan tinggal diam pastinya. Wang So memerintahkan Eun Chan untuk mendekati orang yang bekerja di rumah keluarga Hwang dan mencari tahu siapa pengawal Yeo Won ketika dia masih kecil dan bagaimana hubungan mereka. Eun Chan menerima perintah itu, namun mencemaskan sesuatu. Apakah Wang So akan ke Chunghae lagi? Dia hanya bisa berdehem dan pura-pura tidak mendengar pertanyaan itu, padahal Eun Chan cemas setelah Ji Wong memberitahunya bahwa Gaebong adalah wanita.

Melihat reaksi Wang So, Eun Chan tidak bisa memaksa, dia menyampaikan pesan dari istana mengatakan jika Ratu ingin menemuinya. Sepertinya dia telah mengubah pandangannya pada Wang So setelah acara kompetisi pangeran itu.

Wang Wook menemui Se Won dan memastikan sesuatu. Wang So mempertanyakan keahlian berpedang Se Won, itu artinya dia telah bertarung dengannya. Apakah Se Won adalah Pembunuh yang datang ke kuli Mujeong? Yang memukul kepala Wang Wook itu, Se Won kan? Se Won hanya diam saja, dan bagi Wang Wook, dia berarti iya. Apakah Se Won bekerja untuk Wang Shik Ryum? Se Won masih diam dan membuat Wang Wook menyimpulkan dugaannya benar.

Se Won berdiri di salah satu pavilion keluarga Hwang yang menghadap jembatan, dia mengingat masa lalu saat Yeo Won menungguinya. Yeo Won langsung menyambutnya dengan semyuman dan memeluknya, tapi aksi mereka ketahuan Kakek Hwang dan saat itulah, Se Won di berhentikan sebagai pengawal Yeo Won.

Yeo Won datang membuyarkan lamunan Se Won, dia bertanya apa rencana Wang Shik Ryum pada Wang Wook? Dia hanya kecewa tak mengatakan apapun. Se Won bertanya apakah Yeo Won senang Wang So yang memenangkan Kompetisi? Tidak ada alasan Yeo Won untuk tidak senang. Se Won jadi penasaran apakah Yeo Won yang merawat Wang So? Apakah Yeo Won memiliki perasaan pada Wang So? Yeo Won terdiam, namun memilih tidak menjawab, dia malah berkata jika Wang Wook akan menemui Wang Shik Ryum dan meminta Se Won mengawasi gerak-gerik mereka. Padahal sebelumnya Wang Wook meminta Se Won untuk tidak mengatakan apapun tentang apa yang dilakukan Wang Wook.

Sebelum Se Won pergi, Yeo Won merapikan pakaian Se Won seperti yang sering dia lakukan di masa lalu. Namun Yeo Won seperti terasadar dan akhirnya memilih mundur. Se Won pun segera pergi dari sana.

Yeom Shil datang dan Yeo Won menanyakan tentang rencana mereka terhadap Yang Gyu Dal di Wolhyangryu. Pastinya mereka sudah mempersiapkannya dengan baik kan?

Apa sebenarnya rencana Yeo Won? Yeo Won memerintahkan Geum Sun untuk mengorek keterangan tentang hubungan Shin Yool dan Wang So. Maka Geum Sun pun membius Gyu Dal dengan arang yang digunakan untuk penghangat dan pemberi aroma ruangan itu. Setelah Gyu Dal setengah sadar Geum Sun bertanya tentang siapa So So, Wang So dan Shin Yool dan akhirnya teruaklah pernikahan Shin Yool dan Wang So di Gaebong 5 tahun yang lalu. Geum Sun sangat kaget mendengarnya, apalagi saat Gyu Dal berkata bahwa Shin Yool adalah istri pertama Wang So dan itu menjadikan Putri Yeo Won istri keduanya.

Yeo Won kaget mendengar laporan Geum Sun yang bersumpah tidak mengatakan hal itu pada siapa pun. Geum Sun sudah memberikan alkohol pada Gyu Dal dan membawanya pulang sehingga Gyu Dal akan terlihat seperti mabuk saja. Yeo Won mencoba menenangkan emosinya dan mengambil sebatang mawar. Tanpa ragu dia memotong bunga mawar dari batangnya, apa maksud dari aksi Yeo Won itu?

Wang So berniat menemui Ratu, awalnya dia ragu namun memantapkan hatinya. Sayangnya dia datang di waktu yang tidak tepat karena Ratu sedang bertemu dengan Wang Shik Ryum dan berakting di depannya bahwa dia masih sangat mempercayai Wang Shik Ryum demi melindungi para putranya. Bahkan saat Wang So datang dia bersikap begitu dingin dan melarangnya duduk. Dia bahkan mengusir Wang So untuk segera pergi, padahal sesungguhnya dia memendam emosi nya untuk melakukan semua itu.

