God's Quiz Season 4: After A Year from Season 3?


Sebenarnya sih aku nungguin ada yang Upload Long Preview nya God's Quiz Season 4 ini, tapi sampe hari ini gak ada yang Upload video full acara KonPers nya dan gak ada juga yang Upload sekedar Long Preview nya, ada juga yang Lee Dong Hae Cut nya aja nih~~ heu... 

Pas buka Official Web nya GQ 4 dan blognya OCN, malah nemu written Preview episode 1 dan beberapa gambar spoiler untuk episode 1 nya >.< Jadi makin nggak sabar nih^^

Di Written Preview episode 1 tertulis jika setelah satu tahun koma, akhirnya dr. Han terbangun dari komanya. Pertanyaannya mengapa dr. Han jadi koma selama satu tahun? Apakah karena koleps saat akan bertemu dengan detektif Kang di ending season 3, ataukah Koma setelah Operasi Otaknya? 


Dalam Komanya, dr. Han bertemu dengan Profesor Jang yang telah meninggal di season 3, Akh,,, jadi untuk scene ini yah pemeran Profesor Jang muncul di First Reading Script GQ 4 toh... Mungkin akhirnya dr. Han terbangun setelah mendengar nasihat dari Profesor nya? Akh... dr. Han pasti kangen sama Profesornya yah... sedih banget itu pas Profesor meninggal di season 3.

Kasus pertama ini tentang orang-orang yang terkena syndrome aneh yang merupakan penyakit langka, kurang tau apa nama penyakitnya, (gak mudeng pas di gg translate nya) tapi melihat si anak kecil, kok sepertinya dia jadi nangis seperti itu yah? Apa penyakit langka kali ini adalah sindrome nangis darah? Emang beneran ada yah yang namanya nangis darah? Serem amat bayanginnnya juga~~~

Lalu.... apakah dr. Han benar-benar amnesia saat terbangun dari komanya? Kenapa dia tidak mengenali detektif Kang? apa mungkin karena detektif Kang sudah potong rambut yah? hihihi...

Tapi... kayaknya sih hubungan detektif Kang dan dr. Han akan semakin sweet di season 4 ini^^ Aduh... ada scene ayunan segala ini >.< Gak mungkin kan dr. Han amnesia jika nantinya bakal ada scene se manis ini diantara mereka..

Setelah satu tahun sejak ending Season 3 itu, banyak perubahan yang terjadi. Member baru di tim forensik dan juga partner baru untuk detektif Kang di kepolisian.

Han Shin Woo datang sebagai salah satu dokter baru di tim forensik, dia tampak takjub saat bertemu dengan Im Tae Kyung.

Tapi... wew... apa yang dilakukan Han Shi Woo dan dr. Han saat ImTae Kyung berganti pakaian? Hahaha... Ampun deh ini double Han, malah pada ngintipin Im Tae Kyung, wkwkwk.

Detektif Kang nampaknya semakin strugle saja di season 4 ini, banyak foto bts nya Yoon Joo Hee dengan luka-luka di wajahnya yang bertebaran. Tapi tetep manis kok Yoon Joo Hee nya >.<

Sementara dr. Han,, Issshh,, wajahnya itu lho... bikin gemes, ekspresinya dr. Han yang begini ini nih yang selalu bikin kangen. Dia pasti bakal nyebelin banget tuh, tapi pasti bakal super ngangenin seperti biasanya^^

sumber: Official Web God's Quiz season 4, OCN blog
11 Komentar untuk "God's Quiz Season 4: After A Year from Season 3?"

Mbk Irfa Knapa RDH cakep bangeeeet di drama ini....

Bakal bikin sinopnya kan mbk???saya jd penasaran ma kasus2 sprti pa lg yg bakalan dipecahkan ma Dr Han Cs...

dari season 1, pas maen God's Quiz Ryu Duk Hwan mendadak jadi cakep, hihihi,,, klo di film ato drama lain kyknya RDH biasa aja penampilannya, pas di GQ gak tau suka mendadak jadi cakep banget, hihihi,,,

Apa lagi liat 2 pict paling bawah,,,,wuaaahh senyumnya,,,bening banget lah...hehe

hadeeewwwwwwwwwwwwww makin gak sabar lihat Dr. Tengil ^.^

dua pic paling bawah... memang sangat menggoda >.< walo mungil yang penting mah ganteeennggg^^

walo tengil dia bakal ngangenin lho Nie, hati-hati dengan pesona RDH, hahahaha

iya..pas di God's Quiz pesona nya Ryu duk Hwan keluar...:D beda ma di faith atau di film2 sebelumnya..mlah di film dulu aku benci krna di psikopat sadis..tapi semenjak nonton god's quiz dia cute jadi mirip conan..:D jenius

jadi ga sabar...eh detektif kang lebih cocok rambut pendek ya..:D

Aku awalnya suka RDH di Faith, dia cucok banget sama karakter Raja Gong Min, tapi setelah nonton GQ, makin cinta sama sama RDH >.<

aku udah nonton pas dia jadi psikopat itu,,, mungkin karena nontonnya setelah terbius sama pesona dr. Han, jadi suka-suka aja pas liat dia jadi pembunuh berantai di film itu pun,, aktingya nampol banget >.<

hooh, jadi lebih fresh,, mungkin menyesuaikan juga dengan perubahan karakternya dia setelah balik dari luar negeri kali yah^^

Hahaha pas liat double Han ini lagi ngintip Dr. Im jadi pengen ngejitak kepala mereka berdua, dasar tengil :p. RDH di God's Quiz emang keluar banget auranya, makanya klo nonton suka pake kacamata hitam, soalnya kegantengannya menyilaukan wkwkwkwk ^_^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top