[News] Lee Jin Wook Bergabung dengan Agensinya Lee Bo Young

  
FA Market Lee Jin Wook dari HB Entertaiment sudah terdengar sejak akhir Februari lalu, bahkan sempat beredar gosip jika Lee Jin Wook telah di pinang SM & C Entertaiment untuk bergabung bersama mereka. Namun kabar itu hanya isapan jempol belaka, karena baik Lee Jin Wook dan pihak SM membantah rumor tersebut.

Tanggal 25 Maret yang lalu, tak lama setelah KonPers Film terbaru Lee Jin Wook, Target di laksanakan, HB Entertaiment mengatakan sedang ada pembicaraan tentang re-new Kontrak Ekslusif antara Lee Jin Wook dan HB Entertaiment yang akan berkahir pada Akhir Maret 2014. Tapi... baru beberapa hari sejak berita itu, tepatnya tanggal 2 April 2014, HB mengatakan bahwa pihak managemen HB dan Lee Jin Wook telah sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak mereka. Lee Jin Wook bahkan sudah mendiskusikan kontrak Ekslusif dengan Agensi lain.


Akhirnya, pada tanggal 3 April 2014, Lee Jin Wook resmi bergabung dengan Agensi barunya setelah selama 10 Tahun Lee Jin Wook berada di bawah Naungan HB Entertaiment. Kini Lee Jin Wook menjadi anggota keluarga baru di Will Entertaiment, Agensi yang menaungi Lee Bo Young (God's Gift), Ryu Seung Young (Two Weeks), Kang So Ra (Ugly Alert), Lee Ji Ah (The Woman Who Married Thrice), Kim Ok Bin (Sword and Flower) serta Aktor dan Aktris lainnya.

Perwakilan Will Entertaiment mengatakan, "Lee Jin Wook adalah aktor yang berkualitas dengan kemampuan akting yang stabil juga memiliki pesona yang bersinar dalam film. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk membuatnya menjadi Aktor Korea yang terkenal"

Lee Jin Wook memulai karir berakting dalam drama sejak tahun 2005 dan mulai dikenal sejak membintangi drama Alone In Love (2006). Selanjutnya Lee Jin Wook tampil dalam drama Air City, Glass Castle dan I Need Romance 2012. Drama terbarunya Nine Times Travel Time serta filmnya Miss Granny telah mendapatkan sukses terus menerus. Akhir bulan ini, Film terbarunya Target akan segera di rilis di bioskop-bioskop Korea Selatan.

Lee Jin Wook berkata, "Aku memiliki kepercayaan pada Will Entertaiment yang saat ini telah sukses mengembangkan dan mendukung para Artisnya dengan berdasarkan kepercayaan dan komunikasi. Mulai saat ini aku akan bergabung dengan keluarga baru dan bertemu sahabat baru. Aku bisa menunjukkan sisi diriku yang lain. Di masa depan aku akan bekerja lebih aktif, jadi aku berharap tetap berilah dukungan dan semangat padaku"

cre: inolife.com, tv daily, ten asia.

Komentar Irfa:

Sempet galau pas Jin Wook ada rumor FA, suka deg-degan sih kalo denger kabar Artis mau pindah Agensi. Tenang banget pas HB bilang Jin Wook mau perpanjang kontrak,,,, eeeehhh malah denger kabar ternyata Jin Wook nya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Tapi syukurlah sekarang Jin Wook udah dapet Agensi baru^^

Untuk HB Entertaiment, terima kasih karena telah mendampingi Lee Jin Wook selama 10 tahun karirnya di dunia Entertaiment. Meski Lee Jin Wook bukan aktor yang smoke dan dikenal secara Internasional, tapi dia pernah menjadi rising star sejak membintangi drama Alone In Love meskipun porsi perannya tidak banyak. Terimakasih juga sudah membuat Jin Wook mendapatkan peran di drama Nine Times Travel Time yang membuatku mengenal Jin Wook. Semoga tidak ada masalah yang terjadi antara Jin Wook dan HB di kemudian hari.

Untuk Will Entertaiment, selamat menjadi keluarga baru untuk Lee Jin Wook. Semoga bisa menjaga dan mengembangkan bakat Lee Jin Wook yang mungkin saja masih terpendam (berharap Jin Wook jadi member salah satu program Varshow agar dia bisa menunjukkan Sense of Humornya, hihi). Semoga kepercayaan dan dukungannya akan selalu diberikan pada Jin Wook hingga kontrak Ekslusifnya berakhir.

Entah takdir apa, tapi Jin Wook akan satu Agensi sama Urri Eonie Lee Bo Young >.< Yay... seneng banget rasanya. Aku dengar sih, Lee Bo Young masuk ke Will setelah dia menyelesaikan dramanya My Daughter Seo Young, dan itulah titik kulminasi kesuksesan Lee Bo Young di dunia akting, berharap Lee Jin Wook bisa mengikuti jejak Lee Bo Young. 

Dan,,, Kim Ok Bin???? Huuuaaahh... she is my best actrees last year, gak nyangka banget Aktor dan Aktris terbaikku tahun lalu akan bertemu di agensi yang sama. Semoga di takdirkan untuk main drama atau main film bareng yah? Meski... yah... memang jarang sih aktor dan aktir yang seagensi di pair dalam drama yang sama.

Berharap setelah masuk Will, Lee Jin Wook bisa dapet job drama baru akhir tahun ini. Kangen banget liat Urri Jin Wook maen drama >.< berharapnya sih bisa jadi LM di TV nasional, tapi jika dia di cast di drama tv kabel lagi pun aku nggak masalah sih. Selama ada Jin Wook nya pasti aku tonton kok.


Labels: Lee Jin Wook, News
3 Komentar untuk "[News] Lee Jin Wook Bergabung dengan Agensinya Lee Bo Young"

JINJJA??? hahahahaha
jangankan mbak irfa, saya yang tau kabarnya aja seneng banget kok...
aih, aih sudah tak terkatakan^^
thanks a lot mbak xD
saya turut mengamini doanya mbak :)
btw, apa mungkin di dr. stranger ada jin wook sbg cameo ya? wkwkwk ngayalnya aktif nih :P

beneran donk dira^^
walo gak ada beritanya di soompi dan portal berita tentang korea yang berbahasa inggris lainnya, tapi berbagai media korea rame kok bahas beritanya tanggal 3 April kemaren >.<

Ngomong-ngomong tentang dr. Stranger ada rumor katanya Jin Wook mau maen drama pengantinya dr. stranger... ada di Upfront drama 2014 nya SBS, tapi gak tau sih udah fix ato belumnya, semoga benar deh,,, kangen banget liat Jin Wook maen drama >.<

mba irfa,, love in memory nya lanjut donk... dah lama bgt nihh gak update.. sneng banget sihh bikin aku penasaran.. ayo donk mba lanjut.. yayaya^^

irma o

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top