Yeo Won menatap outfit Wang So yang dibuatkan Shin Yool. Jika pernikahan itu terjadi 5 tahun yang lalu artinya saat Wang So belum menerima kembali gelar pangerannya. Dan lawannya adalah Wakil Kepala Chung Hae. Bagaimana jika Raja dan Wang Shik Ryum tahu tentang hal ini? Yeo Won menjadi sangat emosional, dia menghunuskan pedang pada Outfit itu dan menumpahkan amarahnya dengan menebas outfit tersebut dengan pedangnya.

***

Ternyata Yeo Won pernah mencintai Se Won yah? Aku kita Se Won benar-benar bertepuk sebelah tangan pada si Ice Princess Yeo Won. Saat tersenyum seperti itu Yeo Won cantik sekali >.< Harusnya sebel yah sama Yeo Won, tapi entah kenapa sampe episode 11 ini aku malah semakin kegum padanya. Bisa di bilang Yeo Won itu karakter terfavoritku di drama ini…

Wang Wook kasian sekali sih, harusnya dia move on aja lah dari Shin Yool, kenapa dia gak dikasih pasangan lain saja sih, tapi memang itu konfliknya kali yah, kan di deskripsi karakternya pun, Wang Wook ingin naik tahta demi bisa mendapatkan Shin Yool, mungkin kah dia ingin melakukan apa yang dilakukan Ayahnya pada kekasihnya. Memaksa Shin Yool untuk melakukan pernikahan kerajaan dengannya. Jadi siapa yang sebenarnya mirip dengan Raja Taejo? Wang So ato Wang Wook??

Cie.. cie… Love in The Air banget yah antara Wang So dan Shin Yool. Ikut seneng aja deh untuk mereka. Dinikmati dulu yah sweet scene nya sebelum sebuah tragedi menanti di depan mereka. Penasaran sih, gimana reaksi Wang So jika dia tahu Shin Yool itu istri semalamnya 5 tahun lalu? Ommo… Kiss nya… halah… itu sampe Shin Yool nya di tarik ke dalam bak >.< tutup mata ;p

Shin Yool sepertinya menyadari apa yang sedang terjadi pada Raja. Dia sering gemetar dan terlihat lebih tenang setelah mengkonsumsi teh darinya. Gejalanya seperti orang yang kecanduan, sedikit demi sedikit kehilangan control atas dirinya. Racun keluarga Hwang bener-bener Maknyos nih… Raja mulai galau dan mendekati gila….

Note:
*Recap drama ini pasti aku teruskan kok, karena aku memang suka sama ceritanya. Maaf ya jika jadi ketinggalan episodenya, karena satu dan lain hal aku juga baru nonton drama ini sampe episode 12 yang rekapnya masih dalam proses penulisan. Terimakasih untuk para reader yang bersabar menunggu kelanjutan kisah cinta So So dan Gaebong ini^^

**Untuk yang udah nonton sampe episode 16 jangan kasih spoiler yah, hehehe... nanti aku jadi nggak semanget nulis rekapnya ;p

 *written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

13 Komentar untuk "Shine or Go Crazy Episode 11"

Semangat mba irfa nulis rekapnyaa :)
Hehee tumben mba ngga komen soal rambutnya wang wook :D

Racun yg menyerang raja mungkin semacam shabu2 ya? Masuk lewat pernapasan, trus bikin raja jd ky org gila.

Semangat semangat semangaaatt..


Makin suka ama nie drama.

rekap mba irfa slalu kutunggu...
kok jd duluan yewon yg tau sih shin yool istri pertama wang so..
kpn wang so tau? jd gemes bacanya..hehe

mba irfa mg slalu sehat

It's okay mba kami selalu setia menunggu sinopsis dari mba kookk #Haalaahhh ^^
Semangat mbaaa.....^^

Semangat mba irfa...selalu ditunggu postingan part selanjut nya^_^

Suka krn kegeloan wang so,, cocokbgt ma peran2 gelo mcem fated to loveu n perannya dsini,,, ^^

Ceritanya sangat menarik makasih sudah bersedia menyampaikannya

Wah keren ada yang buat sinopsis drama ini , rata" yeojadeuri jarang yang suka drama saeguk kecuali emang mereka ngefans sama cast nya .

Makin intens nih sampe E14 , istri ny wangsoo pinter" semua ,

Semangat mba Irfa ^_^ yg penting nulis sinopnya jgn maksain ntar malah sakit dan ketunda semuaa -,-

Bakalan setia menunggu... Hehe....

Ni lupa fi lanjutin apa gimana ni mba epidod nya

Sweettt bankettt... kiss nya ahaha

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top