Q & A : Recaps OR Not?


Tidak tahu apakah postingan ini bermanfaat atau tidak, tapi yang jelas ini semacam penegasan dari beberapa pertanyaan yang terus muncul dan berulang di postingan yang sama padahal aku sudah memberikan jawabannya. Atau pertanyaan yang tidak sempat aku jawab karena terlalu banyak yang bertanya, atau... pertanyaan yang mungkin aku ajukan pada diriku sendiri^^

Q: Recaps God's Quiz Season 4 di Lanjut atau tidak?
A: Lanjuttt, tapi sabar ya, aku sedang tahap menggalau menonton God's Quiz, jangan kan membuat recapsnya, menshare gambar atau memposting spoilernya saja aku masih ragu. Nunggu tamatnya dulu yah^^ biar gak galau pas bikin Recapsnya.


Q: Sinopsis Marriage Without Dating per episode?
A: No! Maaf aku meski di Preview episode 5 banyak yang request, aku tidak bisa memenuhinya. Aku suka drama itu, tapi tidak berniat menuliskan sinopsis detail per episode nya. Aku hanya akan mempostingkan apa yang membuatku tertarik tentang drama itu. Semoga saja setiap minggu ceritanya tetap menarik sehingga aku tetap tergugah membuat Review per minggu nya^^ 

Q: Dimana nonton Marriage Without Dating yang paling Update?
A: Aku nonton di Viki, tayang jam 7 malam jam 11 udah ada Streamingannya, tapi resiko nya masih RAW yah^^ Untuk yang sudah engsub tergantung para subber, silahkan ditunggu saja di situ streaming tak resmi seperti gooddrama, dramacool, dramabay atau dramanet mungkin.

Q: Mau buat Recaps Three Musketeer atau tidak?
A:  Tergantung ceritanya. Aku nonton dulu episode 1 nya yah, sekiranya memungkinkan untuk di recap akan aku usahakan, tapi jika tidak... tenang, aku akan tetap jadi JinWookCap kok^^ Mengcapsture tiap Scene nya Lee Jin Wook di drama itu, lagi pula saat ini aku bahkan sudah jatuh cinta pada Sohyun Seja, jadi apapun kata orang buat aku LMnya Three Musketeer itu Sohyun Seja yang diperankan Lee Jin Wook #maksa.

Q: Drama yang sedang aku ikuti?
A: Liat di Currently Watching aja, yang sudah aku apus berarti udah aku drop. Males nontonnya.

Q: Drama apa yang ingin aku tonton Season depan?
A: Tentu saja Three Musketeer (karena Lee Jin Wook dan Tim Produksi), beberapa drama tvN lainnya juga menarik,The Mermaid (Aih,,, ada Ohn Joo Wan, selingkuhan ku di Sword and Flower), My Secret Hotel (Lucu liat trailernya hihihi, padahal cuman animasi gitu aja, belum nongol para pemainnya, temanya juga menarik). Lalu drama SBS, Its Okay Its Love (karena Gong Hyo Jin dan cerita orang-orang dengan kelainan jiwa), Secret Door (W.O.W cerita tentang Crown Prince Sado, pastinya sangat dinanti #ceritanya lagi mabok saeguk)

Q: Kapan aku Move On dari Lee Jin Wook?
A: Nanti kalo nemu aktor yang lebih aneh dan unik dari Jin Wook deh, bahkan Ryu Duk Hwan dan Park Seo Joon pun hanya mengalihkan perhatianku dari JinWook-ssi sesaat saja, tapi tetep suka kok sama mereka^^

Q: Kok Endless Love lama banget Update nya?
A: Seperti sebelum nya sudah aku katakan, itu adalah Project santaiku, jadi aku menulisnya benar-benar disaat sempat dan dalam kondisi mood yang baik. Itu adalah drama Politik dengan tema yang amat ruwet, penuh intrik dan rahasia terselubung, jadi bener-bener butuh waktu luang untuk menuliskan recapnya^^

Untuk sementara ini itu dulu yang jawab yah, jika ada pertanyaan lebih lanjut silahkan tuliskan di kotak komentar^^ Jika ada pertanyaan yang belum sempat aku jawab, silahkan di tanyakan ulang saja.




Labels: Q dan A
14 Komentar untuk "Q & A : Recaps OR Not?"

knp marriage without dating ga di buat sinopsisnya?

Please,buat sinopsis detail nya marriage without dating :)

maaf yah aku tidak tertarik membuat sinopsis detail Marriage Without Dating, alasannya? Karena aku lebih suka bikin Reviewnya.

Meski smpet kcewa tp aq g kan protes ah, bruntung mb irfa uda ngrespon, mski ditolak bwt nulis sinopnya g kpengen tamak n ngebuat yg punya blog jd ilang mood gara2 dipaksain. Bc reviewnya aj uda syukur n ngebangkitin mood q dgn drama fresh ni.
Gumawo kak irfa ufah ngereview n ngasi tau nonton dmn ny..
Mg sukses project nya!!
Fighting!

bisa baca detailnya di blog mbak anna kok
blogger kan saling melengkapi hahaha
liat aja nyari drama on going apa yang ga ada sinopnya?^^
thanks a lot mbak irfa cantik udah dijawab
termasuk buat piku dr hannya *kangen LOL (ternyata tamatnya episod 12 ya? aih, seandainya bisa lebih cepat :P)

oya, semoga mbak irfa jadi ngikutin secret door ya mbak hihihi
meski kayaknya tayang di sbs (jarang banget liat saeguk di channel ini) tapi yang produksi itu lho HB ENTERTAINMENT hehe
mupeng karena habis you're all belum ada lagi drama hb ent. yang nongol :P (ngarep berikutnya drama dari swnim favorit bisa turut diproduksi ph ini juga ^^)
btw secret hotel nunggu teaser dari pemainnya aja deh hihihi
soalnya masih ragu...
btw mbak, bisa request impressionnya mbak untuk terus ngikutin jang bo ri? hehe tertarik soalnya ada chae mi sama song ok sook ahjumma
ratingnya juga lumayan (biasa mah kalo drama weekendnya mbc :)
makasih mbak :D

eh maksudnya kim hye ok wkwkwkwk
kim hye ok ahjumma sama lee chae mi ketemu lagi di drama itu :P

em, mbak irfa mudik ya??? haha

Lee chae mi gak ada di Jang Bo Ri is Here lho Dira... aku liat di Asianwiki sama dramawiki katanya dia yang jadi Jang Bi Dan anak angkatnya Bo Ri, tapi yang jadi Bi Dan bukan Chae Mi, aku juga baru liat aktris cilik itu di Jang Bo Ri is here.

Tadinya aku berencana mo bikin First Impression nya Jang Bo Ri setelah tyg 30 episode, eh.. minggu kemarin Laptop ku mati, sekarang br ada gantinya, tapi... file JBR is Here ku ada di Laptop yang mati itu,,, hiks hiks... laptop yang matinya blm sempet aku benerin lagi~~~

ow! haha so sweet nih mbak irfa,makasih banget udah cerita mbak irfa cantik^^
happy mudik ya :)
salam kalo ketemu "soulmatenya" dira juga wkwkwk

wkwk pantes mbak,
andai kau tau beapa seringnya aku mencarimu di sini (actually looking for uri gi tae) LOL bahasanya -.-

Mbak cara nonton di Viki.com gimana sih? Aku kok gak bisa ya? Seringnya tidak available untuk negara Indonesia. Apa mbak pakai CC dan jadi membership premium mereka?

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top