Full Main Cast Teaser for Three Musketeer


Setelah merilis teaser untuk setiap karakter utamanya, Three Musketeer kembali mengeluarkan teaser yang menampilkan ke-6 karakter utama drama ini. Tak bisa aku bilang awesome, tapi yah... ntah lah,, aku merasa ada yang salah dengan teaser ini, tidak sesuai dengan seleraku mungkin yah.

Tapi setelah ku pikir-pikir, melihat teaser nya Nine pun sepertinya kurang menarik bagiku, untung nya aku melihat teasernya setelah menonton dramanya, jadi nya yah nggak ngaruh. Kali ini pun aku sangat berharap pada SWnim nya. Semoga drama ini menarik yah ceritanya^^ karena jujur saja jika melihat teaser dan posternya, aku  sedikit kecewa saja hehehehe.


Tak banyak yang bisa ditangkap dari teaser yang menampilkan ke-6 main cast nya. Di awali dengan tampilan Sohyun Seja (Lee Jin Wook) yang duduk di singgasananya dimana dibelakangnya berdiri para pengawal kepercayaannya.

Scene berganti pada Park Dal Hyang (Jung Yong Hwa) yang sedang bertarung melawan para penjahat yang mungkin berniat membahayakan sang pangeran.

Sementara Park Dal Hyang bertarung, Sohyun Seja terbangun dari singgasananya, dia berjalan diantara gemuruh pertarungan antara Park Dal Hyang dan para penjahat. Kemudian Heo Seung Po (Yang Dong Gun) bergabung dengan Park Dal Hyang untuk melawan para penjahat itu, disusul kemudian oleh Ahn Min Seo (Jung Hae In) yang mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi sang pangeran.

Sohyun Seja trus berjalan dan saling beradu pandang dengan seorang wanita yang keluar dari balik tirai-tirai, dia adalah Jo Mi Ryung (Yoo In Young) wanita yang pernah jadi cinta pertamanya, namun berbalik menjadi musuhnya. Apa yang sebenarnya terjadi diantara mereka di masalalu?

Ahn Min Seo tampak kaget karena sesuatu hal apakah itu? Putri Mahkota (Seo Hyun Jin) diserang para penjahat. 

Dengan tanggap Sohyun Seja pun menyelamatkan istrinya dari serangan para penjahat. Dengan pedangnya dia melindungi Putri mahkota, menunaikan kewajibannya sebagai suami kah? ataukah memang ingin melindungi wanita yang dicintainya?

All for One, One for All
Three Musketeer

Apa yang membuatku tidak sreg dengan teaser ini? Apa yah? Yang utama sih konsepnya, mengapa harus Indoor? dengan banyak adegan pertarungan dari para musketeer itu. Dan entah kenapa aku merasa ada yang salah dengan ekspresi wajah Lee Jin Wook di teaser ini, tidak sekeren pas di single Teaser nya Sohyun Seja. Satu-satunya Scene Sohyun Seja yang aku suka di teaser ini adalah ketika dia saling bertatapan dengan Jo Mi Ryung. Ommo... tatapannya itu lho,,, makjleb sekali. Saat dia menyelamatkan putri mahkota juga keren sebenernya, tapi... apa yah... tampak ada rasa tidak ikhlas dan setengah hati, apa mungkin itu sengaja di tampilkan untuk menunjukkan bahwa Sohyun Seja tidak mencintai istrinya yah?

Aksi pedang Jung Yong Hwa, hmm,, well done sih, dia memang cocok dengan karakter Park Dal Hyangnya. Yang Dong Gun ekspresinya keren dan aku suka banget liat single teasernya Yang Dong Gun dengan para *wanitanya* apakah Heo So Pong benar-benar seorang Playboy? Jung Hae In? Hooo imut yah pengawal satu ini, kok rada mencurigakan ekspresi dia pas putri mahkota di serang, jangan bilang dia juga naksir putri mahkota, secara katanya Lady Kang itu cinta pertamanya Park Dal Hyang juga kan, bakal complicated jadinya deh ntar~~

Kalo ada yang bertanya, jadi... siapa sebenarnya Lead Male di drama ini? Ntahlah... mungkin memang Park Dal Hyang, tapi buat aku sih Sohyun Seja aja Lead Male nya, haha... seminggu yang lalu aku menonton dan mencari informasi beberapa drama yang mengangkat kisah Sohyun Seja ini, karakter Putra Mahkota yang satu ini memang menarik, kisahnya pun tak kalah tragis dari Putra Mahkota Sado ya ternyata, apalagi pas liat ekspresi Raja In Joo di Iljimae, haisshhh,,, kyknya dia tuh sama sekali gak sayang sama putra sulungnya itu. Jadi penasaran bagaimana hubungan Sohyun Seja dan Raja In Joo di Three Musketeer.

Selain karakter full Main cast ini, Three Musketeer juga merilis single karakter Yang Dong Gun, Jung Hae In, Yoo In Young dan juga Seo Hyun Jin. Untuk yang penasaran bisa dilihat di Official youtube nya tvN drama lewat link berikut ini:





1 Komentar untuk "Full Main Cast Teaser for Three Musketeer"

PIKUNYA SEO HYUN JIN DAEBAK MBAK XD (yang dikepang)
sigh, manis banget...
kok jadi saya yang terpukau, dasar! hahahaha
thanks a lot mbak irfa, jadi episodenya berapa nih mbak per season? :P

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top