Samchongsa: Lee Jin Wook's NG



Sebenarnya video NG nya Lee Jin Wook sudah rilis sejak beberapa minggu lalu di youtube nya tvN drama, tapi tetep pengen aku bahas aja. W.O.W banget deh Jinwook-ssi ini banyak banget NG nya ternyata, jangan-jangan di Samchongsa pun dia mau jadi Raja NG lagi hahaha (gak cukup yah di Nine sudah di Cap sebagai Raja NG). Yang banyak NG nya ternyata malah saat harus berdialog panjang, ribet kali yah sama ‘line’ nya hehe^^



NG 1: Kuda

Haduh… itu lucu banget kudanya. Saat Dal Hyang sedang mengenalkan dirinya dan Sohyun Seja menjawab bahwa mereka adalah Samchongsa, itu Kuda yang dinaikinya malah jalan ke samping haha, terpaksa lah adegan ini harus di ulang lagi.

Ternyata bukan hanya sekali, saat adegan selanjutnya, lagi-lagi kuda yang dinaiki Sohyun Seja jalan-jalan lagi wkwkwk, padahal kudanya Seung Po ma Min Seo anteng-anteng aja tuh. Seung Po aja sampe keliatan heran gitu, ada apa dengan si kuda, apa dia pengen cepet berduaan dengan Jinwook? #eh?


NG 2: Perasaan Sejabin

Satu kali salah.

Lagi.

Lagi.

Salah lagi.
(sampe frustasi dan mukul-mukul meja)

Sekali lagi salah.
(akhirnya guling-guling saking gemes sendiri kebanyakan salah, haha)

Gak sangka banget ini pas nyerahin suratnya Dal Hyang ke Sejabin, itu NG nya sampe 5 kali gitu, belibet banget kah dialognya? Atau… Seja grogi nih di depan Sejabin? Wkwkwk

NG 3: Talking with The King

Hmm,, kalo gak salah ini pas belain Dal Hyang di depan Raja yah? Ups.. lidahnya Seja keselo tuh, jadi salah ngomong . Seja nya juga tampak kesel sendiri dan malah nonjok-nonjok udara kek gitu. Halah… gayanya itu lho… jinwook oh jinwook.

NG 4: Are You Crying?
Selanjutnya adalah saat Seja bertanya apakah Sejabin menangis? Sebenernya dialog Seja gak salah, tapi pas denger background music nya, Seja malah nari, wkwkwk. Itu Seja bin aja sampe ngakak liat kelakuan suaminya hahaha

NG 5: Saeguk Tone

Lupa adegan ini, pas ngimongin Mi Ryung sama Dal hyang kah? Kali ini Seja salah intonasi, dan dia jadi bingung sendiri mau pake intonasi mana, tapi yang awal dan yang akhirnya intonasinya jadi beda banget gitu >.<

NG 6: In Action

Kali ini bukan dialog yang salah, tapi NG nya disebabkan karena ada yang salah dengan properti yang di gunakan, dan aku merasa ini malah jadi lebih lucu dari pada sekedar NG dialog, karena kesalahan bukan berada pada Jin Wook sepenuhnya hahaha

1. Topi yang gagal lepas, wkwkwk


2. Pedang yang nyankut di sarungnya >.<


3. Sepatu yang lepas dengan kaos kakinya, hahaha

Dalam edisi spesial Nine, Lee Jin Wook di nobatkan sebagai raja NG oleh para pemain lain, aku sih paham akan hal itu, karena Screentime Lee Jin Wook di Nine hampir 80% dari keseluruhan drama. Tapi di Samchongsa ini, aku rasa Screentime Lee Jin Wook tidak sebanyak di Nine, jadi mari kita lihat nantinya apakah Jin Wook akan jadi raja NG lagi atau tidak >.<


6 Komentar untuk "Samchongsa: Lee Jin Wook's NG"

hahahaaa....lucu pisan ini uri Jin Wook....jadi gemes dewe liatnya~
jadi pengen cepet2 liat episode 8... apalagi scene seja-sejabin yang selalu dinanti,,wkwkwk
kak irfa semangat nulisnya....ciaaaaa!!!^^ <3

Ternyata seorang aktor yg actingnya bagus gak diliat dari sedikit atau gaknya NG nya ya mbak irfa? Hehehe

lee jin wook,, mau diem,, senyum,, ketawa,, ngapain ajaaa tetep keliatan keren dan berwibawa.... hihihihiiihi

Lee jin wook... Aku padamu..... : ) jangan sakiti seja bin. sakitny tuh di sini. D tunggu ka episode 8 nya... Semangat....

NG maksudnya apa? apa itu NG ?

NG maksudnya apa? apa itu NG ?

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top