Selasa, 03 Maret 2015

Hello Monster Tidak Jadi Tayang setelah Blood

Sebenarnya selama beberapa hari ini aku menggalau sejak ada kabar jika Lee Jin Wook di cast untuk bermain dalam drama pengganti Blood, Hello Monster. Jadilah aku sibuk kasak kusuk cari info tentang Hello Monster yang ternyata sudah menjadi salah satu Rencana Project kerja sama KBS2 dan CJ E&M sejak awal tahun lalu. 


Hello Monster tampaknya merupakan rencana drama yang tiba-tiba muncul di KBS2 untuk menggantikan Blood, setelah Dr. Frankenstein kesulitan mendapatkan pemain (Tadinya Dr. Frankenstein direncanakan untuk menggantikan Blood). Dari beberapa News yang aku baca kok makin gak sreg yah sama Hello Monster, sampe berharap Lee Jin Wook menolak drama itu. Tapi yang paling membuatku paling tidak sreg adalah waktu tayangnya yang direncanakan akan menggantikan Blood, berarti tayang sekitar April atau Mei kan yah? Haduuhh apa persiapannya gak akan terburu-buru yah?

Tapi kemudian sebuah kabar membahagiakan aku dengar hari ini. Katanya KBS2 sudah memilih School 2015 yang akan menggantikan Blood. Hip Hip Hooray!! Akh... lega rasanya, meski masih ada kemungkinan Lee Jin Wook mungkin akan konfirm main di Hello Monster yang rencanakannya akan ditayangkan setelah Scho0l 2015, tapi setidaknya aku bisa tenang sekarang karena tidak perlu menggalaukan Hello Monster dengan Let's Eat 2^^

Jadilah rencana Indah ku untuk menonton Let's Eat 2 dan Hwajung tidak akan terganggu >.< Toh aku juga tidak tertarik menonton School 2015 karena alasan pribadi. Untuk Hello Monster sendiri, aku sebenarnya tidak terlalu tertarik dengan ceritanya, aku hanya akan menonton jika memang Lee Jin Wook mengkonfirmasi untuk bermain di drama itu, jika tidak ya sudah... mungkin tidak akan aku tonton juga^^

Dari beberapa News di Naver, berita tentang Lee Jin Wook akan bermain di Hello Monster cukup simpang siur juga sih, ada yang bilang sudah konfirm dan siap syuting, tapi ada juga yang bilang masih positive review dan belum sampai pada keputusan final apakah akan maen atau tidak. Yang cukup menarik perhatianku adalah karakter yang ditawarkan pada Lee Jin Wook di drama tersebut, "Attractive, Lonely and Dangerous Man"

Woohooo... Dangerous Man??? Apakah karakter si Mr. Profiler itu akan menampilkan dark Side nya Lee Jin Wook, kalau memang seperti itu aku sangat menantikannya^^

Kangen sama dark side nya Lee Jin Wook, tatapan matanya seperti ingin makan orang itu benar-benar membuatku terpesona saat melihatnya di Nine, sayangnya setelah itu aku tak pernah melihatnya lagi, baik di Miss Granny, Target maupun Samchongsa.

Welcome Shcool 2015... terimakasih sudah menyembuhkan kegalauan selama beberapa hari ini^^

credit: naver, koalaplayground

1 komentar:

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^