Super Daddy Yul: Love and Hate Relationship?

Ada yang penasaran drama apa di Header ku? Yups... itu adalah salah satu Scene di teaser 1 Super Daddy Yul. Jangan terjebak, tampaknya saja itu seperti keluarga kecil yang bahagia, aslinya? Huft... si Anak dan Ayah barunya tampak saling menyerang satu sama lain hahaha.


Super Daddy Yul tayang perdana tanggal 13 Maret 2015, menggantikan Heart to Heart di Slot jum'at-sabtu drama tvN. Teaser pertama drama tersebut menunjukkan hubungan yang tidak harmonis antara Yul (Lee Dong Gun) dan Sa Rang (Lee Ree), calon anak barunya. Sa Rang berkata jika Yul bukanlah orang yang di harapkan untuk menjadi Ayahnya. Yul menyerang balik jika semua ini sulit baginya. 

Namun keduanya saling menyerang dengan memasang wajah pura-pura tersenyum untuk menyambut kedatangan Mi Rae (Lee Yoo Ri) yang sedang berlari ke arah mereka dengan penuh senyuman.

Mi Rae pun duduk disamping Sa Rang dan mereka bersiap untuk mengambil sebuah foto keluarga bersama. Mi Rae bahkan mendekatkan kepala Yul dan berkata agar mereka semua tersenyum. Lee Ree memberikan senyum terpaksanya, dan dengan santai Mi Rae menarik bibir Lee Ree dengan tangannya untuk membentuk sebuah senyum yang lebih lebar^^

Huumm... sepertinya hubungan Yul dan Sa Rang ini semacam Tom and Jerry wanabe yah? Pura-pura akrab di depan Mi Rae, padahal di belakang malah saling gontok-gontokan. Apalagi katanya karakter Yul adalah Bujang lapuk yang hanya bisa bermimpi mendapatkan keluarga bahagia, tapi karena karir nya hancur, impian itu semakin sulit terwujud. Hingga Mi Rae datang dan menawarkannya menjadi Ayah untuk putrinya.

Akah kah impian Yul terwujud dengan menjadi Ayah Sa Rang? padahal anak itu tampak tidak menginginkannya... 

New BTS from Instagram

 Lee Dong Gun
*Sepertinya untuk teaser terbaru*

Lee Yoo Ri dan Seo Joon Young

credit gambar: Instagram
2 Komentar untuk "Super Daddy Yul: Love and Hate Relationship?"

Project baru irfa hehehehe

Project baru untuk ditonton^^ Iyees >.<

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top