Lee Jin Wook Mempromosikan Target di Universitas Sungshin


Tanggal 15 April 2014, Lee Jin Wook dan Ryu Seung Ryong melakukan event Promosi Film terbaru mereka Target, yang akan dirilis akhir bulan ini. Kedua aktor ini mendatangi salah satu Universitas Wanita di Korea, yaitu Universitas Sungshin. 

Mereka memberikan beberapa pertunjukan pada mahasiswi di kampus tersebut, mulai dari demo masak, kuis, talk show,  foto bareng dan free hug for fans.


Tiba di Lokasi, SungShin Women University
So Cool with A Sunglass >.<

 Cuap-cuap bentar menyapa para fans-fans cantik yang sudah datang^^

 His Smile Always So Brighty... 
That Wrinkle is So Cute >.<

 Demo Masak bersama Ryo Seung Ryung Sunbae-nim.
Hmm... Sebenernya mereka masak apa yah?

 Screening Target di Salah satu Kelas

 Talk show^^ 

 Akh... yang ini sih bikin envy~~~~

Fans yang beruntung, tapi sayang wajahnya pada di blur~~

 Beginilah rusuhnya suasana kampus saat menonton Promo Target

Sebenarnya agak heran mengapa Target mempromosikan film ini di kampus wanita, sepertinya secara genre ini bukan tontonan mereka kan? Tapi... yah.. namanya juga promosi, hal ini di lakukan untuk menarik para wanita menonton film bergenre Thiller dan penuh dengan adengan Aksi ini. 

Rambut barunya Jin Wook, Aw... Aw... Aw.. sekali yah.. hahaha... berasa kembali ke jaman jadul lagi, ada yang komen di soompi dengan warna rambut seperti ini sepertinya Urri Jin Wook tidak akan menerima peran di drama saeguk tahun ini. So... Joseon Three Musketeernya batal gitu yah? Toh sampai sekarang drama itu bahkan tidak ada kabar kaburnya lagi, malah muncul gosip SBS menunda penayangan drama pengganti dr. Stranger itu. Aku sih... apapun lah... 

Semoga Target bisa sukses seperti Miss Granny, meskipun tidak akan mudah melampau angkat 8 juta penonton yang di raih Miss Granny sih^^ Karena genre Target ini tidak cocok untuk semua umur seperti Miss Granny.

Target, Fighting!!!

sumber: tvdaily, newsen, soompi, will-entertaiment, DC Lee Jin Wook
1 Komentar untuk "Lee Jin Wook Mempromosikan Target di Universitas Sungshin"

kebanyakan, yang dapet foto bareng artis, pasti mukanya di blur. mencegah pembulliy-an via internet.
banyak dari antis atau yng sirik sama fans yg berutung. ujungnya, bully si fans yg beruntung itu di internet.

eniwei,,, jinwook makin ganteng ajaaaaa ><

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top