[Spoiler] God's Quiz 4 Episode 5

Sebenernya agak bete pas nonton Video Cut Scene dari OCN untuk episode 5 ini. Owh... I Need HanKang Couple Scene, tapi kebanyakan video Cutnya malah tentang Double Han, Han Jin Woo dan Han Shi Woo. Bukannya aku tidak suka pada Han Shi Woo, tapi aku lebih ingin melihat Kyung Hee~Jin Woo momen saja^^ hehehe... #abaikan.

Seperti yang sudah aku duga sebelumnya, Kyung Hee selamat dari percobaan pembunuhan oleh orang yang ingin menabraknya. Namun siapa yang menyelamatkannya cukup mengagetkan ku^^

Jin Woo lagi keluar rese nya, dia sangat penasaran pada Scandal yang ada di dunia Kpop saat Tae Kyung masih menjadi Sara. Chief Jo sampe kesel melihatnya, dan mengingatkan Jin Woo untuk tidak menggangu Tae Kyung. Tapi rasa penasarannya sulit untuk di bendung, sadar Jin Woo, ckckck.

Kasus di episode 5 ini cukup mengerikan, penemuan beberapa mayat wanita di dalam lemari es, dan salah satu orang dalam mereka menghilang. Setelah di lakukan penyelidikan, pelakunya sepertinya benar-benar orang yang gila dan masih akan melakukan aksinya lagi. Tak ada sidik jadi mau pun air liur pelaku pada barang bukti, mereka hanya menemukan sampel obat GABA, sungguh terlalu sulit untuk menemukan siapa tersangkanya.

Akhirnya mereka mengetahui jika pelaku memiliki sebuah penyakit bernama Cotard's Syndrome, yaitu penyakit kejiwaan yang menyebabkan penderita berdelusi bahwa dirinya atau sebagian dari tubuhnya telah mati fungsi dan dia memiliki obsesi untuk menggantinya dengan organ lain yang lebih baik.

Untuk lebih jelasnya tentang penyakit ini silahkan baca di wikipedia.

Agak sedikit sulit menterjemahkannya karena banyak sekali bahasa medis yang tidak aku mengerti. Yang jelas intinya si pelaku itu menderita gangguan jiwa yang menyebabkan dirinya terobsesi untuk mengganti semua organ dalam di tubuhnya dengan milik orang lain. Lebih mengerikan dari sekedar Psycopat karena dia merasa dia melakukan semua itu untuk mengobati penyakit di dalam tubuhnya, bahkan di saat dia tidak tahu apalagi paham apa penyakit apa yang di deritanya.

Penderita Cotard's Syndrome sering disebut sebagai The Real Walking dead, karena dia memang berdelusi sebagai orang mati karena tubuhnya yang tidak sempurna.

Pemeran pelaku pembunuhan di kasus kali ini adalah Kim Heung So, pertama kali melihatnya kok sepertinya aku kenal yah? Tapi gak inget-inget pernah lihat dimana, setelah tahu namanya akhirnya aku googling juga, ternyata oh ternyata, dia itu yang jadi sodara tirinya Ji Hyun Woo di Invincible Lee Pyung Kang toh, disini tampak lebih tampan dan macho^^ hahaha...

Behind The Scene Episode 5^^

 Ini yang mesra malah Chief Jo sama Detektif Kang sih~~
I Need HanKang Couple >.<

 KimChiii, sadar kamera banget sih ini Bang Duk Hwa^^

 Dong Hae with Jae Kyung^^

 PDnim and Cast^^

 Trio Detektif somplak, hahaha

 Detektif Nam dan Kyung Hee, penasaran kasus mereka dimasa lalu nih.

Oh iya.... Saengil Chukae buat dr. Han, eh maksudnya Ryu Duk Hwan^^ aku lupa mau ngucapin sejak bikin Spoiler episode 4, udah kelewat seminggu aja nih^^ hehehe. Wah... East Nine (fansclubnya Ryu Duk Hwan) kasih kue ultah kejutan untuk idola mereka sepertinya. Sekali lagi... Chukae Ryu Duk Hwan. 




Yoon Joo Hee kemana yah? Kok gak keliatan hehehe...

Saeng il Chukae dr. Han^^
I Always Love You
from: Kang Kyung Hee >.<

Gomawo Detektif Kang
Kenapa kau tidak datang di pesta Ultah ku?
Apa kau sibuk dengan Jaksa Oppamu itu? Sigh..
*Cemburu mode on*

credit gambar: Official Blog OCN

5 Komentar untuk "[Spoiler] God's Quiz 4 Episode 5"

huahahaha... Ohhh Dr.Han ketika penyakit kepo akutnya kumat kok ya tetep ngegemesin. muachhh deh buat Urri Han Uisa ^^.. tapi tu Orang narsis abissss deh gak bisa ngeliat kamera nganggur dikir langsung action. ohohohooho
selalu dinanti sinop lengkap dan kelanjutan spoilernya mbak... hwaitingg

Min. Sinopsus lengkapnya dong... Penasaran.. >.<
sebelumnya gomawo ya. :)

haha iya iya, sadar kamera banget tapi enak kan jadi gampang dapet foto cutenya :D

btw, juni ini memang banyak yang ultah ya?
yoochun, cha seung won, dan ryu duk hwan :P

oya mbak, apa yang bikin mbak tertarik ma endless love? hehe

baru tau cha seung won ultahnya juli juga, RDH sama CSW pernah maen bareng di My Soon, chems mereka DAEBAK

dira nanya ke aku kan ttg Endless Love? aku tertarik nonton karena Cha In Pyo dan mungkin sedikit faktor Jung Kyung Hoo kali yah^^ hehehehe...

TQ Irfa, menyenangkan baca sinop di blog kamu, semangat ya...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top