Senin, 16 Februari 2015

Jo Yoon Hee: Lee Jin Wook adalah Orang yang Perhatian


Jo Yoon Hee baru saja menyelesaikan drama terbarunya King's Face di KBS 2. Saat di wawancara oleh E-Daily di sebuah kafe di Seol, Jo Yoon Hee mengungkapkan pikirannya tentang para Co-starnya saat dia bermain drama Nine Times Travel Time bersama Lee Jin Wook dan di drama King's Face bersama Lee Sung Jae dan Seo In Guk.

Nine adalah drama yang dibintangi Jo Yoon Hee pada tahun 2013. Yoon Hee sangat bangga bisa menjadi salah satu bagian dari drama tersebut, dimana kisah setiap episodenya disajikan dengan menakjubkan. Tentu saja itu tidak terlepas dari imaginasi Penulisnya yang dia anggap jenius. Yoon Hee berperan sebagai Jo Min Young, pemeran utama wanita dalam drama Nine, kekasih pemeran utama pria, Park Sun Woo yang diperankan Lee Jin Wook.


Bagi Yoon Hee Nine adalah salah satu drama yang membuatnya bangga, tipe drama yang membuatnya merasa harus melakukan sesuatu yang sangat sempurna saat memerankan karakternya. Jika boleh jujur Yoon Hee berpendapat di drama itulah dia melakukan akting terbaiknya dan itu terbukti ketika dia mendapatkan Award sebagai Top Excellent Actress Award di Korean Drama Award 2013. Meskipun Nine adalah drama fantasi dimana setiap episodenya sulit ditebak, namun sangat mengejutkan drama itu menjadi "Hit" saat masa penayangannya.

Salah satu yang memorable baginya dari Nine adalah kecocokannya sebagai Couple dengan Lee Jin Wook. Dalam drama Nine, Jo Yoon Hee melakukan banyak adegan Kiss Scene juga Romantic Scene bersama Lee Jin Wook. Dia memuji Lee Jin Wook yang telah banyak membantunya saat mereka syuting drama Nine. "Lee Jin Wook adalah orang yang sangat perhatian. Itu memang sesuai dengan kepribadiannya, seperti yang banyak orang katakan, aku adalah salah satu aktris yang beruntung yang bisa bekerja sama dengannya"

Dalam drama terbarunya King's Face Jo Yoon Hee beradu akting dengan Seo In Guk dan Lee Sung Jae. Meskipun dalam drama Seo In Guk dan Lee Sung Jae adalah rival, tapi yang terjadi di lokasi syuting adalah sebaliknya. Lee Sung Jae dan Seo In Guk sangat dekat, dan itu membuatnya iri kadang dia merasa lebih baik dia pergi saat melihat mereka berdua menghabiskan waktu bersama.

Lee Sung Jae selalu berkata jika membawa pakaian ganti saat syuting drama saeguk adalah hal terpenting, dia benar-benar sangat perhatian pada Seo In Guk. Mereka selalu bercanda bersama, bahkan menari bersama saat break syuting. Lee Sung Jae adalah aktor senior yang menjadi pembawa keceriaan di lokasi syuting untuk menghibur dan membuat pada aktor muda nyaman saat berada di lokasi syuting.

King's Face adalah drama pertama dimana Yoon Hee harus berpakaian seperti pria, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan baginya.

sumber: tvdaily
penterjemah: irfa dengan bantuan google translate

***

Komentar irfa:

Seperti biasa yah, terjemahannya pastinya agak sedikit ngaco dan ada beberapa part yang tidak aku terjemahkan karena tidak paham maksud dari google translate. Tapi yang utamanya adalah... Yoon Hee kembali membicarakan Lee Jin Wook dalam interview nya... Huaaahhh... entah kenapa seneng aja sih kalo Yoon Hee nyinggung-nyinggung Jin Wook di interview nya, dan ternyata Yoon Hee sendiri mengakui jika chemistry dia dengan Lee Jin Wook di Nine adalah buah dari kepribadian Lee Jin Wook yang perhatian sehingga membuat mereka akrab di lokasi syuting.

Bukannya co-starnya yang lain tidak perhatian, tapi melihat dari kata-katanya saat membicarakan Lee Sung Jae dan Seo In Guk, sepertinya Yoon Hee tidak terlalu dekat dengan mereka berdua saat di lokasi syuting, maksudnya ya tidak seakrab dengan Lee Jin Wook saat syuting Nine. Jadi yah... tidak heran chems dia dengan Seo In Guk itu benar-benar terasa hambar, dan kok rasanya itu Yoon Hee lebih akrab dengan Lee Sung Jae yah, mungkin karena Lee Sung Jae aktor yang lebih senior.

Tak terasa... hampir dua tahun berlalu sejak Nine pertama kali tayang, dan sampai sekarang aku masih saja membicarakannya dan tetap semangat jika ada orang yang menyinggung-nyinggung tentang drama ini, jadinya pas nemu artikel tentang Yoon Hee yang membahas tentang Lee Jin Wook dan Nine langsung semangat posting terjemahan setengah ngaconya ;p

Komentar gak penting: Yoon Hee kok cantik banget yah dengan rambut panjang seperti itu >.<

7 komentar:

  1. Hahahahaaa cengar cengir sendiri baca postingan ini..
    Yoon hee eonnie pasti kangen masa masa waktu di nine kangen lee jin wook juga..hihihii
    Blum move on nih pasti...sama dong hahahaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kyknya Yoon hee nya nih yang belum move on ;p abis kelar Kings Face pun yang banyak di omongin malah Nine dan Lee Jin Wook hahahaha

      Hapus
  2. setuju mba nine.setuju banget
    ahh pingin rwrunlagi drama nine,hihihi

    BalasHapus
  3. Mau bles komen ga pntingnya mbak irfa niih~~ ehehehe..
    Yoon Hee cntik bngeet dgn rmbut pnjangnya, aku liat d the technicians, Woow bnget cntiknya~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya banget, aku udah liat tuh tampilan Yoon Hee di Technicians, cantik banget yah >.<

      Hapus
  4. akankah kembali lagi bareng jin wook? haha
    penasaran aja siapa yang jadi pasangannya di drama barunya jin wook wkwk
    tapi bingung juga kenapa jin wook ambil drama itu ya mbak?
    emang agak sering juga sih main di kbs...

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mungkin hihihi.... Yoon Hee kan mau maen film sama Yoo Seung Hoo yang dia jadi kakaknya YSH, padahal sempet ngarep Jinwook di tawarkan peran jadi Kakak iparnya YSH gitu hahahaha... tapi yah... per-castingan di dunia entertaiment Korea makin lama makin tak terduga >.<

      Hapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^