Samchongsa: Lee Jin Wook New Still for Episode 8



 
Menemani kecemasan dan ketidaksabaran menunggu Samchongsa Episode 8, tvN merilis beberapa gambar Lee Jin Wook (dan juga pemain lainnya) yang akan tampil di episode 8.

Bagaimana keadaan Sohyun Seja setelah berhasil menghindari Proposal Kim Ja Jum setelah tak sadarkan diri karena di tusuk Mi Ryung dan mendapat label tukang judi dari Raja karena rencana Menteri Choi yang sangat cerdas?

Lee Jin Wook malah tampak sangat berkarisma di Still terbaru Sohyun Seja untuk episode 8. Banyak penonton yang terkesima melihat Still terbarunya tersebut dan semakin penasaran dengan apa yang terjadi pada Sohyun Seja selanjutnya.

Perwakilan tim produksi Samchongsa mengatakan, bahwa penulis Song Jae Jung sejak awal memikirkan Lee Jin Wook untuk memerankan Sohyun Seja, sehingga karakter Sohyun Seja memang dibuat khusus untuk Lee Jin Wook, dan Lee Jin Wook telah menunjukkan penampilan yang menakjubkan untuk memerankan karakter Sohyun Seja tersebut.

Apa yang paling di nanti di episode 8?

Tentu saja hubungan Seja dan Sejabin, apalagi setelah melihat preview episode 8. Still Seja dan Sejabin pun telah di rilis tvN untuk menggoda penonton dan bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi pada pasangan suami istri yang hidup selama 5 tahun tanpa cinta ini.

Saat melihat gambarnya, Ugh… aku kegirangan saat melihat Seja memejamkan matanya saat Sejabin menciumnya hahaha, padahal di preview kan Seja nya melek dan tampak memberikan penolakan (maaf gak bisa pasang gambar pas Seja merem yah *kalo mau lihat cari saja di naver hehe*)

Gambar lainnya menampilkan Seja yang menahan tangan Sejabin saat  Seja bin menangis di atasnya. Apakah Seja benar-benar berniat menolak niat baik istrinya ini? Tapi bisa jadi yang terjadi adalah sebaliknya.

*Shiper Delulu Mode On*

Seja: *menahan tangan istrinya*
Sejabin: *bergunam dalam hati* Jooha menolakku
(Sejabin mulai menangis karena penolakan itu)
Sejabin: Aku… istrimu
Seja: dan Aku suamimu, biar aku yang memulai
(kemudian membalik posisi mereka)

Ya ampun >.< Aku delusi banget sih ini hahaha, gak apa-apa lah sebelum mendapat kenyataan pahit di kasih Zonk sama SWnim nya, mari ber-delulu ria wkwkwk.
Spesial Pic

Poor  Seung Po, Min Seo, and Dal Hyang
Tapi yah.. malah kocak sih liat mereka bertiga hahaha

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
4 Komentar untuk "Samchongsa: Lee Jin Wook New Still for Episode 8"

Astaga ketawa ngakak deh sama delusi mbak irfa. "Dan aku suamimu, biar aku yang memulai". Lalu membalikkan posisi mereka. Haha
membayangkannya lucu dan so sweet bgt <3

Haaaahaaaa....delusi yg kren,,ngebayangin j jdi gemes sndiri...^^

Wkwkwkwk mantap delusinya mba irfa. Sudah liat pic seja merem waktu di cium sejabin. Gak sabar menanti episode 8

Beuhh delulunya mb irfa bikin ketawa.. WOW bgt deh lee jin wook ini karakter seja dibuat khusus untuk dia seorang.. pantes aja mb irfa dibuat kesengsem sampe terkiwir-kiwir.. haha


Ayu

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top