Target, Film yang akan Mengubah Image Lee Jin Wook


Dalam Film yang berhasil mencapai 8 juta penonton dan menjadi topik Nasional, Miss Granny, juga drama I Need Romance 2012, Myung Wol Spy dan Nine Times Travel Time, Lee Jin Wook telah melelehkan hati para penonton wanita dengan sikap baik juga sopan santunya, kini Lee Jin Wook akan merubah Image nya menjadi aktor yang melakukan berbagai soft action scene dalam film terbarunya yang berjudul Target.

Konferensi Pers film Thiller yang berlatar 36 jam, Target dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2014 di CGV Apgujeong, Seoul. Dihadiri oleh Sutradara film tersebut, Aktor Ryu Seung Ryong, Lee Jin Wook, Yoon Joon Sang dan Aktris Kim Sung Ryung.


Target yang merupakan remake film Perancis yang berjudul Point Blank, bercerita tentang seorang pembunuh bayaran bernama Yeohoon (Ryu Seung Ryong) yang terluka karena sebuah serangan mendadak dari kelompok mafia. Dia harus bekerja sama dengan Dokter Taejun (Lee Jin Wook) untuk menyelamatkan istri sang dokter karena kelompok mafia itu mengancam Taejun akan membunuh istrinya jika dia tidak menyerahkan Yeonhun pada meraka.

Taejun dan Yeohoon pun berusaha melarikan diri para polisi dan para agen yang mengejar mereka (Kim Sung Ryung dan Yoon Joon Sang). Waktu yang mereka miliki hanyalah 36 jam, apakah mereka berhasil menghindar dari kejaran para penegak hukum dan menyelamatkan istri Taejun? Pertanyaan itu akan terjawab setelah kita menonton film Target.

Dari semua cast utama Film Target (Ryu Seung Ryong, Lee Jin Wook, Yoon Sang Joon, Kim Sung Ryung) Lee Jin Wook adalah satu-satunya aktor paling muda yang berada pada usia 30 tahunan. Tapi dia terlihat tidak kesulitan untuk adegan aksi dan scene-scene sulit.


Taejun adalah karakter yang despresi dan rela melakukan apapun untuk menyelamatkan sang istri termasuk berusaha keras melepaskan Yeohun dari pengawalan polisi di RS saat dia terluka karena kecelakaan. Dalam film ini, Lee Jin Wook dan Ryu Seung Ryung harus melakukan banyak adegan aksi dalam pelarian mereka dan juga berjuang keras untuk menyelamatkan istri Taejun.

Film ini merupakan transformasi besar bagi Image Lee Jin Wook dari peran-perannya selama ini. Lee Jin Wook mengatakan dia merasa menemukan kebebasan dalam berimprovisasi untuk memerankan karakter Taejun yang berbeda dari bisanya.

Aksi menegangkan dari Ryu Seung Ryong, Lee Jin Wook,Kim Sung Ryung dan Yoon Joon Sang dalam film Target bisa disaksikan di bioskop Korea mulai Tanggal 30 April 2014.

Berikut ini beberapa foto KonPress dari Target, tanggal 25 Maret 2014

 All Main Cast and PDnim^^

 Ryu Seung Ryong and Lee Jin Wook

 Simulasi Action Scene >.<

Lee Jin Wook and Kim Sung Ryung
Keep Gentle with a Woman, Jin Wook-ssi?
Aih... aih... tatapan  Playfullnya itu lho >.<

Lee Jin Wook^^

sumber news: unionpress.co.kr
gambar: tv daily, MBN, bnt dan Wstar
2 Komentar untuk "Target, Film yang akan Mengubah Image Lee Jin Wook"

Oppa the best best man *ala jin yi hehehe

Yes^^ He is very very best best Man for me >.<

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top