Sabtu, 14 Juni 2014

[Spoiler] God's Quiz 4 Episode 4


Di Episode 4 ini, Ngakak banget liat wajah cemburunya Jin Woo pas liat Kyung Hee ditelepon si Jaksa Oppa hahaha… 

Jadi kan ceritanya Jin Woo bikin mie, nawarin Kyung Hee katanya gak mau, dia lagi banyak kerjaan. Ehhh pas mie nya jadi, Kyung Hee maen serobot makan gitu aja, akhirnya mereka malah rebutan mie, trus mie yang udah mau masuk ke mulut Kyung Hee jauh lagi ke mangkoknya.


Kyung Hee jadi sebel, Jin Woo juga, bilang gak mau lagi makan mie nya buat Kyung Hee aja. Nah pas Kyung Hee baru makan mie nya satu suap aja, Kyung Hee dapet telepon, dengan riang dia nerima teleponnya, “Ahh… Oppa” Wajah nya Jin Woo langsung makin bĂȘte. “Oppa?”  hahahaha… cemburu nih cemburu… akhirnya bisa liat Jin Woo cemburu lucu juga nih, hihihihi…

Si Jaksa Oppa sebenarnya sudah muncul sejak episode 3, jadi Kyung Hee punya Oppa yang dia kenal sejak kecil dan sekarang sudah jadi jaksa, tapi liat muka si Jaksa ini kok aku curiga. Bisa jadi dia suka sama Kyung Hee dari kecil, tapi bisa jadi juga dia ingin memanfaatkan Kyung Hee untuk menyelidiki kasus berbahaya setelah mendengar kineja Kyung Hee selama ini.

Sepertinya Han Shi Woo bakal dibikin ada love line yah sama Tae Kyung. Itu Shi Woo kalo liat Tae Kyung matanya memuja gitu, haha… trus pas pipinya di jawil Tae Kyung, dia mengo gitu trus nggak pernah melepaskan pandangan matanya hingga Tae Kyung menjauh pergi.

Itu siapa sih pria yang mengintai Kyung Hee kemana-mana, dia punya dendamkah sama Kyung Hee? Atau disuruh orang untuk mencelakai Kyung Hee? Sepertinya kasus utama season 4 ini memang menjadikan Kyung Hee sebagai target utamanya yah? Tapi masalahnya Jin Woo belum tahu bahaya yang sedang mengintai kekasihnya itu, lha orangnya sendiri aja nggak tau kok dirinya lagi diincer orang. 

Kasus episode 4 ini tentang berkaitan dengan penderita penyakit langka CdLS (Cornelia de Lange Syndrome) yang merupakan penyakit genetis sejak lahir akibat mutasi gen spontan. Namun penyakit ini tidak selalu dapat di diagnosis sejak lahir.

Penyakit ini menyebabkan berbagai kelainan secara fisik, gangguan kognitif serta merusak beberapa saluran dalam tubuh, seperti gangguan pada sistem reproduksi. Secara psikologis, penderita penyakit ini bahkan sering menunjukkan gelaja autis, agresif berlebihan, hingga bisa menyakiti diri sendiri.

Note:
Ini spoiler nya lama banget yah^^ mian,, minggu ini aku bener-bener sibuk, untuk bikin tulisan pendek gini pun mesti nyuri-nyuri waktu di sela santai, belum sempet nonton juga episode 4 nya yang full apalagi yang bersub.

Recaps episode 3 mungkin baru akan aku tulis setelah menyelesaikan Witch’s Love episode 16 yang belum sempat aku kerjakan karena aku masih akan sibuk hingga hari senin.

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^